POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Istri Bruce Willis, Emma Hemming Willis, mengungkapkan perjuangannya dengan kesehatan mental

Emma Hemming Willis telah mengakui bahwa dia telah berjuang dengan kesehatan mentalnya setelah suaminya Bruce Willis didiagnosis dengan penahanan.

Dalam sebuah wawancara baru dengan menabrak diposting Kamis, Wanita berusia 43 tahun itu mengungkapkan kesulitannya baru-baru ini, dengan mengatakan, “Saya menempatkan kebutuhan keluarga saya di atas kebutuhan saya sendiri, yang menurut saya tidak membuat saya menjadi juara dalam bentuk apa pun.”

“Jumlah kepedulian terhadap semua orang dalam keluarga saya telah memengaruhi kesehatan mental dan kesehatan umum saya, dan tidak ada seorang pun di keluarga saya yang melayaninya,” katanya.

Berjuang: Emma Heming Willis mengakui The Bump bahwa dia berjuang dengan kesehatan mentalnya setelah suaminya Bruce Willis didiagnosis menderita afasia. Foto 2018 di Los Angeles

Si cantik – yang berbagi putri Mabel, 10, dan Evelyn, delapan, dengan bintang Die Hard yang berusia 67 tahun – melanjutkan dengan mengatakan dia sekarang mencurahkan lebih banyak waktu untuk kebutuhannya sendiri.

Seseorang mengatakan kepada saya belum lama ini bahwa ketika Anda terlalu peduli pada seseorang, Anda akhirnya tidak peduli dengan diri sendiri. “Itu menghentikan saya di jalur saya dan itu benar-benar beresonansi dengan saya,” katanya.

Dia melanjutkan, “Saya tidak memiliki diri saya sendiri tetapi saya tahu bahwa saya memiliki beberapa kebutuhan dasar dasar yang harus, seperti olahraga pertama dan terutama.”Saya pikir penting bagi Anda untuk menemukan satu hal yang membuat Anda merasa baik dan membangun dari sana.

Pengungkapan itu muncul sekitar enam minggu setelah Emma – yang menikah dengan Bruce pada 2009 – merilis pernyataan bersama dengan mantan istrinya, Demi Moore, 59, dan mantan putri pasangan Rumer, 33, Scout, 30, dan Tallulah, 28. . Mengumumkan diagnosisnya.

Mereka mengatakan ikon Hollywood itu “telah menderita beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya”.

Akibatnya, dan dengan pemikiran yang luar biasa, Bruce meninggalkan karier yang sangat berarti baginya. Ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, simpati, dan dukungan Anda yang berkelanjutan.

Dia berkata:

“Jumlah perawatan untuk semua orang dalam keluarga saya telah mempengaruhi kesehatan mental dan kesehatan umum saya, dan tidak melayani siapa pun di keluarga saya,” katanya; Foto tahun 2009

Putri mereka: Emma, ​​​​yang berbagi putri Mabel, 10, dan Evelyn, 8, dengan aktor DeHard yang berusia 67 tahun, melanjutkan dengan mengatakan dia sekarang mendedikasikan lebih banyak waktu untuk kebutuhannya sendiri.

Putri mereka: Emma, ​​​​yang berbagi putri Mabel, 10, dan Evelyn, 8, dengan aktor DeHard yang berusia 67 tahun, melanjutkan dengan mengatakan dia sekarang mendedikasikan lebih banyak waktu untuk kebutuhannya sendiri.

Mereka melanjutkan, “Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan kami ingin menarik penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan untuknya. Seperti yang selalu dikatakan Bruce, “jalani” dan bersama-sama kami berencana untuk melakukannya.

Seorang sumber mengatakan Rakyat Bulan lalu “semua orang fokus pada semua momen bahagia yang dapat mereka bagikan” dengan aktor tersebut, dan bahwa “Emma sangat berterima kasih kepada gadis-gadis yang dia bagikan dengan Bruce.”

Orang dalam yang dekat dengan bintang Pulp Fiction itu mengatakan kepada outlet itu bahwa keluarga aktor itu “melakukan semua yang mereka bisa” untuk membantunya, dan “berkumpul di sekelilingnya untuk membantu Bruce menghadapi apa yang akan datang.”

READ  Orang yang tepat di waktu yang tepat? Cornelia Jacobs menang di Swedia

Sebuah sumber yang dekat dengan Heming Willis mengatakan dia “berusaha untuk menahannya untuknya” selama masa sulit.

Pindah: Keluarga aktor turun ke Instagram pada 30 Maret untuk merilis pernyataan bersama di mana mereka mengungkapkan bahwa dia berhenti berakting setelah didiagnosis menderita afasia.

Pindah: Keluarga aktor turun ke Instagram pada 30 Maret untuk merilis pernyataan bersama di mana mereka mengungkapkan bahwa dia berhenti berakting setelah didiagnosis menderita afasia.

Sebagai seseorang yang menghadapi tantangan kesehatan, Bruce tidak bisa menjadi bagian dari keluarga yang lebih baik. Itu mengejutkan. Tidak mudah untuk melihat pasangan itu mundur.

Klinik Mayo Afasia didefinisikan sebagai “suatu kondisi yang memengaruhi kemampuan Anda untuk berkomunikasi” yang “dapat memengaruhi ucapan Anda, serta cara Anda menulis dan memahami bahasa lisan dan tulisan.”

Keluarga aktor belum mengumumkan penyebab afasia, yang memiliki beberapa kemungkinan penyebabnya.

Kondisi ini dapat terjadi setelah cedera kepala atau stroke, atau dapat menjadi prekursor tumor otak atau penyakit Alzheimer.

Keluarga yang kuat: Bruce juga berbagi putri Rumer, 33, Tallulah, 28, dan Scout, 30, dengan mantan istrinya Demi Moore, 59;  Dari kiri, Emma, ​​​​Rumer, Bruce, Tallulah, Demi, dan Scout di New York, 2015

Keluarga yang kuat: Bruce juga berbagi putri Rumer, 33, Tallulah, 28, dan Scout, 30, dengan mantan istrinya Demi Moore, 59; Dari kiri, Emma, ​​​​Rumer, Bruce, Tallulah, Demi, dan Scout di New York, 2015