POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IPO Diensten Tech Ditutup Hari Ini: Periksa Status Berlangganan, GMP Hari Ini

IPO Diensten Tech Ditutup Hari Ini: Periksa Status Berlangganan, GMP Hari Ini

IPO Teknologi Diensten: Penawaran umum perdana (IPO) perusahaan jasa IT Diensten Tech Ltd, yang akan ditutup pada hari Jumat, sejauh ini mendapat tanggapan yang sepi dari investor. Pada pukul 10:15 pada hari terakhir penawaran pada hari Jumat, IPO telah ditandatangani 4,98 kali dan mengumpulkan 78,72,000 saham dibandingkan 15,80,400 saham yang ditawarkan, menurut data NSE terbaru.

IPO Rs 22,08 lakh crore dibuka untuk langganan publik pada hari Rabu. Penjatahan IPO Diensten Tech kemungkinan akan selesai pada 1 Juli, sementara akan dicatatkan di bursa NSE SME pada 3 Juli.

Kisaran harga telah ditetapkan pada Rs 95-Rs 100 per saham.

Investor perlu mengajukan setidaknya 1.200 lembar saham dan kelipatannya. Oleh karena itu, investasi minimum oleh investor ritel adalah Rs 1,20,000 (1,200 (ukuran lot) x Rs 100 (pita harga atas)).

IPO GMP Diensten Tech hari ini

Menurut pengamat pasar, saham Diensten Tech Ltd yang tidak terdaftar diperdagangkan pada nol GMP sampai sekarang. Artinya, pasar tidak mengharapkan keuntungan apa pun pada pencatatan saham pada 3 Juli. Yang terpenting, GMP bergantung pada sentimen pasar dan terus berubah.

“Premi pasar abu-abu” mengacu pada kesediaan investor untuk membayar lebih dari harga penerbitan.

IPO Diensten Tech: lebih detail

IPO Diensten Tech merupakan penerbitan serba baru sebanyak 22,08 juta saham. Kisaran harga untuk IPO Diensten Tech telah ditetapkan pada Rs 95 hingga Rs 100 per saham. Ukuran lot minimum untuk aplikasi ini adalah 1.200 lembar saham. Jumlah investasi minimum yang diperlukan dari investor individu adalah Rs 1,20,000. Jumlah investasi minimum untuk individu berpenghasilan tinggi adalah 2 lot (2.400 lembar saham) senilai Rs 2,40,000.

Diensten Tech Limited, sebelumnya dikenal sebagai JKT Consulting Limited, didirikan pada tahun 2007 dan menyediakan sumber daya profesional teknologi informasi (TI), konsultasi TI, pelatihan TI, dan layanan perangkat lunak AMC.

READ  E-Tech Resources mengonfirmasi mineralisasi tanah jarang di lebih dari 90% parit di Eureka Property di Namibia

IPO Diensten Tech dikelola oleh Corporate Professionals Capital Private Ltd, sedangkan Kfin Technologies Limited bertanggung jawab untuk mendaftarkan masalah tersebut. Pembuat pasar untuk IPO Diensten Tech adalah Share India Securities.

Video teratas

Lihat semua

  • 5 Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Debat Trump-Biden

  • Akankah isu aborsi mendominasi perdebatan Biden-Trump?

  • Sebuah misi penjaga perdamaian yang dipimpin oleh Kenya memulai tugasnya di Haiti yang dilanda krisis

  • Apa wewenang dan tanggung jawab Rahul Gandhi sebagai pemimpin partai pergerakan?

  • Pembuat iPhone Foxconn membantah tuduhan bahwa mereka tidak mempekerjakan perempuan yang sudah menikah di India

  • Muhammad Haris

    Harris adalah Wakil Editor Berita (Bisnis) di news18.com. Dia menulis tentang berbagai isu

    Pertama kali diterbitkan: 28 Juni 2024 pukul 10:29 WIB