POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IAB Tech Lab Meluncurkan Pusat Transparansi untuk Memerangi Penipuan, Memberdayakan Akuntabilitas, dan Kepatuhan dalam Rantai Pasokan Periklanan Digital

New YorkDan 12 Agustus 2021 /PRNewswire/ — Hari ini, IAB Tech Lab mengumumkan peluncuran awal Pusat Transparansi Technology Lab (Pusat Transparansi). Tujuannya adalah untuk menyediakan sumber daya yang memudahkan peserta periklanan digital – pembeli, penjual, dan perusahaan teknologi periklanan – untuk mempelajari standar yang telah diterapkan oleh mitra media, tingkat kepatuhan mereka, hasil program sertifikasi, dan banyak lagi. Ini akan membantu memastikan pengalaman periklanan yang aman dan berfokus pada privasi bagi konsumen.

“Pusat Transparansi telah dirancang dan dibangun untuk menyediakan satu sumber kebenaran yang memastikan transaksi yang aman dan andal antara pembeli dan penjual. Ini adalah iterasi pertama dan akan terus berkembang dan berkembang seiring waktu, menambahkan lebih banyak program dan sumber daya untuk dilayani. seluruh sistem periklanan” Anthony KatsorCEO, Lab Teknologi IAB. “Tujuan utama kami adalah membuat pembeli dan penjual memanfaatkan Pusat Transparansi untuk memastikan mereka bekerja dengan mitra yang bertanggung jawab yang menggunakan standar untuk memerangi penipuan dan mengaktifkan penargetan iklan yang mematuhi privasi dalam ekosistem bebas cookie.”

Pusat Transparansi IAB Tech Lab pada awalnya akan menyertakan komponen berikut:

  • Verifikasi Rantai Pasokan Sekarang akan berada di dalam Pusat Transparansi. Ini mengumpulkan metadata tentang rantai pasokan, termasuk ads.txt (penjual digital resmi), vendor. json, serta alat manajemen rantai pasokan lainnya
  • Daftar Kepatuhan Industri global, yang memberikan status kepatuhan dan sertifikasi industri yang dipesan lebih dahulu kepada mitra rantai pasokan di seluruh dunia
  • kompilasi sistem periklanan, yang mengidentifikasi informasi tentang mitra rantai pasokan di berbagai sistem periklanan serta klasifikasi bisnis mereka

“Untuk meningkatkan transparansi dalam industri kami, kami memerlukan upaya global dan terkoordinasi yang melengkapi cara pengiklan beroperasi – di berbagai pasar dan benua. Itulah sebabnya kami memberikan informasi tentang perusahaan yang memenuhi syarat untuk standar emas sebagai bagian dari registri kepatuhan global Tech Lab Kami berharap dapat bekerja sama dengan Tech Lab dan Pusat Transparansi untuk mengembangkan Kemajuan yang telah dicapai hingga saat ini dan menciptakan ekosistem digital yang lebih mendukung, transparan, dan berkelanjutan. Tim Elkingtonkepala digital IAB Inggris.

“Hingga saat ini, hampir tidak mungkin menemukan informasi yang komprehensif tentang penjual atau perusahaan tempat dia bekerja,” katanya. Tara EibachMoPub, konsultan solusi teknologi terkemuka. “Kami yakin Pusat Transparansi Lab Teknologi IAB akan memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada mitra mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk tumbuh dengan percaya diri.”

READ  Positif pada Tata Steel, Hindalco; Seperti Infosys dan HCL Tech di IT: Lingkaran Lengkap Gurmeet Chadha

Pusat Transparansi Tech Lab adalah bagian dari dorongan berkelanjutan untuk meningkatkan visibilitas, kolaborasi lintas-industri, dan kepatuhan dalam periklanan digital. Ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu untuk menyediakan lebih banyak program dan sumber daya. Pusat Transparansi Tech Lab diluncurkan mengikuti inisiatif open source IAB Tech Lab, yang membuat semua proyek dan kode open source tersedia di satu tempat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pusat Transparansi, kunjungi https://iabtechlab.com/transparency-center/ Dan bergabunglah dengan kami untuk mendapatkan webinar 25 Agustus (atau 26 Agustus Jika Anda berada di Asia Pacific zona waktu).

Tentang IAB. Lab Teknologi
Didirikan pada tahun 2014, IAB Technology Lab (Tech Lab) adalah konsorsium nirlaba yang melibatkan komunitas anggota di seluruh dunia untuk mengembangkan teknologi dan standar utama yang memungkinkan pertumbuhan dan kepercayaan pada ekosistem media digital. Terdiri dari penerbit digital, perusahaan teknologi iklan, agensi, pemasar, dan perusahaan anggota lainnya, IAB Tech Lab berfokus pada solusi untuk integritas merek dan penipuan iklan; identitas, data dan privasi konsumen; eksperimen dan pengukuran periklanan; dan efektivitas program. Pekerjaannya mencakup protokol penawaran waktu nyata OpenRTB, spesifikasi anti-penipuan ads.txt, SDK Pengukuran Terbuka untuk keterlihatan dan verifikasi, spesifikasi video VAST, dan inisiatif pengalamatan yang berpusat pada privasi Project Rearc. Anggota dewan/perusahaan yang terdaftar di https://iabtechlab.com/about-the-iab-tech-lab/tech-lab-leadership/. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web https://iabtechlab.com.

SUMBER IAB Tech Lab

Tautan yang berhubungan

https://iabtechlab.com/