POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia adalah putri dari Charlie Chaplin 74 – Variety

Dia adalah putri dari Charlie Chaplin 74 – Variety

Josephine Chaplin, aktris dan putri Charlie Chaplin, telah meninggal dunia. Dia berusia 74 tahun.

Chaplin meninggal pada 13 Juli di Paris, lapornya Pengumuman dari keluarganya.

Selama karirnya, ia telah membintangi sejumlah film asing. Pada tahun 1972 dia muncul di “The Canterbury Tales” oleh Pier Paolo Pasolini dan di “L’odeur des fauves” oleh Richard Balducci. Pada tahun yang sama, dia membintangi bersama Lawrence Harvey dalam film Menachem Golan tahun 1972, Escape to the Sun, tentang sekelompok orang yang mencoba melarikan diri dari Uni Soviet.

Pada tahun 1974, Chaplin berperan sebagai Martine Leduc dalam film thriller kriminal Eropa “Shadowman” yang disutradarai oleh Georges Franju, bersama Gael Honeycutt dan Jacques Chambro. Film ini mengikuti Pria Tanpa Wajah, seorang penjahat yang mencoba menemukan harta karun Ksatria Templar yang sulit dipahami. Chaplin mengulangi perannya sebagai Martine dalam serial mini Prancis berikutnya The Man Without a Face, sebuah versi tambahan delapan episode dari Franju.

Pada tahun 1976, Chaplin memainkan peran Cynthia dalam film horor Jesus Franco “Jack the Ripper” dan karakter Anna dalam “À l’ombre d’un été” karya Jean-Louis van Bell.

Kemudian, pada tahun 1984, ia membintangi drama Kanada ‘The Bay Boy’, sebuah film yang menandai awal karir aktingnya dengan lawan mainnya Kiefer Sutherland. Pada tahun 1988, ia berperan sebagai Hadley Richardson, berlawanan dengan Stacy Keach sebagai Ernest Hemingway, dalam serial mini TV Hemingway.

Chaplin lahir pada tanggal 28 Maret 1949, di Santa Monica, California, anak ketiga dari delapan bersaudara yang lahir dari pasangan Charlie Chaplin dan Oona O’Neal. Dia memulai karir layarnya di usia muda dalam film Limelight tahun 1952 milik ayahnya.

READ  Paul McCartney Mengungkap Inspirasi Eleanor Rigby dalam Kutipan Buku

Dia meninggalkan tiga anaknya. Charlie, Arthur dan Julien Ronet; dan saudara-saudaranya adalah Michael, Geraldine, Victoria, Jane, dan Annette; Eugene dan Christopher.