POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Houston Tech menunjuk mitra dan grup baru

Pendiri Lone Star’s Favorite Convenience/SPBU/Cuci Mobil/Suar Budaya membuat investasi sebesar Texas di salah satu universitas top negara bagian.

buku-e Mastermind Arch “Beaver” Abelin III akan berkomitmen $50 juta untuk membuat pusat akademik di Texas A&M University yang akan berfungsi sebagai laboratorium pembelajaran yang imersif, sekolah mengumumkan.

Ini disebut Pusat Abilene (Aplin lulus dari A&M pada tahun 1980), pusat tersebut akan menawarkan program sarjana baru di bidang perhotelan, studi ritel, dan pengembangan produk makanan melalui program gelar termasuk pemeliharaan anggur, proses pembuatan bir, kopi, dan ilmu makanan.

Fasilitas baru ini juga akan menjadi laboratorium pengembangan produk dan pusat gastronomi yang dapat digunakan dalam kemitraan dengan industri terkait, menurut siaran pers. Area retail dan food service akan dikelola oleh mahasiswa dan fakultas. Siswa juga dapat mengharapkan ruang rekreasi dalam dan luar ruangan.

Pusat ini akan dibangun di seberang jalan dari Texas A&M Hotel and Convention Center dekat Wellborn Road dan Kyle Field.

Komitmen Aplin $50 juta merupakan salah satu donasi tunggal terbesar dalam sejarah Texas A&M. “Arch Beaver Abelin adalah seorang visioner sejati dan salah satu pengusaha paling inovatif yang pernah saya kenal,” kata Kepala Sekolah Dr. M. Catherine Banks dalam sebuah pernyataan. “Dia tetap berhubungan dengan universitasnya, dan berbicara dengan banyak siswa yang berbagi semangatnya untuk bisnis dan pengembangan produk. Dengan hadiah yang murah hati ini, dia menciptakan lab pembelajaran hidup yang memberikan peluang transformatif bagi siswa kami. Pusat Aplin akan berdampak positif Aggies untuk generasi yang akan datang.”

Pada gilirannya, pendiri Buc-ee mencatat bahwa visi bank untuk “program kewirausahaan perhotelan kelas dunia” adalah “apa yang dibutuhkan Texas A&M dan saya bangga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.”

READ  Michigan Tech mengalahkan Saginaw Valley 4-0

Dua tahun setelah lulus, Aplin membuka Buc-ee pertamanya pada tahun 1982 di Lake Jackson. Kerajaan berang-berangnya telah berkembang menjadi lima negara bagian lagi, dengan pembangunan berlanjut di lima negara bagian lainnya. Fitur khas dari merek Aplin termasuk toilet murni, pompa bahan bakar tak berujung, berbagai macam makanan dan bahan habis pakai.

Selain reputasinya sebagai favorit kultus pelanggan, Buc-ee menawarkan asuransi kesehatan kepada karyawan dan membayar lebih dari dua kali lipat jumlah upah minimum. Awal tahun ini, hibrida menerima perhentian toko serba ada Perhatian di tingkat nasional pada saya CBS Minggu Pagi. 28 Juli menandai peringatan 40 tahun berdirinya Bok-e.

“Ketika Beaver Aplin melakukan sesuatu, dia tidak pernah benar-benar setengah jalan,” kata John Sharp, penasihat sistem A&M, dalam sebuah pernyataan. “Cinta yang dia miliki dan tunjukkan untuk Texas A&M dan Aggies sangat menginspirasi dan menghargai. Ini adalah hadiah yang luar biasa dan akan menempatkan Texas A&M University nomor satu di antara program perhotelan nasional.”

Seiring berjalannya waktu, Abelin, yang melayani di dewan yang tak terhitung jumlahnya dan juga ketua dewan Taman dan Margasatwa Texas, pernah mengkhotbahkan Injil College Station selama kuliah di 2012, memberi tahu kelas, “Saya harus ingat — harus tetap Beaver. Aku harus tetap di Bok-e. Aku harus tetap di Aggy dan aku harus tetap seperti ini.”

——

Artikel ini awalnya berlari peta budaya.