POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hotel-hotel mewah di London memperkenalkan 'paket konser' yang terdiri dari mesin karaoke, minuman selamat datang bersoda, dan petugas konser – menjelang Swift's Eras Tour

Hotel-hotel mewah di London memperkenalkan 'paket konser' yang terdiri dari mesin karaoke, minuman selamat datang bersoda, dan petugas konser – menjelang Swift's Eras Tour

Ketika menjadi jelas bahwa penggemar Taylor Swift dengan senang hati membayar mahal untuk liburan mereka guna menghadiri konser, hotel bintang lima mulai menarik perhatian set payet.

Di London, mewah Four Seasons Hotel London di Park Lane Dia telah meluncurkan 'paket konsernya', menjelang rangkaian delapan pertunjukan Eras Tour Swift di Stadion Wembley, yang dimulai pada 21 Juni. Meskipun paling terkenal dengan spa di lantai 10 dengan pemandangan London yang menakjubkan dan restoran Pavyllon yang bertabur bintang. Chef Yannick Alléno Volumenya meningkat secara signifikan musim panas ini.

Di antara fasilitas lainnya, para tamu yang memesan paket ini akan menemukan mesin karaoke di kamar mereka – sebuah undangan untuk membuat jantung mereka berdebar sebelum atau sesudah pertunjukan. Selain itu, ada minuman selamat datang yang mengilap, charger ponsel yang dipajang (juga mengkilat) dan perlengkapan pembuatan gelang persahabatan, sebuah tradisi Eras Tour. Semua ini menambah £200 ($319) untuk setiap pemesanan di luar tarif kamar standar, yaitu sekitar £1.000 per malam di bulan Juni – peningkatan hingga 20%, tergantung lama menginap Anda.

Mengingat kuatnya data yang mendukung “Efek Taylor” – peningkatan pengeluaran yang terkait dengan penawaran SWIFT – di seluruh dunia sejak tur dimulai pada bulan Maret 2023, hanya masalah waktu sebelum industri perhotelan mencoba memanfaatkan penambahan tersebut. Ekstra. Tahun lalu, tur pertamanya di AS menyumbang $4,3 miliar terhadap PDB, menurut British Daily Mail. Perkiraan Dari Bloomberg Ekonomi. Dan Four Seasons bukan satu-satunya merek hotel yang mencoba ikut bersenang-senang: Perusahaan Internasional Marriott Dia menggunakan popularitas Swift untuk Pikat anggota loyalitas baru dengan paket undian dan acara hotel di kota-kota seperti Madrid dan Stockholm.

READ  Procol Harum: Kematian Bayangan Putih oleh Keith Reed

Raquel Pirola, direktur pemasaran dan penjualan Park Lane, mengatakan timnya membuat fasilitas tersebut karena mereka melihat lebih banyak tamu, terutama generasi Z dan wisatawan milenial, dan Four Seasons tetap beroperasi terutama berdasarkan rencana perjalanan konser — tidak hanya di London tetapi juga di seluruh dunia. seluruh dunia. keliling dunia. Fitur ini hadir sebelum tanggal tur Swift, namun dapat disesuaikan agar sesuai dengan konser lain yang diadakan musim panas ini, katanya, mengutip kegembiraan di sekitar tempat tersebut. Festival Musim Panas Inggris Di dekat Hyde Park. Lineupnya termasuk Kylie Minogue, Stevie Nicks dan SZA.

“Dalam beberapa tahun terakhir, acara hiburan dan budaya mulai mendorong tren perjalanan mewah,” kata Pirola, seraya menambahkan bahwa ia telah melihat orang Amerika memesan paket perjalanan mewah. Kemewahan adalah kata kuncinya: Laporan dari Skyscanner mengatakan 44% orang dewasa AS bersedia melakukan perjalanan jarak pendek untuk menonton acara favorit mereka secara langsung, namun hanya 18% yang bersedia melakukan perjalanan jarak jauh karena alasan yang sama.

Namun permintaannya cukup besar untuk memenuhi pesawat yang melintasi Samudera Atlantik. Informasi dari Maskapai Bersatu Hal ini menunjukkan bahwa pemesanan penerbangan AS ke Milan selama tanggal tur Swift bulan Juli naik 45% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Permintaan untuk Munich juga sama tingginya, dengan pemesanan naik 40% selama periode tersebut.

Bintang miliarder ini juga mengalahkan Olimpiade, menurut data dari agen perjalanan Embark Beyond yang dibagikan secara eksklusif kepada Bloomberg, yang menunjukkan bahwa Swift adalah bintang global. Pendorong terbesar permintaan Paris bagi wisatawan mewah Dari pertandingan mendatang di Paris. Misalnya, Shangri-La Paris mengalami peningkatan pemesanan sebesar 120% dibandingkan dengan tanggal perjalanan Swift di bulan Mei, sehingga memberikan peningkatan pendapatan bagi hotel istana menjelang puncak musim panas, menurut data dari hotel yang dibagikan kepada Bloomberg. Shangri-La meluncurkan layanan pramutamu musik sebagai tanggapannya; Tim hotel dapat mengatur hal-hal seperti layanan kecantikan sebelum pertunjukan untuk membantu para tamu tampil terbaik sebelum pesta.

READ  Andreas Kronthaler untuk Vivienne Westwood RTW Musim Gugur 2022 - WWD

Pirola yakin situasi serupa akan berkembang di London, dimana data dari Barclays menunjukkan putaran Era kemungkinan akan memberikan peluang. Satu miliar pound untuk mendukung perekonomian Inggris. “Para tamu pasti akan menemukan satu atau dua Swift untuk bertukar gelang persahabatan di hotel ini,” katanya.

Namun mungkin ada tanda-tanda bahwa hotel terlambat menyadari fenomena ini. Bahkan ketika Swift terus memecahkan rekor, permintaan akan konser semakin berkurang, dengan beberapa band kelas menengah kesulitan menjual tiket. Bad Bunny dan The Black Keys telah membatalkan tanggal tur musim panas ini, sementara Jennifer Lopez telah membatalkan seluruh turnya.

Bagi Swifties, mendapat kesempatan menyanyi Bocah London Di dalam kamar di salah satu hotel terbaik di London, mimpi itu mungkin menjadi kenyataan. Namun pihak hotel menyadari bahwa ini bukan untuk semua orang. Kamar-kamarnya cukup kedap suara sehingga para tamu akan meledak-ledak dengan salah satu lagu Swift yang menduduki puncak tangga lagu sebelum Eras Tour tidak akan membuat tetangga mereka terjaga di malam hari, kata Pirola..

Mendaftarlah ke buletin The Broadsheet untuk mendapatkan informasi terbaru tentang wirausahawan perempuan paling berpengaruh di dunia. Daftar gratis.