POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ide Terbaik Dari COP26: Bisakah Biologi Menyelamatkan Planet?

Di SynBioBeta kami menyaksikan dengan antusias hampir 200 negara berkumpul di Glasgow, Skotlandia, awal bulan ini untuk KTT Perubahan Iklim PBB (COP26). Ketika para pemimpin berkumpul untuk membahas tindakan mendesak untuk menghentikan perubahan iklim dan mencegah kenaikan suhu global di atas 1,5°C, bahkan pengamat biasa pun dapat berpaling, didorong oleh kesadaran yang tumbuh dan upaya global untuk membuat perubahan yang berarti.

Kita tahu bahwa biologi memainkan peran penting dalam memerangi perubahan iklim, dan banyak solusi yang disajikan di COP26 mengandalkan biologi sintetik. Bahkan mantan Presiden Barack Obama, dalam pidatonya di KTT, menyatakan “Terobosan di bidang-bidang seperti biologi sintetis“Bagian penting dalam membangun masa depan yang lebih berkelanjutan.

NS Akhir COP26 (dari sudut pandang kronologis) Mewakili apa yang kami yakini di SynBioBeta Awal Dari tindakan nyata, komunitas kami dipandu oleh alat dan teknologi yang akan memimpin tuntutan terhadap perubahan iklim.

Untuk tujuan ini, kami telah bermitra dengan Ginkgo Bioworks untuk menyelenggarakan bisnis tahunan pertama kami berpacu dengan waktu Acara, di mana kami akan menyambut lebih dari 500 siswa dan perusahaan rintisan, semuanya menggunakan biologi untuk membuat planet ini menjadi tempat yang lebih baik, dalam komunitas bioekonomi.

NS berpacu dengan waktu Pesta penyambutan akan berlangsung pada hari terakhir Konferensi Dunia tentang Biologi Sintetis (25-27 Januari 2022 di Oakland, CA) dan program sore kami akan fokus pada perubahan permainan cara komunitas kami menggunakan biologi untuk mengatasi perubahan iklim dan menerapkan aplikasi nyata. keberlanjutan.

Kami tidak sabar untuk melihat Anda di bulan Januari dan merayakan bagaimana kami menggunakan biologi bersama untuk membawa harapan ke COP26!

Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi SynBioBeta (langsung) di bulan Januari, silakan klik Di Sini.