POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eksklusif: Pierre Gasly dan Bruno Famine berbicara tentang keputusan pengemudi untuk tetap bersama Alpine – dan rencana untuk kursi kedua

Eksklusif: Pierre Gasly dan Bruno Famine berbicara tentang keputusan pengemudi untuk tetap bersama Alpine – dan rencana untuk kursi kedua

Gasly berbicara tentang tinggal di Alpine

Tim Alpine mengatakan mereka mempertahankan Gasly karena mereka merasa masih banyak hal yang menanti mereka – pandangan yang diungkapkan oleh pemain Prancis itu, yang merasa dia memiliki urusan yang belum selesai dengan tim yang dia ikuti 18 bulan lalu.

“Saya meluangkan waktu untuk meneliti jawaban yang saya cari,” kata Gasly. “Sejak awal, saya selalu merasa hati saya ingin terus bersama tim. Karena berbagai alasan. Ini adalah pabrikan Prancis, pabriknya berjarak kurang dari beberapa kilometer dari kota saya dan saya memiliki hubungan khusus dengan merek tersebut.

“Saya juga merasa belum mencapai apa pun yang mendekati apa yang ingin saya capai saat pertama kali menandatangani kontrak, dua tahun lalu. Sepertinya sayang jika berhenti di sini. Saya selalu merasa ingin terus maju. .”

PADDOCK INSIDER: Potensi implikasi menarik dari keputusan Sainz di Williams/Sauber/Alpine

Famen menyarankan bahwa cara tim bereaksi terhadap awal tahun yang buruk memainkan peran – dan Gasly setuju.

“Saya tahu ini agak kontroversial, karena performa saat ini tidak bagus di trek,” katanya. “Tetapi saya masih berpikir selama dua atau tiga bulan, dan tim masih menunjukkan banyak hal kepada saya, karena jika Anda melihat di mana kami berada minggu lalu, dibandingkan dengan saat kami memulai di Bahrain, ini masih merupakan lompatan besar, lompatan besar. maju.” Hal yang menurut saya tidak mampu dicapai oleh tim lain.

READ  Hiu yang mengesankan mengklaim kemenangan Piala Tantangan yang bersejarah