POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray melanjutkan persiapan Australia Terbukanya dengan kemenangan panjang atas Nikoloz Basilashvili | berita tenis

Mantan pemain Inggris No. 1 kembali dari satu set melawan Nikoloz Basilashvili di Sydney Tennis Classic; menang 6-7 (4-7) 7-6 (7-3) 6-3 setelah lebih dari tiga jam di lapangan; Atlet Inggris telah diberikan tiket kuliah untuk Australia Terbuka, yang dimulai pada hari Senin

Pembaruan terakhir: 1/22/12 14:16

Andy Murray menghabiskan lebih dari tiga jam di pengadilan untuk mengalahkan Nikoloz Basilashvili

Andy Murray melanjutkan persiapannya untuk Australia Terbuka dengan mengalahkan Nikoloz Basilashvili di babak kedua Sydney Classic.

Kompetisi ini adalah ujian yang jauh lebih sulit daripada miliknya Kemenangan putaran pertama atas peringkat 345 dunia Viktor Durasovich, pemenang Grand Slam tiga kali menang 6-7 (4-7) 7-6 (7-3) 6-3 setelah lebih dari tiga jam di lapangan.

Murray telah diberi kartu liar untuk turnamen Grand Slam pertamanya tahun ini, yang dimulai pada Senin. Pengundian akan dilakukan pada hari Kamis.

Awalnya, pertandingan di Sydney sepertinya tidak akan berlangsung lama ketika Murray memimpin 4-1 setelah setengah jam.

Murray memimpin 5-2 dan bekerja keras untuk set pertama tetapi beberapa pengabaian terjadi. Pemain berusia 34 tahun itu melakukan hal itu, tetapi kehilangan tiebreak saat ia melepaskan pukulan backhand ke gawang.

Set kedua berjalan dengan servis sampai Murray kembali memimpin pada inning pertama 3-2. Dia terus melakukan servis untuk membuat kedudukan menjadi 4-2 sebelum menyia-nyiakan kesempatan servisnya untuk set tersebut di game ke-10, saat Basilashvili menyamakan kedudukan 5-5 lagi.

Murray harus bertahan di game 6-5 di belakang tetapi mampu, sebelum menyelesaikan masalah di putaran lain.

Mantan petenis nomor satu dunia itu finis pertama lagi dengan break di set penentuan untuk maju 3-0. Basilashvili harus bekerja keras untuk menghindari break kedua di game keempat tetapi berhasil bertahan di pertandingan yang menjadi servisnya sampai Murray melakukan servis.

Namun, dia harus menyelamatkan break point untuk mengklaim kemenangan, yang terjadi ketika pukulan forehand petenis Georgia itu masuk ke gawang pada servis kedua Murray.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan rekan setimnya di Inggris Dan Evans Di perempat final setelah lolos ke A Mengalahkan Pedro Martinez dari Spanyol dalam ronde berturut-turut.

Andy Murray kembali dari grup yang gagal untuk mencapai perempat final Sydney Classic

Andy Murray kembali dari grup yang gagal untuk mencapai perempat final Sydney Classic

“Saya suka kebugaran, tetapi saya lebih suka membuatnya lebih mudah untuk diri saya sendiri,” kata Murray dalam wawancara pasca-pertandingan.

“Basilashvili memukul bola lebih keras daripada siapa pun di ronde dan saya harus banyak bertahan dan berlari – kaki saya terangkat dengan sangat baik di akhir.

“Terkadang saya merasa melakukan servis dengan baik dan dia melakukan servis besar. Dalam kondisi seperti ini, tanpa angin, dia sangat nyaman dan dia memukul bola besar satu per satu, saya hanya harus memblokirnya.

“Saya mendapat banyak poin gratis dengan servis saya. Paku sering terjadi pada dirinya, jadi saya melakukan servis sedikit lebih banyak di pertengahan set kedua. Saat dia melakukan servis, saya mencoba membuang waktu.”

Dia akan menghadapi Murray sekarang David Goffin Di perempat final, orang lain tahu semua tentang kembalinya cedera.

“Tahun lalu adalah tahun yang sulit, dia kehilangan banyak tenis karena operasi,” kata Murray. “Dia sedang dalam perjalanan kembali, tetapi dia berada di 10, 15 besar dunia selama bertahun-tahun sebelum dia cedera. Saya yakin dia ingin kembali ke sana.”

READ  "Saya pikir ada ruang"