POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Fowles menggandakan komentar Carlos Sainz ketika ia menjelaskan bahwa pemain Spanyol itu adalah “target nomor satu” Williams.

James Fowles menggandakan komentar Carlos Sainz ketika ia menjelaskan bahwa pemain Spanyol itu adalah “target nomor satu” Williams.

“Ada alasan saya meninggalkan Mercedes untuk datang ke sini,” komentarnya. “Ini bukan Williams yang lama, dan saya pikir fakta bahwa Sainz ada di daftar kami pasti akan menunjukkan kepada Anda bahwa ini bukanlah performa yang kami miliki baru-baru ini.

“Kami siap untuk memiliki susunan pembalap yang saya yakini akan menjadi salah satu yang terbaik di grid, jika hal itu tercapai, dan ini adalah era berbeda yang sedang kami masuki. Kami menginvestasikan puluhan bahkan ratusan juta untuk itu .” [take] Tim ini kembali ke posisi semula dalam hal kesuksesan.

BACA LEBIH LANJUT: Kelaparan menjelaskan keluarnya Ocon di Alpine dan menanggapi rumor 'penalti' Grand Prix Kanada

“Di latar belakang ada sejumlah pemain hebat yang perlahan-lahan mulai muncul ke dunia. Tapi ini adalah perjalanan yang sangat bagus, di mana kita sekarang mulai melihat kerja keras yang dimulai 12 bulan lalu, dan itu memberi saya semangat. setiap alasan untuk yakin bahwa kita bergerak maju.

“Kami adalah tim yang finis di urutan ke-10 [in the standings] Selama bertahun-tahun… Ya, tahun lalu kami berada di posisi ketujuh dan tahun ini kami memulai dengan buruk, [but] Nantikan kami. Kami sekarang mulai memasukkan performa ke dalam balap motor, dan itu adalah entitas yang berbeda dari sebelumnya.

Tim Sainz berikutnya akan menjadi tim kelima yang ia wakili di Formula Satu, setelah melakukan debutnya bersama Toro Rosso pada tahun 2015 sebelum melanjutkan tugas di Renault, McLaren, dan yang terbaru Ferrari.

READ  Zambones Listrik, air hujan untuk es di halaman Seattle baru yang ramah iklim