POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ivy Tech memperluas kemitraan dengan Martin University – WISH-TV | Berita Indianapolis | cuaca india

Indianapolis (dalam Bisnis INdiana – Ivy Tech University memperluas kemitraan yang dimulai tahun lalu dengan Martin University di Indianapolis untuk mengatasi kemajuan siswa minoritas dalam mengatasi kesenjangan rasial. Sekolah akan berbagi Wakil Presiden Ivy Tech untuk Kualitas dan Evaluasi Akademik Dr. Marcus Kolb sebagai eksekutif pinjaman.

“Dengan Martin University dan Ivy Tech berbagi begitu banyak tujuan bersama, dan bekerja untuk melayani begitu banyak siswa dengan tipe yang sama, saya merasa terhormat diminta untuk terus berkontribusi pada kemitraan yang berkembang dan membantu memetakan kursus untuk rangkaian berikutnya. inisiatif,” kata Kolb.

Ivy Tech mengatakan program ini diluncurkan pada Desember 2020 dan difokuskan untuk membantu siswa mencapai tujuan pendidikan dan membantu pemberi kerja merekrut tenaga kerja yang lebih beragam.

Kedua sekolah mengatakan program akan fokus secara khusus pada teknologi informasi. Martin University berencana membuat program e-entrepreneurship baru yang bertujuan untuk meningkatkan akses bidang teknologi informasi bagi kelompok minoritas. Ivy Tech mengatakan program baru akan terjalin dengan Gelar Associate yang terakreditasi NSA dalam Keamanan Siber. Siswa Ivy Tech yang menyelesaikan gelar keamanan siber dijamin masuk ke program Martin.

Martin Center for Racial Equality and Inclusion juga berencana untuk memberi Ivy Tech akses ke pelatihan bagi staf, fakultas, dan mahasiswa melalui kuliah, seminar, dan pertemuan konsultasi.

“Ivy Tech sangat senang dengan kemitraan penuh dan kuat kami dengan Martin University. Dr. Sue Ellsberman, Presiden Ivy Tech, mengatakan bahwa Dr. Marcus Kolb, yang telah terlibat dalam kemitraan ini sejak awal, akan memberikan kepemimpinan di seluruh organisasi untuk memastikan kami mencapai hasil pendidikan dan kesetaraan profesional yang dijanjikan kemitraan ini.”

READ  Teknologi Kembar Digital untuk Keamanan Cyber

Kedua sekolah tersebut mengatakan bahwa mereka juga akan meningkatkan jumlah guru kulit berwarna dengan menawarkan jaminan masuk ke Martin University School of Education, bersama dengan peluang beasiswa bagi siswa Ivy Tech yang menyelesaikan gelar pendidikan dasar dan menengah.