POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ada langit-langit’: Eddie Howe menanggapi komentar Jurgen Klopp di Newcastle | Newcastle United

Eddie Howe telah menanggapi klaim Jurgen Klopp bahwa Newcastle dapat membelanjakan uang sebanyak yang mereka suka. Pelatih Liverpool minggu lalu Diklaim oleh NewcastleDan Manchester City dan Paris Saint-Germain “dapat melakukan apapun yang mereka inginkan secara finansial”.

Komentar Klopp datang berikutnya konfirmasi Dari direktur olahraga Newcastle Dan Ashworth mengatakan “Saya tidak berpikir ada batas” untuk ambisi klub di bawah aturan pemilik yang didukung Saudi. “Dia benar sekali,” kata Klopp. “Tidak ada batasan untuk Newcastle. Selamat, tetapi beberapa klub lain memiliki batasan.”

Howe, yang berbicara dalam persiapan untuk pertandingan kandang timnya melawan Everton pada hari Rabu, mengatakan: “Apa yang dimaksud Dan dengan komentarnya adalah bahwa tidak ada batasan untuk ambisi jangka panjang kami. Kami memiliki rencana besar dan ingin pergi ke tempat-tempat dengan ambisi besar, tetapi kenyataan dari apa yang kami kerjakan dan kerjakan adalah. Ada batas karena semua hal yang saya duduk di sini dan jelaskan setiap minggu: Financial Fair Play Kami masih berada di tempat latihan yang sedang direnovasi .

Kita tidak menjalani kehidupan yang sedang dibicarakan. Kita hidup dalam realitas yang sama sekali berbeda. Tagihan gaji kami sangat terkontrol. Kami mencoba melakukan hal-hal dengan cara yang sangat stabil dan disiplin. Meskipun kami menghabiskan uang untuk pemain, itu tidak boros atau tidak sinkron dengan sisa Liga Premier. Setiap orang harus berhati-hati dengan komentar dan pendapat mereka.”

Konsorsium Amanda Staveley, di mana Dana Investasi Publik Saudi memegang 80% saham, telah menginvestasikan sekitar £210 juta dalam dua periode konversi sebelumnya.

Howe, yang mengatakan dia merasa tergerak untuk “membela klub sepak bola” setelah komentar Klopp, ketika hubungan antar klub memburuk setelah Liverpool menang di menit terakhir Dia menambahkan tentang Newcastle pada bulan Agustus: “Kami tidak mengeluarkan uang, orang mungkin mengira kami akan melakukannya pada awalnya.

“Ya, ambisinya sangat besar dalam jangka panjang, tetapi dalam jangka pendek, kami mencoba meningkatkan semua yang kami berikan kepada para pemain kami dan kami masih bekerja ke arah itu. Kami sangat jauh dari tempat yang kami inginkan.”

klub Dikirim dari bunker selama Liverpool menang 1-0 atas City pada hari Minggu, setelah menegur asisten wasit. Ditanya betapa sulitnya bagi seorang pelatih untuk mengendalikan emosinya, Howe berkata, “Saya sepenuhnya menyadari bahwa jutaan dan jutaan orang, terutama anak-anak, memiliki harapan yang saya pastikan untuk mendukung permainan dengan cara yang benar dan dalam semangat yang benar. .”

READ  Christopher Nkunko menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig hingga 2026