POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ITV menyangkal rencana membatalkan Pagi Ini karena kontroversi Philip Scofield |  saluran ITV

ITV menyangkal rencana membatalkan Pagi Ini karena kontroversi Philip Scofield | saluran ITV

ITV mengatakan tidak ada rencana untuk menayangkan This Morning Show setelah laporan itu mungkin dihentikan karena kontroversi Phillip Schofield.

Penyiar membantah spekulasi di surat kabar hari Minggu tentang masa depan program tersebut, sebagai juru bicaranya mengatakan: “Seperti yang kami katakan di catatan [on Saturday]Pagi ini tidak ada review dan tidak ada rencana untuk membatalkan pertunjukan. Dia akan kembali pagi ini seperti biasa [on Monday]. “

Scofield, 61, keluar dari penyiar pada hari Jumat dan dipecat oleh agensi bakatnya setelah mengakui hubungan “tidak bijaksana, tetapi tidak ilegal” dengan seorang kolega muda pagi ini.

Co-presenter Holly Willoughby kata Schofield membantah dia berselingkuh dengan rekan yang lebih muda di ITV – menambahkan pengakuannya sekarang “sangat menyakitkan”.

Dia mengumumkan di Instagram pada hari Sabtu bahwa penyangkalan Scofield sebelumnya terhadap rumor tersebut “adalah sebuah kebohongan.” “Butuh beberapa saat untuk memproses berita kemarin,” tulis Willoughby. “Ketika laporan tentang hubungan ini pertama kali keluar, saya bertanya langsung kepada Phil apakah itu benar dan dia diberitahu itu tidak benar. Sekarang sangat menyakitkan mengetahui bahwa itu bohong.”

Matahari di hari Minggu Dilaporkan bahwa beberapa pembawa acara telah mengancam untuk berhenti akibat kontroversi tersebut, dengan satu nama rumah tangga disebutkan telah menyusun pernyataan pengunduran diri, dan produser papan atas mengatakan takut akan eksodus pembawa acara reguler. Surat kabar tersebut mengutip sebuah sumber yang mengatakan, “Masa depan pagi ini tergantung pada seutas benang dan talenta yang dihadirkan tidak yakin dengan langkah selanjutnya.”

Pertunjukan dilanjutkan dengan vokalis sampul Alison Hammond dan Dermot O’Leary, sementara Willoughby berlibur selama dua minggu.

itu Mantan Menteri Kebudayaan Nadine Dorries telah menyerukan penyelidikan atas pengaduan yang diajukan ke ITV. Wartawan BBC Laura Kuensberg mengatakan “permintaan maaf yang agak memalukan” dari Schofield membuka lebih banyak pertanyaan tentang apa yang terjadi.

READ  Nicole Ansari Cox Berbicara Tentang Bagaimana Brian Cox Membantunya Memainkan Peran Pendek di 'In the Night'

“Kami tahu ada keluhan yang disampaikan ke ITV dalam jangka waktu yang lama,” katanya. “Apa yang terjadi dengan keluhan itu? Saya pikir editor acara itu, Martin Frizzell, memiliki beberapa pertanyaan untuk dijawab sendiri, dan saya khawatir Holly Willoughby juga demikian.”

Seorang juru bicara ITV mengatakan pada hari Sabtu bahwa penyiar “tidak memberikan atau menemukan bukti hubungan di luar desas-desus dan desas-desus” ketika menyelidiki masalah tersebut pada tahun 2020.

“ITV dapat mengonfirmasi bahwa ketika rumor perselingkuhan antara Philip Schofield dan karyawan ITV pertama kali beredar pada awal 2020, ITV menyelidiki,” kata pernyataan itu.

Kedua belah pihak diinterogasi dan kedua belah pihak dengan tegas dan berulang kali membantah rumor tersebut seperti yang dilakukan agensi Phillip saat itu, YMU.

Selain itu, ITV berbicara dengan sejumlah orang yang mengerjakan Pagi ini dan tidak diberi, dan tidak menemukan, bukti hubungan di luar rumor dan desas-desus.

pernyataan Filipus [on Friday] Dia mengungkapkan bahwa dia berbohong kepada orang-orang di ITV, dari manajemen senior hingga sesama presenter, YMU, media, dan lainnya tentang hubungan ini.”

Scofield mengungkapkan bahwa hubungannya dimulai saat dia masih bersama istrinya, Stephanie, dalam pernyataan yang dirilisnya surat harianmenambahkan bahwa dia “sangat menyesal” karena tidak setia padanya.

Dia mengumumkan dia mengundurkan diri dari menyajikan acara ITV “dengan segera” akhir pekan lalu.

Schofield, yang juga menjadi pembawa acara bersama Dancing On Ice with Willoughby, mengatakan dia juga akan mundur dari mempersembahkan British Soap Awards, komitmen publik terakhirnya.

Dalam pernyataannya, Scofield meminta maaf karena telah berbohong kepada This Morning tentang hubungannya. Dia berkata, “Hal pertama yang ingin saya katakan adalah: Saya sangat menyesal telah berbohong kepada mereka, dan kepada banyak orang lain tentang hubungan saya dengan seseorang yang bekerja pagi ini.”

READ  Johnny Depp Membuat Penipu Buta dan Gratis untuk Trailer Video Game - Batas Waktu

“Saya melakukan hubungan suka sama suka dengan rekan pria yang lebih muda pagi ini.” Dia menambahkan, “Berlawanan dengan spekulasi, ketika saya bertemu pria itu saat remaja dan diminta untuk membantunya masuk ke televisi, setelah dia mulai mengerjakan acara itu menjadi lebih dari sekadar persahabatan. Hubungan itu keliru, tetapi ternyata tidak.” t ilegal. Sekarang sudah berakhir.” .

Pernyataan itu berlanjut, “Saya sangat menyadari bahwa saya telah berbohong kepada atasan saya di ITV, kepada kolega dan teman saya, kepada agen saya, kepada media dan dengan perluasan kepada publik dan terutama kepada keluarga saya. Saya sangat, sangat menyesal, bahwa saya telah tidak setia kepada istri saya.”