POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Invincible’ Menetapkan Tanggal Tayang Perdana Musim 2 Pada Video Utama – Variasi

‘Invincible’ Menetapkan Tanggal Tayang Perdana Musim 2 Pada Video Utama – Variasi

Invincible Season 2 (akhirnya) menawarkan tanggal pemutaran perdana di Video Utama Amazon.

Musim kedua dari serial superhero animasi ini akan tayang perdana untuk empat episode pertama dari musim delapan episode pada tanggal 3 November. Paruh kedua musim akan tayang perdana pada awal 2024. Berita tersebut terungkap di San Diego Comic-Con bersama dengan trailer teaser baru, yang dapat dilihat di bawah.

“Invincible” diadaptasi dari buku komik berjudul sama yang dibuat oleh Robert Kirkman, Corey Walker, dan Ryan Ottley. Pengisi suara termasuk Stephen Yeun, bersama dengan Sandra Oh, Zazie Beetz, Grey DeLisle, Chris Diamantopoulos, Walton Goggins, Gillian Jacobs, Jason Mantzoukas, Ross Marquand, Khary Payton, Zachary Quinto, Andrew Rannells, Kevin Michael Richardson, Seth Rogen dan JK Simmons.

Juga diumumkan bahwa episode mandiri “Invincible Atom Eve” kini tersedia untuk streaming di Prime Video.

Di Comic-Con, Kirkman mengungkapkan bahwa musim kedua, yang dimulai tepat setelah akhir musim pertama, akan mengikuti kisah penjahat baru dari komik, Angstrom Levi, yang akan disuarakan oleh Sterling K. Brown. Lebih dari dua lusin pengisi suara baru bergabung dalam pertunjukan untuk musim keduanya, termasuk Tatiana Maslany, David Diggs, Peter Cullen, Cliff Curtis, Calista Flockhart, Scott McNairy, Lea Thompson, dan Ben Schwartz.

Sudah lebih dari dua tahun sejak Musim 1 pertama kali ditayangkan di Prime Video, jeda yang menyebabkan sedikit kekhawatiran vokal di antara para penggemarnya. Mengatasi penantian musim kedua, Kirkman berkata, “Ini adalah pertunjukan yang sangat rumit. Ini adalah serial animasi berdurasi satu jam. Ada banyak karakter dan adegan. Kami benar-benar harus memikirkan cara menjalankan produksi ini.”

Pada panel sebelumnya yang merayakan ulang tahun ke-20 seri buku komik 144 edisi, Marge Dean, kepala studio di Skybound Animation, mengatakan serial tersebut telah menghentikan animasi CG acara tersebut sepenuhnya untuk musim kedua, memperburuk masalah logistik yang dihadapi pertunjukan selama puncak pandemi. Tetapi Kirkman meyakinkan penonton Comic-Con bahwa pekerjaan yang telah dilakukan tim produksi untuk musim kedua dan ketiga telah menciptakan jalur produksi yang akan mencegah jeda panjang antara musim ke depan.

READ  Frank Ocean: Summer menghasilkan ribuan dolar dengan menjual lagu-lagu rapper yang dibuat oleh AI

Dia bercanda, “Saya tidak sabar menunggu orang mengatakan, ‘Kapan musim ketiga?'” “

Serial ini berfokus pada Mark Grayson (Yun), “yang seperti orang lain seusianya – kecuali ayahnya adalah (atau pernah) menjadi pahlawan super paling kuat di planet ini,” menurut deskripsi seri resmi. Masih belum pulih dari pengkhianatan Nolan (Simmons) di Musim 1, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya sambil menghadapi sejumlah ancaman baru, sambil melawan ketakutan terbesarnya — bahwa dia mungkin menjadi ayahnya tanpa menyadarinya.

Produser eksekutif Kirkman bersama David Alpert, Kathryn Winder, Simon Rasiopa, Margaret M. Dean, Rogen, dan Evan Goldberg. Produser co-executive adalah Helen Lee Walker.

Musim 1 dari “Invincible” memulai debutnya pada Maret 2021. Pertunjukan tersebut diterima dengan sangat baik setelah debutnya sehingga Amazon memperbaruinya untuk musim kedua dan ketiga pada hari terakhir musim pertama di bulan April.