POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Howes, sutradara “Slow Horses,” di Apple TV Slow-Burn Spy Thriller – Tenggat

Seri mini enam bagian dari Apple TV kuda lambat, yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Mick Heron, mendarat pada 1 April dengan pukulan satu lawan dua dan segera membuat pemirsa menunggu, setelah memutuskan untuk mendistribusikan empat episode tersisa setiap minggu. “Itu adalah keputusan Apple,” kata sang direktur. James Howes. “Tetapi jika respons yang saya dapatkan adalah sesuatu yang harus dilakukan, antisipasi yang saya buat sangat bagus. Orang-orang memanggil saya untuk mengatakan, ‘Mengapa kamu melakukan ini?’ Saya ingin menyelesaikannya di akhir pekan! “Pujian terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah orang-orang meminta lebih – dan sekarang. “

Dibintangi oleh Gary Oldman sebagai mata-mata berbulu Jackson Lamb, serial ini berkisah tentang eksploitasi kalangan bawah intelijen Inggris. Pertunjukan dimulai dengan kemeriahan besar, kemudian berlanjut ke dunia dystopian yang suram – seperti Sungai Cartwright karya Jack Lowden – yang telah membuat kesalahan besar dan akan menghabiskan banyak waktu di api penyucian untuk membayarnya. Ini adalah tempat yang sulit di dunia yang lebih terbiasa dengan kepahlawanannya yang luar biasa Misi yang mustahil dan Bond, tetapi para kritikus setuju. “Itu luar biasa,” kata Howes. “Saya tidak bisa memberi tahu Anda bahwa tidak ada kelegaan, karena sudah dua tahun dan sedikit dari hidup saya dan akan sangat membuat frustrasi jika sebaliknya. Tetapi yang mengejutkan adalah tanggapan positif, jumlah orang yang menikmatinya. “

+ Apple TV

Hasilnya, pemirsa tidak perlu menunggu lama untuk mengunjungi Lamb and co di kantor mereka di London. “Apple telah merilis enam gambar berikutnya, dan mereka akan mengudara sekitar akhir tahun ini. Ada setiap harapan dan niat bahwa akan ada dua musim lagi dalam waktu dekat,” ungkap Howes.

Deadline berbicara dengan Hawes di pertengahan musim pertama pertunjukan.

Batas waktu: Di mana proyek dimulai?

James Howes: Si Su menghubungi saya dan mereka mengirimi saya SMS. Rupanya Gary sudah bertunangan. Dua aktor lain ada dalam bingkai, dan mereka mengejar sutradara utama mereka. Inilah proses yang terjadi di televisi: Anda merespons materi, bagaimana Anda melihatnya, apa yang Anda pikirkan adalah kuncinya. Saya bertemu mereka beberapa kali, saya dengan bersemangat melompat ke pesawat, tangan saya kotor di teks [the screenwriter] Will Smith. Salah satu hal hebat tentang bekerja di See-Saw adalah memperlakukan sutradara seperti sutradara film. Dan ini bukan tentang kehebatan, tetapi tentang menancapkan dengan sangat kuat di jantung proses kreatif. Jadi begitulah, bersama dengan produser dan penulis, sebagai penulis utama dalam pengambilan gambar. Itu sangat mungkin, dan Will dan saya menciptakan aliansi yang sangat kuat selama seluruh proses. Itu sekitar sebulan sebelum penutupan pertama. [Laughs] Jadi waktunya sempurna!

kuda lambat
Jack English / Apple TV + / Everett Collection

Batas waktu: Bagaimana proses pengajuan dimulai?

salam: Kami banyak memikirkan band. Ada beberapa casting berpasangan. Kami benar-benar bertemu dengan beberapa aktor potensial berpasangan untuk melakukan casting chemistry. Kami ingin castingnya tidak bagus. Kami membutuhkan aktor yang memiliki kemampuan untuk menampilkan drama langsung tetapi juga memiliki ritme dan waktu komedi, untuk mendapatkan tulang komedi kecil itu. Dan kemudian tentang membangun grup itu, memilih orang-orang seperti Saskia Reeves, seseorang yang telah bekerja dengan saya 20 tahun yang lalu, yang merupakan aktris yang sangat baik — seseorang yang dapat membawa semua latar belakang dan karisma dan siapa yang akan menjadi aktor yang dapat bekerja di sebuah adegan dengan Gary dan mengilhami dia dengan kecemerlangannya dan membiarkan dia tahu kecemerlangannya. Saya pikir kami melakukannya di seluruh papan dan itu menyenangkan. Pada akhirnya, saya tidak berpikir kami mendapat catatan yang mengecewakan. [Laughs] Dia mengatakan sedikit arogan!

READ  Justin Bieber Metaverse Party Memicu Persaingan Virtual Antara Riot Games dan Epic 'Fortnite'

Batas waktu: Apa yang membuat Gary Oldman tertarik?

salam: Gary mungkin mengatakan itu sudah jelas: Ini naskahnya. Dia juga menyukai buku, karena Mick Heron menciptakan kedalaman, lapisan, dan sejarah untuk karakternya. Jadi tidak hanya apa yang ada di halaman yang Will dan tim penulis dapat sampaikan ke halaman dengan sangat akurat, tetapi ada janji untuk melakukan lebih banyak penelitian ke dalam narasi, dan kaki karakter tersebut – perjalanan karakter tersebut – melalui delapan yang ada. Jadi saya pikir dia bersemangat tentang hal itu. Saya tahu bahwa dia, seperti saya, sangat senang dengan nadanya, dan ini terdengar seperti perkembangan percaya diri dari jenis spionase Inggris. Semua ulasan, yang sangat luar biasa, tampaknya memahami persyaratan pertunjukan. Dengan sangat, sangat sedikit pengecualian, orang-orang mengerti bahwa ini sama benarnya dengan garis keturunan Ian Fleming, John le Carré, dan Lynne Dayton, tetapi dengan sedikit sentuhan dan sedikit sentuhan kontemporer padanya.

Batas waktu: Apakah ada dasar kebenaran di dalamnya? Berapa banyak penelitian yang telah Anda lakukan?

salam: Saya akan menjawab pertanyaan penelitian kedua, karena jawaban pertama benar-benar jawaban Mick Heron, yaitu Le Carré tahu cara menulis spy thriller karena dia adalah mata-mata, tetapi Mick Heron tahu cara menulis spy thriller karena dia membaca Le Carré, dan sejauh itulah pengalaman saya. Faktanya, ada, seperti yang akan dikatakan oleh pakar intelijen Inggris mana pun kepada Anda, semua jenis ketidakakuratan, tetapi fakta bahwa Anda dapat mempercayainya, saya pikir, memberi tahu Anda seberapa baik dunia dibangun, dan terlihat seperti dunia yang koheren, untuk jenis percaya rantai komando. Anda percaya beberapa skema gila yang mereka buat. Dan faktanya, kami menyewa seorang mantan perwira intelijen sebagai konsultan untuk sementara waktu, melatih para aktor dalam beberapa pekerjaan pengawasan mereka, dan berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi mata-mata. Dan dia bisa memberi tahu kami, “Yah, apa pun yang terjadi, kami membuat skema gila ini.” Tidak harus hanya untuk memajukan ambisi mereka sendiri, tetapi bahkan dari sejarah awal dinas keamanan, untuk mengumpulkan intelijen atau untuk menangkap beberapa organisasi. Inilah yang mereka lakukan.

READ  Tano menuduh Abhi memperkosanya

Tenggat: Seperti yang saya katakan, London adalah karakter dalam cerita…

salam: Sebagian dari itu telah diceritakan, sekali lagi, oleh narasi, karena Mick Heron menempatkannya di deretan rumah di seberang Barbican. Saya pergi dengan situs dan tim desain, dan area ini sebenarnya memiliki banyak properti. Ada segalanya mulai dari toko sudut dan restoran Italia hingga Airbnb, jadi kami tidak dapat menggunakannya secara keseluruhan. Saya menyukai gagasan bahwa, dari lantai pertama ke atas, ini pernah menjadi milik seorang pengacara yang, di tahun 70-an, mungkin akan mengetuknya dan membuat semacam pengalihan gaya Escher yang lucu. Jadi desainer produksi membuat koleksi yang mencerminkan arsitektur eksterior dan menciptakan interior yang dipenuhi kelinci. Tetapi untuk menjawab pertanyaan lokasi yang lebih luas, saya ingin London menjadi sosok yang kuat dalam hal ini, dan saya ingin London yang agak seperti gang belakang, di bawah jembatan, dan di antara rel kereta api. Jadi kami menciptakan dunia yang menurut saya kohesif. Ini adalah jenis ruang yang terasa seperti London sehari-hari, bukan London kuno untuk turis.

Batas waktu: Serial ini memiliki ritme yang sangat buruk. Apakah Apple memiliki umpan balik?

salam: Masalahnya, sebagai sebuah tim, kami telah menguji tekanan, dan kami juga langsung mengujinya dengan mod. Saya pikir ini adalah pertunjukan dewasa. Saya pikir orang-orang dari genre ini berharap diperlakukan seperti pemirsa yang cerdas, dan itu membutuhkan sejumlah plot dan mengundang penonton untuk melakukan beberapa pekerjaan dalam mengungkap lapisan. Jadi saya benar-benar berhati-hati untuk tidak melebih-lebihkan, bahwa kami membiarkan penonton merasa seperti mereka terlibat dan harus menjadi ahli dalam kecerdasan mereka sendiri, tetapi juga sangat bergantung pada karakter. Ini mengundang Anda untuk membiarkannya bernapas. Ini bukan tentang daftar neraka untuk kulit. Ya, akan ada lebih banyak dari itu dan itu akan mempercepat sepanjang musim, tetapi apa kuncinya adalah karakter-karakter ini dengan latar belakang, kebiasaan, dan penghubung yang sangat lengkap, dan saya pikir ini memungkinkan Anda untuk mengenal mereka lebih mungkin. dengan kecepatan layar lebar.

kuda lambat
Koleksi Apple TV + / Everett Atas perkenan

Batas waktu: Apakah Anda menggunakan film mata-mata sebagai referensi? Atau ini hanya diberikan?

salam: Ya. Sejak awal, kami membuat dokumen visual 40 halaman tentang cara mencapai pertunjukan. Termasuk film-film yang menginspirasi kami. Ini mencakup beberapa hal yang jelas seperti Prajurit Tinker Tailor Spy Serta beberapa film thriller mata-mata Eropa yang hebat, seperti kehidupan orang lain. Tapi saya merasa ada tiga fase dalam sejarah sejauh ini dalam film Intelligence. Ada James Bond dan Lynne Dayton era Inggris, kemudian Amerika mengambilnya dan mengubahnya menjadi plot cerita yang seru: Semua anak buah presidenDan Tiga hari CondorDan lihat pemandangan …dan kemudian kami meminjamnya, terutama di [British] TV dengan [shows like] tepi kegelapan Dan kondisi bermain. Jadi kami memperkenalkan kuda lambat Palet warna yang kental dengan film-film Amerika dan Eropa tahun 70-an dan 80-an. Itu sangat sadar diri – sepertinya mengandung sejarah. Itu benar-benar upaya untuk membangun secara visual warisan film dan pertunjukan tersebut, dan untuk merasakan ketulusan genre tersebut.

READ  Ibu Missy Elliott membelikannya tali Lamborghini sebagai hadiah ulang tahun

Batas waktu: Lagu tema pertunjukan ini benar-benar menakjubkan…

salam: sesuatu yang sangat istimewa tentang dia kuda lambat Ini adalah nadanya – ia beralih antara menjadi film thriller yang tepat dengan taruhan nyata dan orang-orang sekarat, hampir seketika, ke humor yang sangat gelap yang merupakan bagian penting dari DNA-nya. Membuat belokan itu bisa sangat istimewa. Kami memiliki pembukaan sinematik yang besar, dan kemudian kami membuat belokan yang sangat tajam menjadi nada yang berbeda dari kehidupan “kuda lambat” itu sendiri, dengan segala keburukan dan perut kembungnya. Sejak awal, saya berpikir, “Saya pikir lagu ini akan sangat bagus di kredit pembuka untuk membantu kita mengalahkan keberanian nada dan mengurangi bahaya yang ada di urutan pembukaan.” Sesuatu untuk dikatakan, “Teman-teman, ada hal lain yang terjadi di sini.”

Batas waktu: Bagaimana Anda membuat Mick Jagger melakukan itu?

salam: Ini adalah pertunjukan yang sangat Inggris, dan ini adalah pertunjukan yang sangat London, jadi saya memiliki satu nama di pikiran saya – dan itu adalah Mick Jagger, karena dengan cara tertentu dia dapat berbicara dengan semua itu. Dan dia merasa perlu pendekatan yang sangat khusus pada kata-kata, sesuatu yang bisa dibawakan penyair Mick ke dalam karya itu. Jadi yang terjadi adalah Music Supervisor Catherine Graves, komposer Daniel Pemberton dan saya pikir kami akan berani dan mendekatinya dan melihat apa yang terjadi. Daniel menulis sebuah lagu—lagu yang sedih dan berayun—dan Will Smith dan saya menyusun sebuah halaman tentang apa yang kami pikir mungkin akan disentuh oleh lagu pembuka: gagasan tentang kesempatan kedua, tidak ada jalan kembali, dan “Saya tidak ingin menjadi pecundang sepanjang hidupku.” Kami mengirim itu, dan trailer pendek, ke Mick. Hal berikutnya yang kami tahu, dia ada di dalamnya. Ada momen yang sangat ajaib, tidak lama sebelum Natal, ketika saya mendapat telepon dari Daniel yang mengatakan, “Kamu harus pergi ke tempat di mana kamu dapat mendengarkan rekaman — sekarang juga.” Dan dia mengirim saya melalui draf pertama Mick, yang dia lakukan di iPhone-nya. Itu adalah salah satu momen yang mengalahkan diri sendiri, karena itu luar biasa. Dia mengambil alih pertunjukan, dia mengambil alih karakter. Ternyata dia sudah membaca semua buku, jadi beberapa penelitian yang biasanya dia lakukan, sebagai penulis lirik dan penulis lagu, sudah dia lakukan. Saya sangat bangga akan hal itu. Saya pikir itu sukses besar untuk pertunjukan.