POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang asing: Perhatikan bagaimana campuran menjadi bersih tetapi tidak diberikan

Dalam insiden aneh saat pertandingan Liga WNCL pada hari Minggu, diumumkan bahwa batting tidak keluar meskipun bersih karena tim bowling belum melanjutkan.

Episode tersebut muncul saat pertandingan antara Queensland Fire dan Tasmania Women Tigers di Blundstone Arena di Hobart. Pada ronde ke-14 dari inning pertama, pemukul negara bagian Queensland, Georgia Falls, menghadapi penangkap Tasmania Belinda Vacarewa. Bola Vakarewa tumbuh dengan panjang yang baik dan dibentuk dengan sempurna untuk melewati tepi luar Voll dan mengenai belalainya.

Ini adalah titik di mana campuran biasanya diharapkan mulai hanyut saat perayaan dimulai. Fakta bahwa wasit di lapangan serta pemain tidak memperhatikan jatuhnya uang jaminan membuat acara ini semakin aneh.

Setelah melahirkan, Bean mengambil beberapa langkah ke kiri seperti yang biasanya dilakukan semua pemukul setelah titik bola. Tayangan ulang dengan jelas menunjukkan jatuhnya jaminan meninggalkan tim komentar benar-benar terkejut dengan kurangnya keputusan.

Tasmania akan kalah dalam pertandingan karena momen yang memudar ini, tetapi itu tidak terjadi sejak Nicolas Currie mencetak satu abad yang luar biasa yang membantu tim memenangkan pertandingan dengan lima wicket.

Queensland, yang memukul lebih dulu, mencetak 223 dari 6 dalam 48 pukulan. Tidak ada pemain yang bisa mencetak gol besar kecuali Georgia Redmayne yang mencetak 63 poin. Sarah Kuwaiti melompat ukuran 3/40 dalam larinya dan bersinar di antara para bowler.

Tasmania berhasil mengejar skor menjadi hanya 45,1. Selain Curry Horn, tim asuhan Heather Graham yang berusia 55 tahun juga membantu mereka memenangkan pertandingan.

READ  Juventus sedang merencanakan serangan imajiner untuk David de Gea