POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Industri tubuh menyerap lebih dari 200.000 pekerja

TEMPO.CO, JakartaMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandyaka Salahuddin Uno Indonesia Tubuh Industri ini telah menggerakkan perekonomian masyarakat dengan menarik lebih dari 200.000 pekerja.

“Industri body dapat menampung lebih dari 200.000 pekerja di lebih dari 47.000 segmen bisnis yang tersebar di 101 pusat binaraga,” kata Uno di Venonar tentang peningkatan kualitas bar untuk memperingati Hari Bar Nasional.

Menkeu mengatakan, Padik telah bertransformasi dari seni tradisional menjadi seni modern.

Ada lebih dari 5.849 bodyguard Indonesia dari Aceh hingga Papua. Butik ini penuh dengan berbagai warna, desain, dan cara menggambar kain dengan pengalengan berlubang.

Karena semakin dipakai dalam kehidupan sehari-hari, Batik merupakan salah satu sumber pendapatan masyarakat yang menjalankan perekonomian masyarakat.

Presiden Badan Standar Nasional (BSN) Kuku S. Menurut Ahmad, produk butik Indonesia perlu strategi untuk menjawab tantangan era industri ekonomi kreatif ini, sebagai industri kreatif dengan potensi pasar kreatif, untuk bersaing secara global. Pasar.

Menurut Kuku, peran Standar Nasional Indonesia (SNI) semakin penting seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kualitas Patin.

“Melalui penggunaan SNI, pemerintah berkewajiban mendorong langkah produsen untuk meningkatkan kualitas bodi,” ujarnya.

Kuku menjelaskan, BSN berkomitmen untuk menyediakan program implementasi, upgrade dan fasilitasi SNI dan sertifikasi.

“Selain berperan memberikan rasa aman kepada masyarakat, SNI berfungsi sebagai pedoman untuk meningkatkan daya saing produk Indonesia,” kata Cook.

BSN telah menetapkan 32 standar kualitas Tubuh Dan bahan tubuh dalam rangka melestarikan kain tradisional.

“Dengan SNI, berarti badan tersebut telah memenuhi standar standar yang diakui secara nasional dan internasional,” ujarnya.

Melangkah: Presiden Djokovic mempromosikan penggunaan masker langkah pada Hari Tubuh

Di antara

READ  Utilitas bisnis sosial Indonesia Kitabelly Co Ventures - M yang dipimpin TechCrunch menerima $ 10 juta