POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indeks Dow Jones naik, membalikkan saham teknologi karena klaim pengangguran turun; Saham Apple berada pada level kritis

Dow Jones Industrial Average naik 200 poin, karena klaim pengangguran turun di bawah 500.000. Apple mencari dukungan pada level kunci, sementara saham Tesla berbalik lebih rendah dalam perdagangan pagi. PayPal meningkatkan penghasilan sebelum memotong penghasilan.




X



Di antara para pemimpin Dow Jones, sebuah apel (AAPLItu naik 0,65% pada hari Kamis, sementara Microsoft (MSFTItu naik 0,7% di pasar saham hari ini. Goldman Sachs (P.) Sedang mencoba melewati titik pembelian baru.

Tesla (TSLA) Terbalik lebih rendah sebesar 1% Kamis pagi, dalam perjalanan untuk menambah kekalahan beruntun tiga hari. PayPal (PYPL) Melaporkan hasil pendapatan yang kuat pada Rabu malam.

Di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton, biara (dari) Dan Rio Tinto (RyoDekat area pembelian baru.

Microsoft dan PayPal adalah saham Papan Peringkat IBD. Deere dipilih dari 50 saham IBD pada hari Rabu untuk dipantau, sedangkan Rio Tinto adalah saham IBD untuk hari Rabu. Apple dan Goldman Sachs muncul di kolom saham dekat sisi beli untuk minggu ini.

Dow Jones Hari Ini: Klaim Pengangguran

Dow Jones Industrial Average naik 0,55% tengah hari Kamis, sedangkan indeks S&P 500 naik 0,4%. Nasdaq Composite berteknologi berat berubah sedikit positif setelah berbalik dari penurunan tajam.

Sekilas tentang pasar saham AS hari ini

indeks Kode harga Rugi laba % Mereka berubah
Dow Jones (0DJIA) 34224.74 -5,60 -0,02
Standard & Poor’s 500 (0S & P5) 4151.80 -15,79 -0,38
Nasdaq (0NDQC ) 13454.14 -128.29 -0,94
Russell 2000 (dll.) 219.55 -2,85 -1.28
Cacat 50 (lima puluh) 44.65 -1.33 -2,89
Pembaruan terakhir: 10:28 ET 5/6/2021

Kamis pagi, Departemen Tenaga Kerja melaporkan klaim pengangguran awal di 498.000 dalam pekan yang berakhir 1 Mei, mengalahkan ekspektasi penurunan ke 533.000. Ini juga kurang dari 590.000 klaim pada minggu sebelumnya, dan minggu pertama kurang dari 500.000 sejak dimulainya pandemi.

READ  Warga Amerindian di Kongres AS, teknologi mengatur bantuan COVID-19 untuk India

Di antara ETF, Innovator IBD 50 (lima puluhItu turun 2,5% Kamis. Indeks Nasdaq 100 Melacak Invesco QQQ Trust ETF (QQQMenurun 0,5%. Sementara itu, SPDR S&P 500 ETF (mengintaiHilang 0,4%.

Pasar Saham Naik: Dow Jones Mencatat Tertinggi

Aksi jual hari Selasa membayangi kualitas pasar bullish saat ini untuk pasar saham, karena indeks teknologi tinggi Nasdaq mundur dari rekor tertinggi. Sementara itu, Dow Jones Industrial Average mencapai level tertinggi baru pada Rabu dan Kamis pagi.

Kolom gambaran besar berkomentar pada hari Rabu, “Setelah seharian dengan ekspektasi pasar saham yang buruk, indikator menunjukkan bahwa mereka tidak siap untuk bangkit kembali. Indeks Nasdaq berbalik lebih rendah dan ditutup di dekat posisi terendah sesi, turun 0,4% untuk hari itu. Ada satu alasannya. di belakang ini Harapan: Indeks Nasdaq bertahan di atas rata-rata pergerakan penting 50-hari.

Untuk lebih banyak komentar pasar saham, lihat gambaran besar IBD.


Strategi Pasar Saham ETF dan Cara Berinvestasi


Saham Dow Jones: Goldman Sachs

Bank investasi Goldman Sachs Dow Jones memecahkan pembelian dasar tetap di 356,95, menurut analisis grafik IBD MarketSmith. Saham ditutup pada hari Rabu tepat di atas titik beli dan di zona beli 5% yang naik menjadi 374,80. Saham membalikkan kenaikan awal Kamis pagi, turun 0,3%.

Aturan terakhir adalah membentuk tahap kedua, yang menunjukkan bahwa saham mungkin tetap di bagian pertama kenaikan harga dalam jangka panjang.

Raksasa perbankan investasi ini mengalami kehancuran pada tahun 2021, dan sejauh ini telah meningkat lebih dari 35%.

Penghasilan Pasar Saham: PayPal

Saham PayPal dari IBD Leaderboard mengumumkan pendapatan kuartal Maret, pendapatan, dan total volume pembayaran yang mengalahkan perkiraan analis. Saham PayPal naik karena transaksi Bitcoin dan pembayaran stimulus ekonomi pemerintah kepada konsumen meningkatkan posisi teratas.

READ  10 hal dalam teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini, Kamis, 29 April

Saham PayPal berbalik turun hampir 1% setelah melompat pada pembukaan pasar saham. Saham masih membangun pegangan cangkir di 277,96 poin pembelian.

Saham untuk dibeli dan diperhatikan: Deere, Rio

Saham memilih saham IBD 50 untuk dipantau pada hari Rabu, Deere, dengan cepat mendekati titik beli di 392,52 pada basis datar, menurut analisis grafik IBD MarketSmith. Saham naik hampir 1% dalam perdagangan pagi.

untuk saya Pemeriksaan inventaris untuk IBDDan Saham Der Ini menunjukkan 93 kuat dari 99 peringkat majemuk sempurna IBD. Peringkat Gabungan IBD membantu investor dengan mudah mengukur kualitas metrik fundamental dan teknis saham.

Saham hari Rabu dari IBD, Rio Tinto, melebihi 88,39 poin pembelian dalam satu cangkir dengan pegangan. Saham ditutup di wilayah beli pada 5% pada hari Rabu, karena saham menembus entri.

Saham naik 0,3% pada hari Kamis dan tetap dalam kisaran pembelian.


IBD Live: alat baru untuk analisis pasar saham harian


Saham Tesla

Saham Tesla berbalik 1% lebih rendah pada hari Kamis, mencari untuk menambahkan lebih banyak penurunan beruntun tiga hari yang membawa saham di bawah rata-rata pergerakan utama 50-hari. Jika Tesla tidak dapat pulih kembali di atas level kunci ini, itu bisa menunjukkan kelemahan lebih lanjut.

Raksasa EV menempa cangkir baru dengan pegangan, menawarkan 780,89 poin pembelian. Tapi itu aturan yang terlambat.

Pada 25 Januari, saham Tesla mencapai rekor tertinggi 900,40, setelah naik 93% dari 466 poin buy-in dalam cup-handle.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

Di antara saham terbesar Dow Jones, saham Apple naik 0,65% pada hari Kamis, karena saham terus mencari dukungan pada rata-rata pergerakan 50 hari. Harga sahamnya sekitar 5% dari Cove dengan titik beli 135,63 setelah penembusan jangka pendek pada 29 April.

READ  Dublin adalah yang terbaik dalam teknologi, tetapi negara ini perlu berbuat lebih banyak untuk mendukung startup

Raksasa perangkat lunak Microsoft naik 0,5% pada hari Kamis, dengan kecepatan kehilangan enam hari berturut-turut. Saham berada tepat di atas 246,23 poin pembelian dasar datar, menurut analisis grafik IBD MarketSmith.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di Sematkan Tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara menentukan waktu pasar menggunakan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik bersama para pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Pencarian, grafik, data dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Pertumbuhan: Mengapa IBD menyederhanakan pencarian saham teratas