POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Investor Shark Tank Barbara Corcoran Meminta Maaf Atas ‘Pencemaran Nama Baik Obesitas’ Whoopi Goldberg

Hiu ini telah menggigit lebih dari yang bisa ia kunyah di “The View”.

Setelah pembawa acara Whoopi Goldberg membuat komentar mencela diri sendiri tentang kenaikan berat badan pandemi selama talk show pagi ABC pada hari Kamis, tamu dan pengusaha mandiri Barbara Corcoran menindaklanjuti dengan komentar yang membuat Goldberg jeda – dan membuat marah banyak pemirsa. Dia kemudian meminta maaf dalam sebuah tweet.

Corcoran dan sesama juri Mark Cuban dan Diamond John berada di “The View” sebelum pemutaran perdana “Shark Tank” musim 13, ketika pengusaha Emma Grady membuat sejarah sebagai tamu “Shark” kulit hitam pertama di acara itu. Grede ikut mendirikan merek denim Good American all-size-fits dengan Khloe Kardashian pada tahun 2016, dan Goldberg membuat lelucon tentang mencoba jeans untuk melihat apakah mereka “cocok dengan COVID (pantat)” saat dia memberi isyarat padanya.

Setelah lelucon ketat bahwa jeans “pas” Ini luar biasa COVID (Pantat)” Sambil menunjuk ke pantatnya, Corcoran membahas, “Ketika Anda selesai mengenakan jeans itu dan Anda memutuskan Anda tidak menyukainya, berikan kepada saya — saya akan membuatkan pasangan. ”

Goldberg tidak tertawa, dan ada sedikit ejekan dari penonton. Tonton pertukaran memalukan di sini.

Banyak pemirsa dengan cepat menelepon Corcoran di Twitter untuk ungkapan “kasar” dan “tidak peka”. Jadi Corcoran meminta maaf kepada Goldberg dalam sebuah video yang dia posting ke Twitter Kamis malam, dengan judul “Love ya Whoopi.”

“Saya membuat lelucon di akun Whoopi, yang sekarang saya sadari itu tidak lucu,” kata Corcoran. “Untuk siapa pun yang mungkin secara tidak sengaja saya tersinggung, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar minta maaf.”

READ  Black Eyed Peas akan ditampilkan di Mesir Oktober mendatang

Goldberg tampaknya telah menerima permintaan maaf itu, berkomentar pada Jumat pagi, “Barbara kita telah berteman selamanya dan saya tahu selera humor Anda, saya tahu Anda bercanda.”

Pertukaran itu menyebabkan nama-nama wanita menjadi tren di Google dan Twitter pada Jumat pagi.

Terkait: Barbara Corcoran dari Shark Tank jatuh karena penipuan phishing yang sangat populer – dan biayanya hampir $400.000

Dan: Bagaimana Barbara Corcoran dari Shark Tank Mengubah Investasi $50.000 Menjadi $30 Juta

Itu terjadi saat penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy Award menjadi berita utama pada hari Jumat Sebuah wawancara dengan British Vogue mengingat semua tinta yang tumpah pada penurunan berat badannya sebelum album barunya.

“Saya melakukannya untuk diri saya sendiri dan bukan untuk orang lain,” katanya, menjelaskan bahwa latihan ini membantunya meredakan kecemasannya. “Ini bukan tentang menurunkan berat badan, itu selalu tentang menjadi kuat dan memberi diri saya banyak waktu setiap hari tanpa ponsel saya. Saya benar-benar kecanduan. Saya berolahraga dua atau tiga kali sehari.”