POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Corden mengatakan orang mengira dia dipecat dari 'Late Late Show'

James Corden mengatakan orang mengira dia dipecat dari 'Late Late Show'

Saat James Corden mengucapkan selamat tinggal pada tuan rumah itu Pertunjukan Terlambat Tahun lalu, dia kemudian mengetahui bahwa banyak orang percaya bahwa dia sebenarnya telah dikeluarkan dari partai.

Selama penampilannya di Jimmy Kimmel Langsung! Pada hari Selasa, mantan pembawa acara larut malam itu merenungkan seperti apa kehidupan di London sejak mengundurkan diri dari tugas sebagai tuan rumah.

“Anda tidak mengerti seberapa banyak Anda telah dilembagakan. Ini luar biasa. Tapi sepertinya Anda telah dilembagakan di dunia di mana Anda mendapat tepuk tangan meriah di penghujung hari. Dan itulah — yang saya sadari — adalah itu itu sangat buruk bagimu,' katanya pada Jimmy Kimmel.

Setelah dia dan keluarganya kembali ke Inggris setelah pertunjukan – sebuah keputusan yang menurut Corden dibuat agar anak-anaknya bisa lebih dekat dengan keluarga – dia mengakui bahwa meskipun “orang-orangnya sangat baik… tidak ada yang mengira saya belum dipecat .”

“Saya akan berada di bar atau semacamnya dan orang-orang akan berkata, 'Mengapa kamu kembali lagi saat itu?' Dan saya akan berkata, 'Oh, karena Max menyelesaikan kelas enam dan kami sangat ingin dia menjalin hubungan dengan teman-temannya. kakek-nenek,'” jelasnya. “Dan orang-orang akan, sejujurnya, 'Oh, karena Max menyelesaikan kelas enam dan kami sangat ingin dia menjalin hubungan dengan kakek-neneknya.'” Dia menjelaskan. “Kamu tidak perlu memberi aku omong kosong itu.” jangan khawatir temanku. “Jika Anda dipecat, Anda dipecat.”

Corden mengatakan menurutnya orang-orang tidak percaya dia akan meninggalkan acara itu dengan sukarela karena “tidak ada yang percaya Anda akan pernah meninggalkan apa yang — jujur ​​saja — kehidupan yang nyaman.”

Ketika Kimmel menyarankan kepada Corden agar dia mendapatkan surat dari CBS yang menyatakan bahwa dia tidak dipecat, Corden menjawab, “Saya akan melakukannya, hanya saja mereka tidak tahu apa itu CBS. Jadi mereka akan berkata, 'Ya, itu tidak benar. hal.'” Saya harus memberi tahu mereka tentang acara tersebut, dan mereka akan berkata, “Tunggu, acaranya tayang pada pukul 12:30 malam.” Itu adalah waktu yang konyol untuk sebuah acara TV.

Stiker YouTube

Diumumkan pada tahun 2022 bahwa musim 2023 akan menjadi musim terakhir Corden sebagai pembawa acara CBS. Pertunjukan Terlambat Delapan tahun kemudian. Ketika membahas keputusannya saat itu dalam sebuah monolog, Corden menjelaskan: “Ketika saya memulai perjalanan ini, akan selalu seperti ini. Itu akan menjadi sebuah perjalanan, sebuah petualangan. Saya tidak pernah melihatnya sebagai tujuan akhir saya, kamu tahu? Dan saya tidak pernah ingin pertunjukan ini melampaui sambutannya dengan cara apa pun.” Entah bagaimana. Saya selalu ingin senang membuatnya. Dan saya benar-benar berpikir bahwa satu tahun dari sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk melanjutkan dan melihat apa yang mungkin terjadi. di luar sana.”

READ  Bintang X Factor Janet Devlin telah dilarikan ke rumah sakit setelah masalah kesehatan