POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jackie ‘O’ Henderson terpana dengan detail cabul dalam video latihan Chris Hemsworth

Jackie ‘O’ Henderson terpana dengan detail cabul dalam video latihan Chris Hemsworth

Jackie ‘O’ Henderson dibuat kagum dengan detail cabul dalam video latihan Chris Hemsworth: “Sekarang kita tahu di mana Thor menyimpan palunya!”

Jackie ‘O’ Henderson terpesona oleh detail di postingan Instagram Chris Hemsworth baru-baru ini.

Dalam sebuah klip yang dibagikan minggu lalu, aktor Australia itu melakukan serangkaian latihan yang melelahkan, termasuk pull-up dan squat, sambil memamerkan fisiknya yang utuh.

Namun, Jackie, 48, mengembangkan tonjolan yang sangat mencolok di celana olahraga bintang Thor itu.

“Sekarang kita tahu di mana Thor menyimpan palunya!” Henderson bersorak pada Senin pagi Kyle dan Jackie Oh Shaw.

Co-host Kyle Sandilands juga terkesan dengan asal-usul A-lister, menunjukkan bahwa itu menyerupai “kaki bayi” yang tumbuh dari selangkangan.

Jackie ‘O’ Henderson (foto) kagum dengan detail di postingan Instagram terbaru Chris Hemsworth

Cuplikan dari sesi medicine ball pemain berusia 39 tahun itu menunjukkan para penggemarnya berbusa padanya pada hari Kamis.

Saat Chris berbaring di tanah dengan kaki terangkat, tonjolan terlihat, membuat penggemar terbesarnya menjadi gila, dengan banyak yang membandingkan adegan mengerikan itu dengan palu yang dipegang oleh bintang paling terkenal, pahlawan super Thor.

READ  Resep vegan Mira Sudha untuk kimchi dan pasta tomat dengan remah roti wijen | Makanan dan minuman vegetarian

Satu orang menulis di komentar di bawah video, “Menontonnya berkali-kali … latihan terakhir saya bersumpah saya bisa melihat palu Thor, istri yang beruntung.”

Hemsworth (foto) membuat penggemarnya berbusa Kamis setelah dia memposting video latihan baru yang memamerkan sosok berotot dan tonjolan mencurigakan

Hemsworth (foto) membuat penggemarnya berbusa Kamis setelah dia memposting video latihan baru yang memamerkan sosok berotot dan tonjolan mencurigakan

“Latihan terakhir, bukankah seharusnya satu kaki pada satu waktu?” Pengikut lain yang geli bercanda.

“Kamu tahu persis apa yang kamu lakukan dengan klip terakhir itu,” kata yang lain, sementara penggemar lain menambahkan, “Latihan terakhir itu … dengan hormat hari ini.”

“Jadi mereka membiarkanmu menyimpan palu itu?” “Kami melihat di mana Anda menyimpan palu itu,” kata pengikut lainnya, sementara orang lain merenungkan pikirannya.

Dan komentar lain berbunyi: “Saya tahu bagian yang saya tonton, terutama di bagian terakhir! Kami tahu kami tahu di mana Thor menyimpan palunya.

Itu adalah sesi kettlebell berusia 39 tahun yang sangat mengesankan para penggemarnya.  Saat Chris berbaring di tanah sambil mengangkat kakinya, sebuah tonjolan terlihat

Itu adalah sesi kettlebell berusia 39 tahun yang sangat mengesankan para penggemarnya. Saat Chris berbaring di tanah sambil mengangkat kakinya, sebuah tonjolan terlihat

Banyak yang membandingkan penampakan mencurigakan itu dengan palu yang dipegang oleh karakter bintang paling terkenal, pahlawan super Thor (foto).

Banyak yang membandingkan penampakan mencurigakan itu dengan palu yang dipegang oleh karakter bintang paling terkenal, pahlawan super Thor (foto).

Itu terjadi setelah aktor yang sibuk mengumumkan bahwa dia akan mengambil waktu jauh dari sorotan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

kata perwakilan Rush Kesombongan Adil November lalu, dia mengambil cuti setelah syuting episode konfrontatif tentang kematian dalam seri dokumen Disney + Limitless barunya.

Bermain di ketenaran Chris melalui film-film superhero, Limitless mengikutinya saat dia mendorong batas kemampuan tubuhnya.

Dia terlihat di acara Disney+ mengejar berbagai tujuan fisik, seperti yang dilaporkan Variety adalah penambahan berat badan 40 pon untuk film Thor.

Satu orang menulis di komentar di bawah video,

“Menontonnya berkali-kali … latihan terakhir, aku bersumpah aku bisa melihat palu Thor, istri yang beruntung,” tulis seseorang di komentar di bawah video.