POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

80 pekerjaan baru di inklusi startup teknologi

Tech-Start up inclusio telah mengumumkan rencana untuk menciptakan 80 pekerjaan setelah menginvestasikan €6,2 juta dalam pembiayaan dari Enterprise Ireland dan pemodal ventura besar.

inclusivo adalah platform digital yang digunakan organisasi untuk membantu mendorong peningkatan keragaman dan inklusi dalam tenaga kerja mereka.

Ini menggabungkan teknologi, ilmu perilaku, dan psikologi untuk memberikan pendekatan ilmiah terhadap keragaman dan inklusi di tempat kerja.

80 posisi baru akan dibuat dalam 18-24 bulan ke depan dan mencakup peran dalam teknologi, penjualan, dan pemasaran.

Posisi tersebut akan berbasis di kantor pusat inclusio di Dublin dan akan menambah basis yang ada sebanyak 35 karyawan.

Klien lama yang menggunakan platform inclusio termasuk Sodexo, RSA Ireland Insurance, 123.ie, FBD Insurance, Public Appointments Service, dan Teagasc.

“Perangkat lunak kami membantu organisasi mendefinisikan dan fokus pada tindakan keragaman dan inklusi dengan cara yang lebih strategis,” kata Sandra Healy, CEO dan pendiri inclusio.

“Peningkatan pendanaan dan pekerjaan ini akan membantu kami dalam perjalanan kami untuk memperluas tim kami dan membawa pengetahuan dan pengalaman kami untuk memastikan bisnis mendapatkan keragaman dan inklusi yang benar dan memastikan ini bukan latihan yang sembarangan,” kata Ms. Healy.

Menteri Perusahaan, Perdagangan, dan Ketenagakerjaan Simon Coveney mengatakan inclusio sudah melihat pertumbuhan internasional dan minat terhadap penawarannya.

“Keanekaragaman, inklusi, martabat, dan rasa hormat di tempat kerja adalah elemen inti yang diinginkan pemerintah untuk terus membangun ekonomi kita. Inklusilah yang memperjuangkan hal ini dan akan memainkan peran kepemimpinan dalam memberikan solusi teknologi konkret bagi pengusaha di ruang bergerak ini maju,” kata Coveney.

READ  Auckland Tech meluncurkan program penerbangan untuk menghormati alumni 9/11