POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hong Kong mengatur ulang acara hitung mundur Tahun Baru fisik

Dengan dukungan kuat dari Otoritas Distrik Budaya Kowloon Barat, “Pesta Hitung Mundur Tahun Baru” pertama diisi dengan seruan baru yang layak.

NS Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) mengumumkan bahwa Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru akan kembali secara fisik tahun ini dengan pengalaman luar ruang yang belum pernah terjadi sebelumnya. “Pesta Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong” Di Taman Seni Distrik Budaya Kowloon Barat (WKCD) diundang hadirin. Untuk berbagi kegembiraan kota menyambut Tahun Baru dengan semua orang di seluruh dunia, pesta akan disiarkan televisi dan disiarkan langsung online ke khalayak global.

tuannya Din ChengDirektur Eksekutif HKTB mengatakan, “HKTB terus mempertahankan eksposur dan citra positif pariwisata Hong Kong di pasar daratan dan luar negeri melalui berbagai promosi dan kampanye. Setelah peluncuran tahunan “Hong Kong Wine and Dining Festival”, HKTB sekarang terus mempersiapkan persiapan aktual untuk “Pesta Hitung Mundur Tahun Baru” di Hong Kong. Kami yakin dapat menyelenggarakan pesta hitung mundur kelas dunia untuk menunjukkan semangat Hong Kong yang menarik dan bersemangat kepada khalayak global saat kita memasuki tahun baru sambil memenuhi kebutuhan kebersihan dan tindakan anti-epidemi.”

Dengan dukungan kuat dari Otoritas Distrik Budaya Kowloon Barat, “Pesta Hitung Mundur Tahun Baru” pertama diisi dengan seruan baru yang layak. Konser berlangsung di WKCD Art Park, dan menawarkan pengalaman luar ruangan yang jarang terlihat di dunia seni lokal. Juga, jam hitung mundur akan ditampilkan di bagian depan raksasa M+ yang baru dibuka sehingga publik dapat menyambut tahun 2022 secara serempak.

Menampilkan kru bertabur bintang, pesta itu pasti akan membawa acara hitung mundur yang sangat dinanti-nantikan kembali ke Hong Kong dengan bintang-bintang muda dan grup musik, termasuk AGA, Alfred Hui, Gin Lee, dan MIRROR. Hong Kong Philharmonic Orchestra, orkestra Asia pertama yang menerima Gramophone Orchestra yang didambakan tahun ini pada tahun 2019 dan Asian Classical Orchestra pertama, juga akan ambil bagian dalam pertunjukan yang meriah pada Malam Tahun Baru.

READ  Hukum iklim Jerman dan perlindungan serangga melewati garis finis

Konser ini terbuka untuk umum secara gratis. Mengingat langkah-langkah jarak sosial, jumlah kursi yang terbatas dan respons publik yang besar yang diharapkan, HKTB akan memberikan 3.000 tiket kepada 1.500 anggota masyarakat dalam undian berhadiah. Setiap pemenang akan mendapatkan dua tiket undangan
1 pendamping. Publik dapat mengikuti undian dengan mendaftar di situs web acara (https://nycdconcert.discoverhongkong.com/en/index.html) dari 15 hingga 24 November. Mematuhi langkah-langkah anti-epidemi seperti yang dipersyaratkan oleh pemerintah, baik pendaftar maupun peserta yang menghadiri konser harus divaksinasi penuh terhadap COVID-19 di Hong Kong paling lambat 13 Desember. Semua peserta diminta untuk mendaftarkan kunjungan mereka menggunakan aplikasi Leave Home Safe saat masuk.

Untuk mencegah spekulasi tiket acara, kartu nama asli akan diberlakukan secara ketat. Semua peserta, termasuk peserta undian berhadiah dan pendampingnya, harus mengikuti undian dengan nama dan nomor KTP untuk verifikasi dan peninjauan. Pemenang dan pendampingnya wajib memberikan dokumen pendukung (kartu HKID dan catatan vaksinasi) saat mengumpulkan tiket secara langsung dan saat memasuki konser. Semua tiket tidak dapat dipindahtangankan.