POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jamie Dornan menggambarkan tahun 2021 sebagai tahun terburuk dalam hidupnya ketika aktor tersebut merenungkan kehilangan ayahnya

Jamie Dornan menggambarkan tahun 2021 sebagai tahun terburuk dalam hidupnya ketika aktor tersebut merefleksikan kehilangan ayahnya dan perannya yang kontroversial dalam Fifty Shades Of Grey.


Jamie Dornan telah membuka tentang bagaimana kehilangan ayahnya menjadikan tahun 2021 ‘tahun terburuk’ dalam hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan telegrapAktor berusia 39 tahun ini mengungkapkan bahwa meskipun menerima banyak pujian untuk proyek film terbarunya, Belfast and the Tourist, kematian ayahnya Jim Dornan akibat COVID telah berdampak padanya.

Pria terkemuka Irlandia itu menjelaskan, “Aneh untuk mengakhiri tahun dengan positif seperti itu … karena pada banyak tingkatan itu adalah tahun terburuk dalam hidup saya, dan yang paling sulit.”

Tahun yang sulit: Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Jamie Dornan yang berusia 39 tahun mengungkapkan bagaimana kehilangan ayahnya menjadikan tahun 2021 sebagai “tahun terburuk” dalam hidupnya. Foto 13 November 2021 di Los Angeles

Dornan – yang kehilangan ayahnya pada Maret 2021 – mengungkapkan bahwa keluarga belum mengadakan pemakaman.

Aktor yang sangat dekat dengan ayahnya ini berbicara tentang bagaimana dia tidak melihat ayahnya selama 18 bulan sebelum kematiannya karena tindakan penguncian di samping jadwal syutingnya.

Dia juga terkejut dengan kenyataan bahwa Jim, yang dia sebut sebagai “suar positif”, tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk menonton film terakhirnya, Belfast.

Berlatar tahun 1960-an, film ini mengikuti kehidupan keluarga Irlandia kelas pekerja dan masa kecil putra mereka yang masih kecil.

Dornan memainkan Pa – karakter yang katanya sangat dipengaruhi oleh ayahnya, dan dijiwai oleh ayahnya sendiri.

Bintang tersebut juga merefleksikan perannya sebagai penggila BDSM yang kaya, Christian Gray – dalam Fifty Shades of Grey dan sekuel berikutnya – dan bagaimana dia menghadapi pers yang buruk dan kegembiraan yang mengikutinya.

No Remorse: Dornan juga berbicara tentang bermain sebagai Christian Gray, di Fifty Shades of Grey dan urutan berikutnya, mengatakan bahwa dia tidak keberatan digoda banyak untuk perannya.

No Remorse: Dornan juga berbicara tentang bermain sebagai Christian Gray, di Fifty Shades of Grey dan urutan berikutnya, mengatakan bahwa dia tidak keberatan digoda banyak untuk perannya.

Dia mengungkapkan bahwa meskipun sering diejek untuk mengambil peran, dia tidak keberatan lelucon berkat kulitnya yang tebal, yang ia kembangkan saat tumbuh di Belfast.

Saya dari tempat di mana mengeluarkan Mickey dari satu sama lain adalah mata uang kita bersama. Aktor itu mengatakan itu adalah cara kami berkomunikasi – ini adalah cara kami menunjukkan kasih sayang.

Dia juga bercanda bahwa dia tidak mengerti mengapa orang sering bertanya kepadanya apakah dia khawatir akan dicetak setelah mengambil peran kontroversial.

Pada saat itu, saya ditanya apakah saya takut dengan typecasting – toh? Sebagai miliarder pecinta BDSM? Saya pikir ini untuk satu kali. Tidak ada yang mendekati itu yang pernah saya alami lagi — saya hampir tidak mengenakan jas sejak itu, ”katanya.

Tidak khawatir: Bintang itu mengatakan dia tidak khawatir tentang menjadi typecast, mengatakan peran Gray adalah 'satu kali' dan menambahkan:

Tidak khawatir: Bintang itu mengatakan dia tidak khawatir tentang menjadi typecast, mengatakan peran Gray adalah ‘satu kali’ dan menambahkan: