POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hutchinson pindah secara permanen dari Chelsea ke Ipswich

Hutchinson pindah secara permanen dari Chelsea ke Ipswich

Ipswich Town telah mengonfirmasi penandatanganan permanen Omari Hutchinson dari Chelsea dengan kontrak lima tahun menyusul masa pinjaman yang sukses musim lalu.

Striker berusia 20 tahun itu memainkan peran kunci dalam mengakhiri absennya Ipswich selama 22 tahun di Liga Premier, mencetak 10 gol dan mencatatkan lima assist dalam 20 penampilan di Championship.

Dia telah mencetak tiga gol penting dalam tiga pertandingan terakhirnya dalam perlombaan promosi, mencetak dua gol melawan Hull City dan mencetak gol kedua melawan Huddersfield Town dalam kemenangan 2-0 untuk mengamankan promosi pada hari terakhir.

Pelatih Ipswich Kieran McKenna berkata: “Omri adalah seseorang yang kami semua senang bekerja sama musim lalu, dan staf, rekan satu tim, dan pendukung semuanya telah melihat bagaimana dia tumbuh dan berkembang sepanjang tahun, yang merupakan bukti kerja keras yang telah dia lakukan. ” Situs resmi klub.

“Dampak yang dia berikan pada tim sepanjang musim, terutama di bagian akhir, adalah buktinya dan dia, seperti banyak rekan satu timnya, memainkan peran penting dalam kesuksesan klub ini.

“Kami yakin Omri adalah pemain fantastis dan sosok fantastis yang pantas bertahan di klub dalam jangka panjang. Dia lapar untuk berkembang dan menunjukkan bahwa dia bisa bersaing dan berkembang di Liga Premier.”

Ipswich kembali ke Liga Premier Inggris melawan Liverpool di Portman Road pada Sabtu, 17 Agustus.

Siapa Omri Hutchinson?

Hutchinson pertama kali bergabung dengan sistem pemuda Chelsea pada usia empat tahun pada tahun 2008, tetapi pergi untuk bergabung dengan Charlton Athletic pada tahun 2012 sebelum menghabiskan tujuh tahun di Arsenal.

READ  Euro 2020: Italia vs Spanyol, siaran langsung Euro 2020: skor, fitur, dan pembaruan terkini

Dia meninggalkan Arsenal pada tahun 2022 untuk bergabung dengan Chelsea dan membuat dua penampilan tim utama pada musim 2022/23, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Premier dan Piala FA melawan juara Manchester City.

Setelah sebelumnya mewakili Inggris di berbagai level pemuda, Hutchinson telah dua kali memperkuat tim nasional Jamaika.

Lihat: Transfer musim panas Liga Inggris 2024