POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BREAKING: Bandara Bali mulai menyambut wisatawan asing pada 14 Oktober

Indonesia telah menetapkan tanggal tertentu untuk pembukaan kembali Bali untuk pelancong internasional, ketika salah satu pejabat tinggi negara itu tiba di bandara provinsi sore ini pada 10 Oktober. Pada tanggal 14 ia mengumumkan bahwa ia akan mulai menyambut pengunjung asing.

Pengumuman yang ditunggu-tunggu datang dari Menteri Kelautan dan Investasi, Luhut Pinsar Pontajiden, yang bersikeras bahwa pengunjung asing harus diisolasi minimal 8 hari pada saat kedatangan, dan diharapkan menunjukkan bukti pemesanan hotel untuk tujuan ini bersama dengan lainnya. persyaratan.

“Ada banyak negara yang kami buka: Korea Selatan, Cina, Jepang, [United Arab Emirates], Dan New Zealand,” kata Luhat saat konferensi pers virtual.

Rincian tambahan belum diumumkan pada tahap ini, tetapi seperti pengumuman penting sebelumnya mengenai pembatasan Pemerintah-19 di Indonesia, mereka diharapkan akan dirilis ke otoritas lain dalam beberapa hari ke depan.

Dalam konferensi pers, Luhut mengingatkan masyarakat Indonesia untuk menghindari “kegembiraan yang berlebihan” di tengah pelonggaran pembatasan karena jumlah COVID-19 di negara itu terus menurun.

Baca lebih banyak berita dan pembaruan dari Bali Di Sini

READ  Surabaya, United Development Medical Tourism App