POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil Karir Terbaik untuk Mandana dan Sharma di Peringkat Pemain Wanita ICC T20I Ban MRF Wanita

  • Singh dan Rana juga telah mencapai ketinggian profesional; Bismah, Ranaweera dan Putthawong antara lain untuk mendapatkan pembaruan mingguan pada hari Selasa

Pembuka India Smriti Mandana dan pemain Bola Basket Deepti Sharma masing-masing telah mendekati keunggulan untuk batsmen dan bowler, mengikuti pembaruan mingguan terbaru dari turnamen tersebut. Peringkat pemain T20I MRF Tires ICC Wanita.

Mandhana, yang merupakan top hitter di ODI, naik satu peringkat ke posisi kedua sebagai penyeimbang terbaik sepanjang karirnya di T20Is setelah mencetak 51 tak terkalahkan dari 25 bola yang membawa timnya meraih kemenangan delapan gawang atas Sri Lanka. Di final Piala Asia di Sylhet, Bangladesh. Mandana memiliki skor 730 poin peringkat, 13 poin memisahkannya dari Australian Beth Money berperingkat teratas.

Sharma juga naik ke posisi kedua sebagai karir terbaiknya setelah hanya kebobolan tujuh kali dari empat kali di final, setelah tiga dari tujuh pertandingan melawan Thailand di pertandingan turnamen sebelumnya. Dipty, yang menempati posisi pertama turnamen dengan 13 scalps, meraih 742 poin, terpaut 14 poin dari Sophie Ecclestone dari Inggris.

Penjahit wanita India Renuka Singh, yang dinobatkan sebagai MVP di final karena tarikan tiga dari lima, naik lima tempat ke posisi ketiga sebagai karier terbaiknya sementara Sneh Rana juga berada di 10 besar karier.kesepuluh Posisi setelah mendapatkan lima slot.

Pembuka India Shafali Verma (peringkat satu hingga ketujuh) dan Kapten Harmanpreet Kaur (tiga peringkat ke 14)kesepuluh) juga diperoleh dalam pembaruan terakhir saat Rajeshwari Giakwad meninggalkan rotor (maju 15 posisi ke 17kesepuluh) dalam daftar bowler.

Kapten Pakistan Basma Maarouf, yang mencetak 42 dari 41 saat melawan Sri Lanka, mengambil tiga tempat untuk mengumpulkan 29 poin.kesepuluh Sedangkan Nida Dar yang multifungsi naik satu peringkat menjadi 38 .kesepuluh Di antara pemukul dan peringkat ketujuh dalam daftar semua pemain.

READ  Andy Robertson mengatakan Liverpool "harus siap menerkam" jika Manchester City gagal dalam perburuan gelar

Mantan kapten Sri Lanka Inuka Ranaweera berpartisipasi dalam ronde ke-15kesepuluh Dengan Rana sementara model Pakistan Nashereh Sundu mengamankan 15 tempat untuk mencapai 29kesepuluh Lokasi. Tipacha Puthaung dari Thailand dan Sadia Iqbal dari Pakistan adalah pemain pemenang lainnya sementara Emirati Thirtha Satish dan Thailand Naruimul Chaiwai memimpin daftar spekulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peringkat pemain, silakan klik disini.