POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inovasi teknologi dengan 5G akan mendefinisikan kembali masa depan komunikasi: Laporkan

Inovasi teknologi dengan 5G akan mendefinisikan kembali masa depan telekomunikasi di India dan membuka banyak peluang di berbagai industri seperti perawatan kesehatan, pendidikan, fintech, e-commerce, dan hiburan, menurut laporan CII-Deloitte.

Dia mengatakan bahwa jaringan pribadi diharapkan untuk menyaksikan permintaan besar dari perusahaan dalam waktu dekat, dipimpin oleh persyaratan keamanan dan konektivitas berkecepatan tinggi di lingkungan operasi.

Inovasi teknologi dengan 5G akan mendefinisikan kembali masa depan telekomunikasi di India, sementara mengintegrasikan layanan telekomunikasi dengan industri yang akan datang dan pendukung teknis (IoT, 5G, jaringan pribadi) akan mengubah orientasi sektor dari ‘penyedia layanan’ menjadi enabler. Sebuah pernyataan yang mengutip catatan-catatan penting dari laporan tersebut.

Laporan ‘Reset Digital Menyentuh Satu Miliar Orang India’ yang diluncurkan oleh Deloitte Touche Tohmatsu India LLP (DTTILLP), bersama dengan CII, menggarisbawahi peran teknologi 5G sebagai penggerak dan kontributor utama bagi keberhasilan bisnis perusahaan dan dalam memfasilitasi kehidupan masyarakat. Manusia biasa.

Laporan tersebut menyoroti sejumlah besar peluang yang akan membuka industri utama, seperti perawatan kesehatan, pendidikan, fintech, e-commerce, dan hiburan, berdasarkan model bisnis digital yang didukung operator telekomunikasi.

“Peluncuran broadband 5G berkecepatan tinggi dan broadband satelit akan melihat konvergensi ekosistem telekomunikasi dan secara dramatis berdampak pada kehidupan satu miliar orang India,” kata Piyush Vaish, Partner and Industry Leader, DTTILLP.

Ini akan membuka jalan untuk menjembatani kesenjangan antara daerah perkotaan dan pedesaan di seluruh sektor, termasuk perbankan, perawatan kesehatan dan pendidikan, kata Fish.

“Mengingat potensi dan dampaknya, sudah saatnya pemerintah membuat kabinet terpisah yang dipimpin oleh seorang menteri kabinet tentang ‘transformasi digital’ yang akan bekerja secara koheren dengan berbagai badan pemerintah dan ekosistem sektor swasta untuk mendorong adopsi digital di India,” katanya. rilis ditambahkan.

READ  Stack Overflow dijual ke investor teknologi Prosus seharga $1,8 miliar

Mengomentari peluncuran laporan tersebut, Umang Das, Presiden CII Telecom Convergence Summit 2021, mengindikasikan bahwa sektor telekomunikasi berada di ambang transformasi.

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dikerjakan ulang hanya oleh tim Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan yang memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat otoritatif, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Lebih banyak berlangganan konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital