POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gary Payton II dari Warriors membahas insiden tamparan Nikola Jokic di Game 2

Gary Payton II tidak berdampak banyak pada kemenangan Warriors Game 2 atas Denver Nuggets pada Senin malam, tetapi itu masih menjadi poin yang diperdebatkan selama dan setelah kompetisi.

Selama kuarter pertama babak pertama seri NBA, GP2 memblokir tembakan dari bintang Nuggets Nikola Jokic dan menatap pria besar itu saat Warriors berlari ke lapangan.

Otto Porter Jr. memberikan lemparan tiga angka untuk penguasaan bola berikutnya, memaksa pelatih Nuggets Michael Malone meminta timeout. Pada saat itu, GP2 dijalankan oleh Jokic dalam perjalanannya ke bangku Warriors dan memberikan tamparan yang bagus kepada petenis Serbia itu.

Jokic yang sudah gusar dengan memblok tembakannya, langsung membalas dengan membalikkan badan dan berjalan menuju GP2. Steve Curry, dan akhirnya Jordan Paul, Harus memblokir Jokic Dia mendorongnya ke tempat duduknya.

Jokic membahas perkelahian pasca-pertandingan, mengatakan bahwa GP2 Anda tidak harus melakukan itu. Empat hari kemudian, akhirnya sayap Warriors Ditanya apa yang terjadi.

“Tidak ada komentar,” kata Payton II kepada Willard & Debs di 95,7 The Game pada hari Jumat.

Ketika tuan rumah Mark Willard mengatakan kepada GP2 bahwa dia merasa tamparan itu hanya bagian dari olahraga dan bertanya kepada GP2 apakah dia terkejut dengan reaksi Jokic dengan cara ini, pria berusia 29 tahun itu menawarkan beberapa kata lagi.

“Ya, seperti yang saya katakan, itu bagian dari olahraga,” kata Payton. “Hanya, seperti, Anda bermain bagus, teruskan,” kata Payton. “Saya pikir tidak semua orang menerimanya seperti itu. Begitulah adanya.”

Setelah mencetak delapan poin gabungan dalam dua game pertama seri, ia menyelesaikan GP2 dengan 11 poin dalam kemenangan Warriors’ Game 3 Kamis malam di Denver. Dia melakukan keempat upaya tembakan lapangannya, termasuk ketiga tembakan tiga angkanya.

READ  Lewis Hamilton, 100 kemenangan di Formula 1: Statistik menakjubkan setelah Grand Prix Rusia dan mengapa ini belum berakhir

The Jokic dan Nuggets mencari sapuan putaran pertama jika mereka tidak dapat mempertahankan servis mereka di Ball Arena pada hari Minggu dan memaksa kembalinya Game 5 di San Francisco.

Terkait: GP2, Wiggins bisa merasakan cinta dari Dub Nation di Denver

Jika Warriors berhasil membuang Nuggets pada hari Minggu di Mile High City, jabat tangan antara GP2 dan Jokic bisa menjadi sedikit canggung — atau bahkan mungkin tidak terjadi.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk