POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ide di balik La Letters. Tech Football untuk Keluarga Bresee

Catatan Editor: Versi sebelumnya dari cerita ini salah mengeja nama depan tekel bertahan Clemson, Brian Prey, dan salah melaporkan permainan yang seharusnya membuat dia dihormati.

Pesan dan keberanian Ella Presie menjadi terkenal di seluruh negeri saat dia mencuri hati dan mempengaruhi kehidupan Clemson Football Tim saat melawan kanker otak.

Adik Tiger yang berusia 15 tahun berurusan dengan tekel bertahan Brian Prey, dan Divisi Atletik Clemson akan menghormatinya selama pertandingan sepak bola 10 September melawan Foreman. Sebaliknya, anggota tim sepak bola menuju ke Maryland untuk pemakamannya pada hari Selasa. Ella Percy meninggal hari Kamis.

“Ela adalah semangat yang sangat indah, dan semangatnya akan terus hidup di seluruh keluarga Pressy dan semua orang yang memiliki kesempatan untuk mengenalnya,” kata pelatih sepak bola Clemson, Dabo Sweeney. penyataan. “Saya lebih kuat hari ini karena saya mengalami kekuatan dan keberanian Ella.”

Ella Kuat Brian Prey, Sister Ella telah berada di hati Keluarga Sepak Bola Clemson dan akan selamanya

KOMUNIKASI CUMBIEBagaimana pelatih Sonny Combi dan quarterback Matthew Downing bertemu di Louisiana Tech

No. 5 Clemson memenangkan pertandingan sepak bola melawan Louisiana Tech, 48-20, tetapi Bulldog paling dikenang karena apa yang mereka bawa: kotak sepatu dengan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada keluarga Presby.

“Mencoba memberikan dorongan kepada keluarga, tim, program dan pemain yang patah hati dan hancur,” kata pelatih sepak bola Louisiana Tech Sonny Combi.

Proyek ini dimulai pada hari Kamis setelah kematiannya, dipimpin oleh anggota tim pendukung sepak bola Ziad Kopti dan Daniela Torres. Menulis surat bukanlah syarat wajib Kombe kepada para pemainnya.

READ  Menuju narasi teknis yang lebih matang dan akurat

“Kami ingin menjadi program dan kami ingin menjadi pemain dan orang yang memberi,” kata Combi.

Salah satu pemain yang menulis surat kepada keluarga Pressy adalah Julian Lewis, sebuah catatan tulisan tangan yang berisi kata-kata penyemangat, cinta dan doa untuk keluarga.

“Saya tahu berat kehilangan anggota keluarga,” kata Lewis. “Tapi saya hanya bisa membayangkan apa yang akan terjadi. Pada dasarnya, kami telah memberi tahu dia bahwa kami di sini untuk mereka – hanya itu yang bisa kami lakukan, setidaknya itu yang bisa kami lakukan.”

Sweeney, yang belum pernah bertemu dengan para pemain atau Kombi, mengatakan dia didorong oleh kelas dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh program Louisiana Tech. Combi mengenakan kemeja Ella Strong di sela-sela. Sweeney memberinya pesan setelah pertandingan, lalu memberinya kotak surat dari tim.

“Hanya itu yang bagus tentang sepak bola perguruan tinggi,” Sweeney berkata. “Saya belum pernah bertemu Pelatih Combi, tetapi saya akan tetap menjadi penggemarnya selama sisa kariernya dan seperti yang saya katakan kepadanya setelah pertandingan bahwa (kotak surat) adalah alasan kesuksesannya.”