POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Heidenreich telah menunjuk direktur band baru Tech

Dr. Christopher B. Heidenreich adalah kepala band baru di Louisiana Tech, mulai musim gugur.

Heidenreich (diucapkan “hidin’ rike”) datang ke Ruston setelah bertugas di University of Michigan-Flint sejak 2009. Pekerjaan sebelumnya meliputi tiga tahun di Youngstown State University dan 14 mengajar di sekolah umum Ohio. Beliau meraih gelar PhD di bidang Musik dalam Manajemen Angin dari Indiana University (2006), gelar Master of Arts dalam Pendidikan Musik dari Ohio State University (1998) dan gelar BA di bidang Musik dari Bowling Green State University (1989), di mana ia lulus keunggulan.

Perekrutan dilakukan setelah Jim Robken pensiun musim panas ini, lulusan Tech Music Education dan pemimpin band universitas selama 30 tahun terakhir.

“Dosen dan mahasiswa sangat antusias dengan penunjukan Dr. Heidenreich. Ini menandai era baru untuk program band ini di Louisiana Tech,” kata Dr. Michael Austin, direktur pendiri Tech’s School of Music. bagi seseorang untuk menggantikan Jim Robken, tetapi sebaliknya, kami tertarik untuk menemukan seseorang yang dapat membangun warisan mereka dan membawa program band ke tingkat yang lebih tinggi dan mendorong mereka ke arah yang baru.

“Dr. Heidenreich membawa banyak bakat, pengalaman, dan keahlian yang akan membantu kami menarik siswa baru dan memberikan pengalaman perguruan tinggi yang baik bagi siswa kami saat ini,” kata Dr. Austin. “Saya juga percaya dia memiliki apa yang diperlukan untuk tantang anggota band dan siswa kami yang mengambil kursusnya untuk tumbuh dan dewasa sebagai musisi.”

Dari 2011 hingga 2021, ia menjabat sebagai pemimpin dan direktur musik untuk Washington Community Concert Band di Ann Arbor, Michigan. Pada tahun 2002, dia dianugerahi penghargaan “Outstanding Band Director” dari American School Principals Association untuk Ohio dan North Central, dan pada tahun 2013 UM-Flint memberinya College Distinguished Service Award. Michigan School Ensemble and Orchestra memberinya keanggotaan kehormatan untuk layanan di negara bagian pada tahun 2020.

READ  Di Inggris, teknologi bergerak dari 'bundaran suram' ke negeri unicorn dalam satu dekade

“Saya sangat terkesan dengan mahasiswa dan fakultas selama proses wawancara,” kata Heidenreich. Louisiana Tech memiliki sejarah yang kaya, tetapi ada juga energi dan ambisi untuk berbuat lebih banyak. Band adalah bagian penting dari universitas, dan saya berharap dapat menciptakan kenangan dan pengalaman bagi mahasiswa yang memperkaya waktu mereka di Tech. “

Heidenreich telah lama diminati sebagai arbiter untuk konser dan orkestra di seluruh Michigan, Ohio, Kentucky, dan Illinois. Dia telah mempresentasikan di Klinik Midwest, Konferensi Musik Michigan, dan Konvensi Asosiasi Pendidikan Musik Ohio. Selain itu, dia adalah kontributor untuk Mengajar musik melalui pertunjukan dalam ansambel, Dia menerbitkan banyak artikel di jurnal Asosiasi Band Nasional, Sang instrumentalis, The International Trumpet Guild, The Association of Concert Bands Journal Dan Majalah Dunia WASBE.

Heidenreich belajar di bawah bimbingan Ray E. Cramer dan Stephen W. Pratt saat di IU dan membantu di sana dengan Marching Hundred. Dia memegang berbagai tanggung jawab tamu dengan masing-masing tim angin dan melanjutkan studi terompetnya dengan Profesor Joey Tartell. Proyek PhD-nya, sebagian selesai, melibatkan pembuatan edisi baru buku Gordon Jacob suite asliItu disusun pada tahun 1924. Versi barunya dari Symphony No. 1 oleh Jacob dan Kalinikov di G Minor menerima pertunjukan nasional dan internasional secara teratur.

Heidenreich adalah anggota National Association of Teachers of Music, Michigan School Band and Orchestra Association, National Association of College Band Directors, National Band Association, dan anggota seumur hidup National Eagle Scout Association. Dia dan istrinya, Beth, memiliki dua anak: Jillian, seorang mahasiswa doktoral dalam terapi okupasi, dan Danielle, seorang mahasiswa di Akademi Angkatan Udara AS di Colorado Springs, Colorado.

READ  Smart Thread adalah masa depan teknologi yang dapat dipakai. Inilah salah satu startup yang mewujudkannya