POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Departemen Pemadam Kebakaran Huntertown sedang mengadakan kursus pelatihan teknologi tinggi

HUNTERTOWN, Ind. (Fort Wayne’s NBC) — Sesi pelatihan untuk membantu para responden pertama di Huntertown mengasah keterampilan mereka berlangsung Rabu malam dan mereka semua keluar seperti keadaan darurat yang sebenarnya.

Letnan Brian Peterson mengatakan ini adalah latihan tetapi ketika hidup dipertaruhkan, responden pertama harus bersiap sesiap mungkin.

Parkview Mirro Center membantu dalam hal ini dengan bermitra dengan Huntertown EMS untuk menghadirkan lab sim seluler.

Teknisi Matt Stiber berkata, “Simulator ini sebenarnya mewakili orang yang nyata, sedekat mungkin dengan orang yang nyata. Mereka memiliki suara jantung, mereka memiliki suara paru-paru, mereka memiliki detak jantung. Kita dapat membuat segala jenis penyakit, penyakit atau patofisiologi di dalamnya. .”

Selama simulasi, Stieber memberikan suara kepada pasien dalam demonstrasi. Kemudian terserah paramedis untuk mengandalkan pelatihan mereka untuk mengajukan pertanyaan yang tepat.

Letnan Brian Peterson mengatakan paramedis tidak mendapatkan informasi tentang apa yang diharapkan. Mereka harus mengerjakan naskah seolah-olah itu adalah panggilan nyata.

“Saya pikir memori otot dan kemampuan untuk berlatih dan melewati itu dan dapat meninjaunya ketika itu tidak benar-benar darurat, saya pikir itu akan sangat penting,” kata Peterson.

Kepala Pemadam Kebakaran Robert Boren menghadiri pelatihan kehidupan nyata. Dia mengatakan apa yang mereka lakukan pada Rabu malam akan terbayar dalam keadaan darurat yang nyata.

“Melihat individu-individu tertentu mengatasi rintangan tertentu yang mungkin menahan mereka sedikit karena mereka tidak nyaman maju dengan langkah-langkah tertentu dalam latihan mereka dan melihat mereka unggul malam ini, sungguh menakjubkan,” kata Boren. “Saya merasa bangga bahwa departemen kami bekerja ke arah yang benar untuk meningkatkan keterampilan kami sehingga kami dapat memberikan kualitas terbaik untuk bahan-bahan kami.”

READ  Red Raiders mendapatkan tempat NCAA pertama mereka sejak 2001

Setelah simulasi, mereka melakukan pembekalan tentang apa yang telah dilakukan dengan benar dan bagaimana mereka dapat memperbaikinya. Dengan semua teknologi baru yang mereka miliki, Peterson mengatakan kepada NBC’s Fort Wayne’s bahwa penting bagi Anda untuk banyak berlatih agar tetap terkini.