POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hoki membanting 3-0 di Notre Dame

Tikungan Selatan, IND. – Tim voli Virginia Tech kalah dalam tiga set dari Notre Dame pada Minggu sore, dengan skor 25-14, 25-22, 25-20. Dengan kemenangan tersebut, Notre Dame meningkat menjadi 12-14 dan 9-7 di ACC. Hokies turun menjadi 11-18 di tahun itu.

Setelah set pertama yang sulit, Hokies melawan Notre Dame di set kedua, maju poin demi poin hingga Irlandia memimpin 9-7. Dari situ, Hokies tak bisa bangkit dan tumbang 25-22. Set ketiga juga merupakan pertarungan karena kedua tim bermain imbang 15 kali sepanjang set dengan empat perubahan besar. Petenis Irlandia itu menyamakan kedudukan 16-15 untuk mencapai set ketiga dan match.

Set ketiga merupakan penampilan ofensif terbaik hoki, dengan kedudukan 0,278. lingkaran marisa Dia memimpin dengan empat pembunuhan, seperti Jarir Hughes Dan Angel Robinson Tiga ditambahkan. Hughes menyelesaikan pertandingannya dengan tujuh pembunuhan total dan mangkuk keramik Teknologi memimpin dengan sembilan. Robinson mencetak skor hit 462, tertinggi tim.

secara defensif, postima liar Dia memiliki 15 hole dan juga memimpin tim dengan 26 assist. Hoki memiliki empat blok, dengan tasha fibon Skor empat operan per blok dalam tiga set yang dimainkan.

Untuk Irlandia, Aubrey Hamilton memimpin kedua tim dengan 15 kill, dan Fiona Schrader menambahkan 11 kali.

The Hokies akan memainkan final di kandang Jumat depan, menjamu Wake Forest pada pukul 6 sore.

READ  China mendenda Mituan $ 530 juta dalam kasus anti-monopoli kedua