POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Harden dan Kevin Durant membahas Brooklyn Nets untuk membela Jason Tatum dari Boston Celtics

Meskipun pemain sayap All-Star, Jaylen Brown tidak akan berada di lapangan selama sisa musim karena ligamen pergelangan tangan robek, Anda tahu Brooklyn Nets sedang menonton pada hari Selasa ketika Jayson Tatum mencetak 50 gol dalam kemenangan Boston Celtics 118-100 . Di atas Washington untuk mengamankan unggulan ketujuh untuk Wilayah Timur.

Mencegah Tatum melakukan apa yang dia lakukan melawan Wizards sekarang menjadi rintangan terbesar bagi unggulan kedua Nets dalam seri putaran pertama mereka melawan Boston, yang dimulai Sabtu di Brooklyn.

“Dia mencetak gol dalam grup dan mencetak gol dari seluruh lapangan,” kata James Harden, penjaga gawang Nets, dari Tatum, yang kemungkinan akan memiliki rata-rata terbaik musim ini dengan 26,4 poin dengan 45,9% shotgun secara keseluruhan dan 38,6% dari tiga untuk Celtics untuk melumpuhkan pertandingan: “Dia mencetak gol dalam kelompok dan skor dari seluruh lapangan.” FanDuel memiliki nama Brooklyn -850 favorit Untuk memenangkan seri, seperti buku olahraga lainnya memberi lebih banyak kesempatan untuk diterapkan ke jaringan.

Sebagian besar tanggung jawab untuk mempertahankan Tatum setinggi 6 kaki 8 kaki adalah Kevin Durant, yang mengatakan bahwa dia menghargai tantangan menjaga Tatum dan betapa sulitnya setiap penguasaan bola melawannya.

“Dalam situasi tunggal, cobalah untuk tetap berada di antara kedua kaki saya dan mencoba untuk memiliki persaingan yang baik dalam menembak,” kata Durant, yang memiliki tinggi 6 kaki 11 kaki, menambahkan bahwa dia akan berusaha untuk tidak terlalu banyak berpikir di sana, “tetapi juga Saya akan berada di sana untuk rekan satu tim saya. “Saat saya tidak di bola.”

Tetapi Harden dan pelatih Steve Nash mengindikasikan bahwa tanggung jawab Durant tidak hanya untuk memperlambat penampilan Tatum atau pencetak gol Celtic berbakat lainnya seperti Kimba Walker dan Evan Fournier.

“Ini harus menjadi usaha tim,” kata Harden. “Kami harus tahu di mana dia di lapangan. Saat kami mendalami eksplorasi, kami perlu tahu di mana dia mencintai bola, apa tujuannya dan seperti apa batasannya. Itu akan membutuhkan lima orang di lapangan.”

Nash memperhatikan cara Tatum menangani bola seperti seorang penjaga gawang meskipun ia berukuran striker. Cara Produser Duke dapat menembak bola di ketiga level, menggunakan volumenya untuk masuk ke dalam dan menggunakan volume itu untuk menembak pemain bertahan di lautan. Salah satunya, kata Nash, adalah di mana fokusnya dan tidak memberi Tatum keranjang mudah, atau membuat kesalahan sederhana. Ini berasal dari upaya bertahan, karena jaring harus saling mendukung di lapangan dan menyelaraskan saat kembali dalam fase transisi.

Harden berkata tentang Tatum dan superstar Brooklyn lainnya yang mungkin mereka hadapi musim ini: “Satu hal yang tidak bisa kami dapatkan adalah membiarkan pria itu mencetak 30, 40 untuk kami dengan nyaman.”

Dengan Durant, Harden dan Keri Irving di lapangan yang sama, Nets akan sangat dekat dengan serangan yang tidak bisa dihentikan. Brooklyn finis pertama di liga dengan efisiensi menyerang dan trio tersebut menghabiskan sangat sedikit pertandingan sehat pada waktu yang sama selama musim reguler. Pertahanan, peringkat 23 dalam kemahiran selama musim reguler, akan membutuhkan peningkatan jika Nets ingin memenangkan Kejuaraan NBA pertama mereka. Ini dimulai dengan memperlambat pemain seperti Tatum.

“Semakin cepat kami mendapatkannya, semakin sulit bagi tim untuk mengalahkan kami,” kata Harden. “Bertahan jika kami bisa mendapatkan poin berhenti, kami mencetak gol dengan sangat efisien sehingga Anda tidak bisa mengejar kami.”

READ  Putra GB mengklaim emas Olimpiade di kolam renang lagi dengan kemenangan estafet yang menakjubkan | Olimpiade Tokyo 2020