POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jalur dukungan: JF Tech, Selangor Dredging, Dayang

JF Bhd.Teknologi Ini melihat lonjakan minat beli kemarin karena melonjak melewati simple moving average (SMA) 21 hari dalam perdagangan intraday.

Dengan momentum yang meningkat, saham dapat memulai tren pemulihan karena berusaha untuk kembali ke level perdagangan akhir April.

Overhead, itu menghadapi resistensi di garis rata-rata pergerakan sederhana 100 hari, yang melayang di dekat RM 1,40. Jika terjadi pelanggaran, saham dapat mencoba untuk memulihkan level RM1,58.

Stochastic lambat naik di 68 poin sementara RSI 14 hari telah berubah bullish di 56 poin.

Dukungan terkait dengan RM1.20, yang memenuhi rata-rata pergerakan sederhana 200 hari yang bullish, dan RM1.10 di bawahnya.

Buldoser Selangor Bhd. Tampaknya pada bel pembukaan kemarin untuk memberikan kinerja positif yang kuat di balik lonjakan minat beli.

Pembalikan ini dapat dikaitkan dengan pemulihan yang kuat setelah penurunan tajam harga saham selama bulan Mei, yang mendorong saham ke level oversold untuk diperdagangkan.

Momentum telah meningkat pesat pada grafik teknis, dengan Stochastic Lambat berosilasi keluar dari wilayah oversold mencapai 38 poin. RSI juga melihat ke atas di 57 poin setelah reli harga kemarin.

Dengan berlanjutnya tren kenaikan yang meningkat, saham diperkirakan akan naik di atas resisten 80 Sen dalam beberapa hari mendatang, yang dapat menyebabkan saham menuju resistan lebih lanjut di 85 Sen.

Saham melihat dukungan di 75 gigi, diikuti oleh 67 gigi.

Dayang Enterprise Holdings Bhd. Itu naik melewati rata-rata pergerakan sederhana 50 hari dalam mode perdagangan intraday dan tidak mencapai penembusan yang meyakinkan pada penutupan.

Namun, kenaikan tersebut menandakan kembalinya tren naik untuk saham, yang sekarang menargetkan level 1,53 MYR.

READ  [Funding alert] Startup teknologi visual Dybo mengumpulkan 1,2 kroner dari investor AS dan Singapura

Indikator teknikal terlihat bullish dengan Slow Stochastic naik ke 60 poin dan RSI mencapai 50 poin.

Dukungan ditemukan di RM1.40 dan RM1.25.

Komentar di atas bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual.