POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

India akan mengizinkan e-Visas untuk warga negara Inggris lagi

India siap untuk melanjutkan layanan e-Visa untuk warga negara Inggris.

Menjelang liburan musim dingin yang akan datang, India siap untuk melanjutkan layanan e-Visa bagi warga negara Inggris Raya (UK) untuk pertama kalinya sejak wabah COVID-19 pada Maret 2020. Situs web visa akan segera beroperasi di masa depan agar pelamar dapat mengajukan visa mereka dengan cara yang sama, Seperti yang dilaporkan oleh Komisi Tinggi India di London.

Perlu dicatat bahwa layanan ini dipulihkan ke hampir semua negara awal tahun ini kecuali beberapa negara, terutama Inggris Raya dan Kanada.

Dalam sebuah video yang di-tweet oleh Komisi Tinggi India di London, Vikram K. hampir). Ini akan memungkinkan teman-teman dari Inggris untuk sampai ke India dengan lebih mudah. Selamat datang kembali, e-Visa ada di atas dan semua layanan kami lainnya termasuk visa di depan pintu Anda akan tetap tersedia untuk Anda. Kami menantikan musim dingin yang baik karena semua orang merayakan festival mereka di India yang merupakan negeri festival.”

Keterangan video berbunyi, “Tim @HCI_London dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa fasilitas e-Visa akan tersedia kembali untuk warga negara Inggris yang bepergian ke India. Sistem sedang ditingkatkan dan situs web visa akan segera siap untuk menerima aplikasi dari teman-teman. di India. Inggris.”

Dalam beberapa bulan terakhir, ada tumpukan visa India yang semakin menumpuk karena para pelamar mengeluhkan kurangnya janji temu terbuka dan waktu pemrosesan yang lama.

READ  Sebuah kapal polisi kandas di daratan China setelah memasuki perairan Hong Kong dalam pengejaran dalam operasi anti-penyelundupan.

Baca juga: Program visa UK-India yang baru disambut baik oleh kelompok industri dan mahasiswa

Sebelumnya, dikabarkan banyak warga Inggris yang harus membatalkan atau menunda rencana liburan ke India setelah agen visa di Inggris menerima pemberitahuan bahwa mereka tidak bisa lagi mengajukan visa turis atas nama pemohon.

Video unggulan hari ini

Apa yang dikatakan saudara laki-laki Perdana Menteri kepadanya selama pertemuan singkat mereka di Ahmedabad