POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jadwal Rilis Golden Eagle Football Musim Gugur 2021

Jadwal Rilis Golden Eagle Football Musim Gugur 2021

Ditulis oleh Dylan Fasano, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Ten. – Ada kampanye musim gugur penuh dalam kartu untuk tim sepak bola Tennessee Tech, dan dengan dimulainya musim 2021 kurang dari sebulan lagi, Golden Eagles dan pelatih Steve Springthorpe telah mengumumkan daftar klub yang akan datang.

16 pertandingan musim reguler, sepasang pertandingan kandang eksibisi, delapan kompetisi OVC dan banyak tantangan non-konferensi semuanya menyoroti apa yang menjanjikan untuk menjadi musim gugur yang menarik untuk ungu dan emas.

Perjalanan tiga bulan dimulai dengan pertandingan eksibisi berturut-turut dengan pertandingan 8 Agustus melawan Alabama Utara dan pertandingan 12 Agustus dengan Tennessee Tengah. Setelah pembuka musim mereka dengan lawan SEC Vanderbilt pada 19 Agustus, Golden Eagles akan bersiap untuk kandang terpanjang mereka pada tahun 2021 dengan bergabung melawan Liberty pada 22 Agustus, University of Tennessee pada 26 Agustus dan Chattanooga pada 29 Agustus.

“Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda melihat jadwal kami adalah bahwa itu pasti sulit,” kata Steve Springthorpe, direktur teknis untuk TTU. “Sejujurnya saya pikir itu mungkin jadwal tersulit yang kami mainkan sejak saya berada di sini dan mungkin bahkan sebelum itu di program. Sebagian besar tim yang tidak bermain di konferensi yang kami mainkan adalah tim teratas di turnamen mereka, dan mereka telah memenangkan turnamen konferensi dalam dua tahun terakhir dan saya telah terlibat Dalam turnamen NCAA baru-baru ini, ini sangat sulit.

“Ada beberapa faktor yang berkontribusi pada pembangunan bagian non-konferensi dari jadwal,” lanjut Springthorpe. “Bersiap-siap untuk bermain OVC adalah sesuatu yang selalu kami coba dan tuju, tetapi kemudian itu juga sebagai tanggapan atas apa yang telah kami alami selama satu setengah tahun terakhir dengan COVID, jadi ada fokus untuk mencoba tetap relatif lokal. Beberapa tim yang tidak kami mainkan di bagian musim reguler Kami telah menjadwalkan baru-baru ini, tetapi secara keseluruhan, kami senang dengan prospek untuk dapat memainkan musim gugur penuh setelah semua yang terjadi selama setahun terakhir setengah. Tentu saja, kami berharap semuanya tetap pada jalurnya, tetapi saya tahu pasukan kami pasti menantikan kesempatan untuk memainkan kampanye musim gugur. Kami yakin bahwa tabel ini akan membantu kami dengan apa yang akan kami hadapi di OVC .”

READ  Pittsburgh membangun kantor pusat teknologi baru

Dua dari tiga teknologi teratas berselisih dengan anggota Securities and Exchange Commission di Vanderbilt dan Utah, sementara game blockbuster mereka menampilkan Team Liberty yang akan tersingkir dari Atlantic Sun Conference dan NCAA Championships pada musim semi 2020. Kompetisi dengan Tennessee akan berlangsung hanya ketiga kalinya dalam sejarah Program di mana SEC melakukan perjalanan ke Cookeville untuk pertandingan reguler musim ini. Pertarungan terakhir TTU adalah dengan Konferensi Tenggara membual tentang kemenangan 2-1 atas Alabama pada 30 Agustus 2015. Vanderbilt juga mengalahkan Golden Eagles pada 7 September 2008.

“Tennessee sebenarnya seharusnya ada di sini untuk bermain game beberapa tahun yang lalu, tetapi akhirnya hujan,” kata Springthorpe. “Mereka cukup baik untuk memutuskan untuk kembali dan memainkan pertandingan itu di sini di Cookeville. Saya harap ini adalah malam yang hebat dengan banyak dukungan penggemar. Sungguh permainan ini adalah salah satu dari banyak permainan di kandang dengan tema regional yang tim-tim dari negara bagian kita seperti MTSU, Chattanooga dan Belmont kalian semua. Samford adalah klub lain yang tidak terlalu jauh dan mereka telah meraih banyak kesuksesan akhir-akhir ini. Saya pikir memiliki sekolah seperti ini di pertandingan kandang seharusnya membuat beberapa penonton menjadi besar seperti yang mereka lakukan di masa lalu.”

Setelah memiringkan kandang klub dengan Chattanooga pada 29 Agustus, Golden Eagles memulai ayunan jalan untuk dua pertandingan yang akan melihat Ungu dan Emas Kentucky Barat menghadapi Kentucky Barat pada 3 September dan Xavier pada 5 September. Musim semi 8-2-2 2020, sementara musim gugur penuh terakhir Xavier pada 2019 mencatat rekor 17-4-2 secara keseluruhan dan kemenangan Kejuaraan NCAA atas Virginia Tech.

READ  Mengapa China menyelidiki perusahaan teknologi seperti Didi

Pertandingan non-konferensi terakhir antara Tech Golden Eagles akan menjadi tuan rumah Samford pada 9 September, sebelum ungu dan emas menuju Johnson City untuk terhubung dengan ETSU pada 17 September.

Porsi OVC dari jadwal akan memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda pada tahun 2021 karena konferensi bergeser dari pertandingan permainan tradisional pada hari Jumat dan Minggu ke format baru yang sekarang dimainkan pada hari Kamis dan Minggu. Pertandingan pertama dari delapan pertandingan akan menampilkan pertandingan dengan juara bertahan OVC, SIUE, yang datang ke Cookeville untuk bertarung pada 26 September. Hubungan Tech dengan Cougars adalah salah satu dari tiga pertandingan kandang hari Minggu melawan kompetisi OVC, dengan pertandingan melawan Belmont pada 3 Oktober dan EIU pada 10 Oktober juga dalam campuran. Satu-satunya pertandingan kandang TTU pada hari Kamis adalah 21 Oktober melawan Murray State dalam pertandingan kandang terakhir musim ini.

Kompetisi konferensi jalan klub melawan Morehead State pada 30 September, Utah Martin pada 7 Oktober, Austin Bay pada 14 Oktober, dan Southeast Missouri di final musim reguler pada 24 Oktober.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mengadopsi jadwal rotasi berdasarkan jumlah tim di konferensi, jadi Anda selalu memiliki salah satu tim di liga bermain dalam format Kamis dan Minggu sementara yang lain dalam format konferensi bermain pada hari Jumat dan Minggu Sekarang format live dari Kamis, kata Springthorpe Untuk hari Minggu semua orang, saya pikir itu hal yang baik. Ini positif dalam hal mendapatkan kesempatan untuk beristirahat di antara pertandingan. Jika Anda melihat ke seluruh negeri, inilah yang dilakukan sebagian besar tim dan konferensi dan ternyata menjadi keuntungan tambahan untuk mendapatkan pemain kembali. Ada beberapa tantangan potensial untuk format baru dalam hal waktu latihan, tetapi secara keseluruhan saya pikir memiliki satu hari ekstra di antara pertandingan akan menjadi hal yang positif. “

READ  Universitas Marshall

Kembali ke format tradisional delapan tim, Kejuaraan OVC akan dimulai di babak pertama pada 29 Oktober. Pertandingan babak kedua akan dimainkan pada 31 Oktober, sedangkan semifinal dijadwalkan pada 5 November dan turnamen. Laga tersebut akan berlangsung pada 7 November mendatang.

Masuk ke semua pertandingan musim reguler di Tech Soccer Field gratis.

Foto oleh Jim Dillon