POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Charleston Southern vs Georgia Tech – Pratinjau Game – 22 November 2021

Charleston Selatan (2-2) – Georgia Tech (3-1)

Paviliun McCamish, Atlanta; Senin, 19:00 EST

Rekap bawah: Charleston Southern dan Georgia Tech sama-sama ingin menyatukan kemenangan mereka. Kedua tim memenangkan pertandingan terakhir mereka. Georgia Tech menang 88-78 atas Georgia pada hari Jumat, sementara Charleston Southern menang 119-63 di kandang melawan Universitas Bob Jones pada hari Sabtu.

Langkah ke Depan: Michael Defoe mencetak rata-rata 22,8 poin, 5,8 rebound, dan lima assist untuk memimpin Yellow Vests. Devoe melengkapi Jordan Asher yang menghasilkan 15,5 poin dan delapan rebound per game. Pirates dipimpin oleh Caleb Clinton, yang memiliki rata-rata 11,8 poin dan 5,8 rebound.

Penciptaan pelanggaran: Devoe secara langsung menghasilkan 45 persen dari semua gol lapangan untuk Georgia Tech selama tiga pertandingan terakhir. Penjaga gawang nomor satu memiliki 25 gol lapangan dan 18 assist dalam pertandingan tersebut.

Bantuan Silsilah: Tim Jaket Kuning baru-baru ini membuat keranjang dengan lebih banyak operan daripada bajak laut. Georgia Tech memberi assist dalam 61 dari 95 field goal (64,2 persen) selama tiga pertandingan terakhirnya sementara Charleston Southern membuat 36 dari 94 field goal (38,3 persen) selama tiga pertandingan terakhirnya.

Tahukah Anda: Charleston Southern berada di peringkat ketujuh di antara tim divisi pertama dengan rata-rata 91 poin per game.

——

Untuk liputan bola basket perguruan tinggi AP lainnya: https://apnews.com/hub/college-basketball Dan http://twitter.com/AP–Top25

——

Ini dibuat oleh Wawasan Otomatis, http://www.automatedinsights.com/ap, menggunakan data dari STATS LLC, https://www.stats.com

READ  Michael Defoe dinobatkan sebagai ACC MVP - Bola Basket Pria - Jaket Kuning Georgia Tech