POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Streaming Langsung Final Masters Snooker 2022: Barry Hawkins menghadapi Neil Robertson dalam pertandingan yang mengesankan setelah kemenangan larut malam atas Judd Trump

snooker

tuan-tuan

13:45-17:00

Robertson 2-2 Hawkins

Tidak ada pemain yang bermain sebaik itu tetapi Barry akan lebih bahagia daripada keduanya di babak pertama karena dia akan tahu bahwa jika dia akan menang, dia mungkin akan dekat dan juga bahwa Neil memiliki artileri untuk meledakkan siapa pun jika dia terus melakukan putaran. . Sampai jumpa di 15 atau lebih untuk mengajukan banding.

Tuan-tuan

“Neil putus!” Wasit harus menghentikan Hawkins yang antusias untuk menyela

sebelum satu jam

Robertson 2-1 Hawkins (20-59)

Saya berbicara terlalu dini. Barry memiliki warna merah yang kuat di saku hijau dari pengaturan warna bola ban … yang pasti dia kuku Di kulit langsung tanpa menyentuh sisi! sekarang Apakah levelnya!

Robertson 2-1 Hawkins (20-45)

Lihatlah! Barry melewatkan warna biru ke tengah kanan dan meninggalkan diagonal merah panjang di sudut kanan. Ini sangat rumit, tetapi Neil menunjukkannya dengan indah dan ban tetap seimbang, meskipun sisa merahnya berserakan…walaupun saya menulis bahwa yang satu telah dikembangkan dari bantalan samping! Aaaaaaaaajh! Neil meleset di tengah, juga dengan hiperbola, dan memasukkan biru ke dalam saku hijau, dan itu akan menjadi 2-2!

Robertson 2-1 Hawkins (0-39)

Tapi Neil berikutnya dan dia terlihat sangat baik … sampai dia melewatkan daftar hitam dari tempatnya! Barry bisa menghukumnya di sini!

Robertson 2-1 Hawkins (0-35)

Namun, Barry harus bekerja keras untuk itu, dan serangkaian mangkuk pemulihan menahan pemutus sampai terlepas dari kemasannya dan bermain dengan aman dari pencoklatan dengan timah yang berguna, menjaganya tetap aman dalam prosesnya. Rasanya seperti kami berada di malam iklan yang panjang di siang hari, dan itulah yang kami sukai.

Robertson 2-1 Hawkins (0-12)

Keamanan Barry yang layak meyakinkan Neal untuk mencoba masalah, tetapi dia kehilangan umpan merah panjang – 2/8 untuknya sekarang – dan meninggalkan peluang bagus.

Robertson 2-1 Hawkins

Neil merindukan merah terakhir sehingga dia harus berurusan dengan 105. Dia mengambilnya, kata Rehan Giggs.

Robertson 1-1 Hawkins (76-0)

Kita mungkin melihat ini sebagai kerangka kritis. Neil telah mengerjakan ini dengan sangat baik dan dia bermain dengan kecepatan alaminya – Saya pikir Mark Selby yang baru-baru ini memperhatikan bahwa dari semua orang di tur, dialah yang banyak melambat ketika dia tidak sendirian. Breakout tertinggi di kejuaraan adalah 139 Bingham, dan ada 142…

Robertson 1-1 Hawkins (32-0)

Sebuah kesalahan oleh Bazza, dia berguling ke cluster dan keluar satu, memungkinkan Neil untuk mencapai “dalam dan sekitar” titik hitam. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengubah ini menjadi peluang kemenangan, tetapi dia melihat Anda sebagai kemajuan yang berguna untuk saat ini.

Robertson 1-1 Hawkins

Barry meninggalkan satu ke kanan tengah, dan Neil mengamankan segalanya dengan cepat dengan izin 50.

Robertson 0-1 Hawkins (62-7)

Tapi itu Barry berikutnya, merah melunak ke tengah dan kemudian biru besar berbatu di saku kuning – meskipun itu sekarang berarti snooker akan mengikat, tidak memenangkan bingkai. Itu tidak mendapatkan warna merah berikutnya dan segera setelah itu meninggalkan warna yang panjang, tetapi Neal mengacaukannya – sejauh ini dia 2/6.

Robertson 0-1 Hawkins (62-1)

Neil mengambil hal ini dengan baik, 41 kali dan menempatkannya di depan 61 dengan 59 di atas meja. Kemudian dia kehabisan posisinya, jadi dia bermain aman; Saya akan terkejut jika dia tidak segera mengamankan ban karena dengan empat merah dan tiga kit tersisa, saya akan terkejut jika Barry tidak meninggalkannya lama pada akhirnya.

Robertson 0-1 Hawkins (47-1)

Murni, guntur yang belum dipotong dari bawah, Robertson memulai dari dekat titik biru dan mengirimkannya ke sudut kiri, putih dalam plakat. Dia mungkin pemain tembikar tinggi terbaik yang pernah ada, tetapi permainan pendeknyalah yang membuatnya melewati batas dalam bingkai ini, karena merah hampir mendekati hitam.

Robertson 0-1 Hawkins (21-1)

Tapi pembagian paket Neil tidak bekerja dengan baik – dalam komunikasi, Dominic berpikir dia tidak terlihat cukup keras – jadi meskipun dia berhasil mengembalikan warna merah dengan cukup baik, dia tidak menyelesaikan warnanya, jadi kesalahan Barry merugikannya relatif sedikit.

Robertson 0-1 Hawkins (20-1)

Nell meninggalkan celah merah panjang dan Barry di celahnya, namun dia salah mengira sudut kiri sebagai hitam, menunjuk ke dekat rel samping. Saya terkejut dia melewatkannya, tetapi Neil memiliki awal bersama dengan pengaman hitam di atas tas. Tendangan titik yang buruk memaksanya untuk memainkan warna biru dingin yang pada gilirannya memungkinkan dia untuk menyingkirkan merah yang menghalangi orang lain, dan dengan sangat cepat ini menjadi peluang bagus – meskipun belum mengalir.

Robertson 0-1 Hawkins

Neil memiliki peluang untuk mencuri tetapi Barry adalah pemain terbaik dalam bingkai itu dan terlihat nyaman di sana.

Robertson 0-0 Hawkins (30-56)

Barry lolos dari kolam dengan baik, dan ketika Neil meninggalkan warna putih di dekat sudut merah muda dan kiri, dan merah di dekat kantong hijau, dia menunjuk dengan indah dan menuruni jembatan yang membingungkan. Itu akan menjadi 1-0.

Robertson 0-0 Hawkins (30-48)

atau tidak! Saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi karena SkyGo saya jatuh, tetapi dikumpulkan lagi dengan warna merah dan saya memiliki kesempatan untuk mencuri! Tapi merah miskin memaksa dia untuk bermain aman, di belakang coklat dengan hanya satu merah tersisa, dan itu awal yang baik untuk hari itu.

Robertson 0-0 Hawkins (29-47)

Keamanan yang layak dari Barry, yang membuat Neil ketat di bantalan bawah, memaksa pelanggaran dengan cepat, berbalik ke dalam, dan mengayunkan merah sejajar dengan rel dan di sudut kanan. Ada satu lagi yang lebih dekat ke pad atas dan lebih rumit, tetapi mengirimkannya lurus ke bawah, mengikutinya dalam warna hitam, dan Anda mengharapkannya untuk mengurutkan bingkai dari sini.

Robertson 0-0 Hawkins (29-17)

Permainan ini! Setelah melihat warna merah besar di kejauhan, Barry langsung meleset menjadi hitam saat disetel. Dia tidak meninggalkan apa pun – yah, tidak kali ini, dan segera membiarkan warna merah panjang diletakkan di sudut kiri papan samping. Merah keras, pasang tandan saling menghalangi dan dua di atau dekat bantal, jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini, dan salah, memukul merah, berarti istirahat segera berakhir.

Robertson 0-0 Hawkins (0-17)

Sebuah kesalahan oleh Neal memungkinkan Barry memakai warna merah, tetapi dia sekarang selesai dan bermain aman. Dia memenangkan pertandingan terakhir antara keduanya, juga mengalahkan Neil di Crucible, 13-12 dalam sebuah thriller, tapi Neil tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan turnamen besar dan, pada akhirnya, adalah pemain yang lebih baik. Namun, dia adalah pemain terbaik yang belum memenangkan banyak trofi besar seperti yang dituntut bakatnya, dan ketika dia meninggalkan bola panjang di sudut kanan, dia menguras Barry dengan baik dan mendapatkan posisi di pink juga. Itu hilang, lalu dia berbicara tentang titik hitam dan itu adalah peluang 1-0 yang sangat bagus.

Teluk Putra

Dan kerumunan menjadi liar seperti yang telah mereka lakukan sepanjang minggu. Suasananya intens, dan saya duduk di ruangan persegi dua mil dari Ally Pally.

Sore semua!

Itu adalah master hebat lainnya – apakah ada tipe lain? – Dan final ini seharusnya menjadi akhir yang cocok untuknya. Kedua finalis memposting turnamen dari frame terakhir untuk mencapai titik ini, tetapi Robertson selesai pada sore hari dan memulai favorit. Meskipun demikian, Hawkins akan tetap kagum, dan akan sangat menyenangkan melihatnya memenangkan gelar Triple Crown pertamanya. Mata ke bawah orang!

pembuat adegan

Barry Hawkins muncul dari Pemotretan Bingkai Terakhir Dengan Judd Trump Sabtu untuk memesan pertarungan terakhir Masters melawan Neil Robertson.
Juara Dunia 2019 Trump tidak dalam performa terbaiknya, dan permainan ahli Hawkins membuat final melawan Robertson berlangsung di Alexandra Palace. Robertson membutuhkan dua pemain snooker di bingkai terakhir untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Mark Williams di semi final lainnya.

Final dimulai pukul 13:00 dan kami mengharapkan liputan frame-by-frame di sini mulai pukul 12:45.

‘Gunung untuk didaki’ – mengapa Hawkins harus mengubur kesengsaraan seorang master dalam upaya untuk mendaki puncak snooker

Sebelum pertandingan, Di Keen Dia membawa Hawkins kembali ke final Masters, kalah 10-1 dari Ronnie O’Sullivan. Hawkins akan menang di kuarter pertama tetapi kemudian menyerah 10-1, gagal menyelesaikan break di atas 50.

Hawkins mengakui bahwa pertandingan akan sangat sulit melawan Robertson pada hari Minggu.

“Saya memiliki gunung untuk didaki melawan Neil besok,” kata pemenang acara tiga kali Hawkins.

Dia pemain yang luar biasa dan Anda tidak bisa membayangkan kehilangan bola dengan aksi spesial itu.

“Saya harus memblokir semuanya, melupakan siapa yang saya mainkan dan fokus pada apa yang saya lakukan. Saya akan menikmati setiap momennya dan melakukan yang terbaik.”

Jadwal dan hasil

Magister (9-16 Januari 2022)

ronde 1

Minggu 9 Januari

  • 13:00 – Yan Bingtao [1] 4-6 Mark J Williams [9]
  • 19:00 – Neil Robertson [5] 6-3 Anthony McGill [16]

Senin 10 Januari

  • 13:00 – John Higgins [8] 6-2 Zhao Xintong [10]
  • 19:00 – Sean Murphy [7] 2-6 Barry Hawkins [11]

Selasa 11 Januari

  • 13:00 – Ronnie O’Sullivan [4] 6-1 Jack Lisowski [14]
  • 19:00 – Mark Selby [2] 6-3 Stephen Maguire [13]

Rabu 12 Januari

  • 13:00 – Judd Trump [3] 6-5 Mark Allen [12]
  • 19:00 – Keren Wilson [6] 6-5 Stuart Bingham [15]

Perempat final

Kamis 13 Januari

  • 13:00 – Neil Robertson 6-4 Ronnie O’Sullivan
  • 19:00 – Mark Williams 6-5 John Higgins

Jumat 14 Januari

  • 13:00 – Judd Trump 6-1 Keren Wilson
  • 19:00 – Barry Hawkins 6-1 Mark Selby

semi final

Sabtu 15 Januari

  • 13:00 – Mark Williams 5-6 Neil Robertson
  • 19:00 – Judd Trump 5-6 Barry Hawkins

Terakhir

Minggu 16 Januari

  • 13:00 + 19:00 – Neil Robertson vs. Barry Hawkins

– – –

Guru siaran dan pemain snooker top lainnya secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +. Anda juga dapat menonton semua aksi secara langsung di eurosport.co.uk.

Tuan-tuan

Hawkins mengembalikannya ke kursi oleh wasit setelah keluar dari peran

sebelum satu jam

Tuan-tuan

‘No Regret’ – Trump tidak kecewa kehilangan Masters dari Hawkins

2 jam lalu

READ  Jesse Lingard dari Manchester United mengincar Barcelona dan AC Milan