POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bob Willis Fund didukung oleh protagonis Bob Dylan, bersama dengan tokoh olahraga dan hiburan | Berita Kriket

Lauren Clark, istri Bob Willis: “Kami tidak pernah dapat menerima bahwa Bob diambil muda. Kehilangannya sangat menghancurkan. Seorang pria meninggal karena kanker prostat setiap 45 menit di Inggris.” Bantu tingkatkan kesadaran dengan meniru dan membagikan karya ikonik Willis dengan hashtag #BowllikeBob

Pembaruan terakhir: 21/5/20 10:06









3:03

Sebuah badan amal baru untuk mengenang pemain kriket Inggris legendaris Bob Willis didukung oleh pahlawannya Bob Dylan, karena dana tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk penelitian tentang deteksi dan diagnosis terbaik kanker prostat.

Sebuah badan amal baru untuk mengenang pemain kriket Inggris legendaris Bob Willis didukung oleh pahlawannya Bob Dylan, karena dana tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk penelitian tentang deteksi dan diagnosis terbaik kanker prostat.

Bintang olahraga dan hiburan bekerja sama untuk mendukung amal baru untuk mengenang pemain kriket Inggris legendaris Bob Willis.

Pahlawannya, Bob Dylan, termasuk di antara mereka yang mendukung Bob Willis Fund yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk penelitian tentang deteksi dan prognosis yang lebih baik untuk kanker prostat.

Willis, juara Headingley 1981 dan analis Sky Sports yang keras kepala, meninggal pada Desember 2019 di usia 70 tahun.

Istrinya Lauren Clark dan saudara laki-lakinya David Willis melepaskan kotak itu dan berkata, “Kami tidak pernah dapat menerima bahwa Bob mengambil begitu muda. Kehilangannya sangat menghancurkan. Seorang pria meninggal karena kanker prostat setiap 45 menit di Inggris.”

“Kami tahu kami harus menggunakan warisan Bob untuk mencoba mencegah keluarga lain menderita seperti kami.”

Willis menambahkan Dylan sebagai nama tengahnya ketika dia berusia 16 tahun dan menyukai penyanyi-penulis lagu Amerika setelah melihatnya di prom pada tahun 1965.

Dylan setuju untuk menjadi sponsor kehormatan dari dana tersebut dan berkata, “Bob Willis adalah atlet yang hebat dan dia pergi sangat awal.

“Saya dengan senang hati membantu melestarikan apinya dan menjaga agar kasusnya tetap hidup.”

Legenda musik Bob Dylan menjadi Sponsor Perwalian Kehormatan - Willis adalah penggemar berat, dan menambahkan Dylan sebagai nama tengahnya

Legenda musik Bob Dylan menjadi Sponsor Perwalian Kehormatan – Willis adalah penggemar berat, dan menambahkan Dylan sebagai nama tengahnya

Penulis lirik Sir Tim Rice, teman pesepakbola dan penggemar kriket, juga seorang pelindung, dan duta besarnya termasuk mantan Perdana Menteri Sir John Major, Sir Ian Botham, Michael Atherton, David Lloyd dan Michael Holding.

Sir Tim berkata, “Keluarga saya sangat terpengaruh oleh kanker prostat, jadi saya langsung menghargai betapa pentingnya mendukung Bob Willis Trust untuk menyingkirkan penyakit ini, atau setidaknya secara signifikan membatasi tingkat pendaftarannya.”

Penggemar yang menghadiri pertandingan satu hari internasional Inggris vs. Pakistan pada 13 Juli diminta mengenakan pakaian biru di acara bertanda #BlueforBob

Lauren Clark, istri Willis, berdiri di samping logo kanker prostat Inggris

Lauren Clark, istri Willis, berdiri di samping logo kanker prostat Inggris

Penerima manfaat utama dari upaya tahun ini adalah kanker prostat di Inggris Raya, untuk mendukung proyek penelitian yang berbasis di Inggris.

Direkturnya, Dr Matthew Hobbs, mengatakan: “Kami bangga bekerja dengan Bob Willis Fund dan senang bahwa kanker prostat di Inggris adalah penerima manfaat utama Blue For Bob Day.

“Kanker prostat adalah kanker paling umum di antara pria, dan dana yang terkumpul akan sangat penting dalam membantu kami mengurangi kerusakan yang ditimbulkannya.”

Untuk berdonasi, silakan kunjungi BobWillisFund.org.

2:23
Setelah kematiannya pada usia 70, kami melihat beberapa kalimat lucu dan paling tajam dari Welles selama masa jabatannya sebagai analis Sky Sports.

Setelah kematiannya pada usia 70, kami melihat beberapa kalimat lucu dan paling tajam dari Welles selama masa jabatannya sebagai analis Sky Sports.

#BowllikeBob

Boling yang dilakukannya sangat ikonik – sekarang inilah kesempatan Anda untuk meniru minuman keras Bob Willis dan mengumpulkan dana untuk penelitian kanker prostat.

Untuk membantu mengumpulkan dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat yang lebih baik, Edgbaston akan mengganti #BlueforBob pada 13 Juli selama ODI ketiga antara Inggris dan Pakistan.

Sebagai bagian dari hari ini, Sky Sports akan menyelenggarakan kelas master yang menganalisis gaya bowling unik Pop dan legenda kriket lainnya akan bergabung dengan kami untuk berbagi kenangan mereka tentang Pop.

Yang harus Anda lakukan adalah mengambil arena bowling seperti Bob – seperti yang terkenal dilakukan Sir Aleister Cook selama tes pertama antara Inggris dan India pada tahun 2014 – dan mempostingnya di media sosial menggunakan tagar #BowlikeBob dan #BlueForBobday.

Jangan terlambat – hentikan jogging panjang hari ini!

“Bob Willis: A Cricketer and Gentleman” tersedia di semua perpustakaan yang bagus dan Itu juga dapat dipesan di Amazon.

READ  "Mourinho membuat Nicky Butt memberi tahu saya bahwa saya akan pergi" - Porthwick Jackson, mantan pemain yang sembrono, terbuka untuk keluar dari Old Trafford