POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita tim awal untuk Man United vs Tottenham pada 19 Oktober 2022

Berita tim Tottenham

Spurs meningkatkan hasil pemindaian MRI dari cedera betis Richarlison yang dideritanya saat melawan Everton pada hari Sabtu. Pemain internasional Brasil telah absen untuk pertandingan hari Rabu, yang dimulai pukul 20:15 BST dan ditayangkan langsung. Video Perdana Amazon di Inggris. Namun, pelatih Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa pemain tersebut akan bermain lagi di dalam negeri sebelum Piala Dunia dan bahwa masalahnya tidak seserius yang ditakutkan pada awalnya.

Dejan Kulusevski bisa tampil di Old Trafford sejauh ini, seperti yang dijelaskan Conte: “Ini akan menjadi keputusan pertandingan demi pertandingan. Saya tidak tahu apa-apa tentang pertandingan melawan United. Departemen medis sedang bekerja untuk mendapatkannya kembali tetapi di saat yang sama, ada situasi di mana Anda harus melambat dan tidak mempercepat. Prosesnya. Kami berharap dia akan segera menjadi bagian dari tim.”

Sementara itu, pelatih asal Italia itu juga mengatakan kepada saluran resmi klub: “Sekarang kami harus membayar Lucas Moura untuk mendapatkan kondisi fisik yang baik. Juga, kami memiliki Brian Gill, yang banyak berkembang dalam tiga bulan terakhir.”

Bek Emerson Royal masih diskors setelah kehilangan kartu merahnya dalam derby London utara melawan Arsenal, pemuncak klasemen Liga Inggris. Yafit Tanganga saat ini absen dari lapangan.

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Pertandingan ke-27 Spirit vs Invincibles 2022