POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minggu ini di Michigan Tech Esports

Senin 19 September
• Rocket League A vs. Butler Bulldogs 19:00 NACE Starleague. Sungai kecil: twitch.tv/mtuesports
• Rocket League B vs. Ferris State Crimson pukul 19:00 NACE Starleague

Rabu, 21 September
• Brave vs. Cornell 19:00 NACE Starleague
• League of Legends vs. Waktu TBD TBD NECC

Kamis, 22 September
• Smash Bros. vs. Aquinas 7 malam NACE Starleague. Sungai kecil: twitch.tv/mtuesports

Jumat 23 September
• CSGO vs. George Mason Patriots 19.00 NACE Starleague. Sungai kecil: twitch.tv/nacestarleague

Minggu 25 September
• Kualifikasi Liga Rocket A & B CRL

Semua acara pribadi dicetak tebal

Waktu dapat berubah, cek Twitter penyematan tweet untuk pembaruan


CSGO

Counter-Strike Huskies mengalami minggu yang sulit.

Musim pertama mereka di ESEA Advanced Division berakhir 5-7 dengan kekalahan 6-16 dari Magic School Bus dan kekalahan 5-16 dari Golden State Warriors. Pemburu “Retnuh” holm masing-masing memasukkan 20 dan 21 buah.

Pada hari Jumat, Kennesaw tetap kuat. Tech membuat mereka unggul 15 vs. 8 di Vertigo, tapi biarkan kemenangan lolos melalui jari mereka di perpanjangan waktu. Di jalan layang, Husky tidak dapat menemukan pijakan dan jatuh 0-2. Anthony “Red” Schurer mencetak 36 poin di game pertama. Tyler “Lord O Pies” Short dan kapten CJ “Chowdz” Johnson berbagi 25 buah kill di Match 2.

Al Husky 1-1 di NACE Starleague Varsity Premier Division. Mereka menghadapi George Mason Jumat. Namun, game ini dapat dijadwal ulang, jadi periksa Twitter penyematan tweet untuk pembaruan.

Liga legenda

Di babak kedua aktivasi NECC Kamis, Tech kalah dari Cleveland State. Tapi, mereka bangkit untuk memenangkan putaran kedua atas Montana. The Husky menyelesaikan babak kualifikasi dengan skor 2-2.

READ  Form Energy, perusahaan teknologi baterai infus, menawarkan lebih banyak jendela ke dalam pekerjaannya - TechCrunch

Kapten tim David Scott “Borrow in a Box” 85 persen terlibat dalam pembunuhan Diana melawan Cleveland State. Dalam kemenangan atas Montana, Hayden yang lama “BIG DADDY BARD” mendapat 15 pembunuhan sebagai Aatrox dengan bantuan skor Jacob “VeyCaution” Mulder dari 214 sebagai Lilia.

Musim reguler NECC dimulai pada hari Rabu. Pembaruan jadwal akan diberikan segera setelah dirilis.

Perhatikan dan perhatikan

Harapkan pembaruan saat Overwatch 2 dirilis pada bulan Oktober.

Liga roket

Pada hari Senin, Tech kalah 0-3 dari Sienna Heights. Tim rata-rata melakukan 6,5 penyelamatan per game di seluruh seri. Tech sekarang 0-2 di NACE Starleague Varsity Premier Division.

Pada hari Sabtu, Husky dinobatkan sebagai juara Rockstar Invitational di Minnesota. Tech mengalahkan Wayne State, Davenport, dan Minnesota untuk memenangkan jackpot $3,333.33!

Husky menghadapi Butler pada hari Senin langsung Halaman Kedutan MTUe!

Tim JV juga memulai kompetisi, dengan pembuka musim melawan skuad JV Ferris State.

Super Smash Bros: Ultimate

Pada hari Kamis, Smash jatuh ke Central Michigan 0-2. Cameron “Psyke” Duffy mengakuisisi 5 saham sebagai King DeDeDe. Karena kesulitan teknis, Oakland kalah dalam pertandingan. Tech sekarang 1-1 di NACE Starleague Varsity Premier.

Akhir pekan lalu, anggota keluarga Husky mengirim dua daftar kru pertempuran ke Rockstar Invitation di Mankato, Minnesota. MTU Huskies Black yang terdiri dari Christian “Triple C” Clemmons, Brandon “Coast” Klein, Arthur “Geyser” Duncan dan Tyler “Twizzle” Tischer berada di urutan ketiga dengan MTU Huskies Gold di urutan kelima.

Pada hari Kamis, Tech Smash menghadapi Aquinas. Saksikan pertandingannya secara langsung pada pukul 19.00 WIB!