POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hari spesial dengan tim Tech Football membuka kamp musim gugur

Ditulis oleh Thomas Corinth, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Ten. – “Kamu tidak bisa menyentuhku!” , quarterback Willie Miller mengatakan tentang sesama pemain bertahan selama latihan pada hari pertama kamp pada hari Rabu. Pada saat itu, kemegahannya yang menyenangkan tampaknya benar karena pemanggil sinyal membuat kemenangan cepat dalam permainan itu.

Tapi dia bukan satu-satunya pemain dari kedua sisi bola yang memainkan peran besar saat Tennessee Tech membuka kamp musim gugur tahunannya, mempersiapkan kampanye 2021 di musim panas Agustus di Tucker Stadium.

Dengan hari pertama perkemahan yang cenderung spesial bagi sebagian besar penggemar sepak bola, hari pembukaan 2021 tampaknya menjadi lebih penting bagi semua yang terlibat, karena ini adalah kembalinya jadwal sepak bola tradisional setelah memainkan musim 2020-21 pada musim semi yang lalu, sejak hampir empat bulan.

Tapi yang penting adalah Golden Eagles bersenang-senang di hari Rabu. Saat para siswa-atlet menyegarkan kembali pengetahuan sepak bola mereka di Tennessee Tech, harmoni dan persahabatan sangat jelas.

Sementara pertunjukan pra-musim di Ohio Valley Football Conference belum menjadi tempat di mana Golden Eagles melihat diri mereka terdegradasi musim ini, tim jauh dari khawatir dan bekerja untuk membuktikan prediksi yang salah – terutama karena tim memiliki banyak daya tembak di keduanya. berakhir Kembali dan salah satu perbedaan terdalam dalam memori baru-baru ini. Secara keseluruhan, Tech Football membawa kembali delapan pemain ofensif yang memulai setidaknya empat pertandingan musim lalu, dan 10 di pertahanan – termasuk pemain pra-musim OVC Chris Tucker dan Josh Reilford dan lima Spesialis.

Kamp itu sendiri berlangsung hingga Minggu, 22 Agustus, tetapi sesi latihan terakhir adalah Sabtu, 21 Agustus, dengan acara tahunan Gathering of Eagles. Rincian lebih lanjut tentang itu akan segera diumumkan. Tim akan melakukan pertarungan pertamanya di sesi kamp pada Sabtu, 14 Agustus.

Setelah kamp selesai, Golden Eagles akan bersiap untuk musim perdana pada Kamis, 2 September, saat Tech melakukan perjalanan ke Samford. Pertandingan pembukaan akan diadakan di kandang pada hari Sabtu, 11 September, menjamu Tech Furman, kemudian Golden Eagles melakukan perjalanan ke Stadion Neyland untuk menghadapi Tennessee pada minggu berikutnya. Tech membuka teater OVC in-house pada hari Sabtu, 25 September, dengan Illinois Timur tiba di kota.

Tiket untuk musim teknologi 2021 sekarang dijual. Hubungi (931) 372-3940, kunjungi kantor tiket Hooper Eblen Center atau kunjungi TTUsports.com untuk memesan.

READ  Perwakilan Ken Buck mengatakan Partai Republik tidak boleh menerima sumbangan dari perusahaan teknologi besar atau 'dipengaruhi' oleh perusahaan besar