POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hadiah teknologi terbaik untuk pecinta tanaman – TechCrunch

Selamat datang di Panduan Hadiah Liburan 2021 dari TechCrunch! Butuh bantuan dengan ide hadiah? Kami memiliki banyak dari mereka. Kami baru saja mulai meluncurkan panduan hadiah untuk tahun ini, jadi periksa kembali antara sekarang dan akhir Desember untuk mengetahui lebih lanjut!

Kadang-kadang ketika Anda marah tentang sesuatu yang konyol di Internet, orang-orang akan memberi tahu Anda, “Sentuhlah rumput.” Tetapi beberapa bulan yang lalu, ketika Mark Zuckerberg mengumumkan rebranding Facebook-nya menjadi Meta dan berbagi wawasannya tentang metaverse, saya merasakan kebutuhan yang tak terpuaskan untuk keluar sehingga saya benar-benar dapat menyentuh rumput. Mengembangkan teknologi baru memang mengasyikkan, tetapi ketika Anda merasa sedikit kewalahan, tidak ada yang lebih baik daripada dikelilingi oleh lingkungan hijau.

Untungnya, tidak semua teknologi baru ingin membuat kita terikat pada headset VR kita – beberapa teknologi dirancang untuk membantu kita mengubah rumah kita menjadi taman yang subur.

Artikel ini berisi tautan ke mitra afiliasi saat tersedia. Saat Anda membeli melalui tautan ini, TechCrunch dapat memperoleh komisi afiliasi.

Aplikasi untuk menjaga tanaman Anda tetap hidup

Kredit gambar: Greg

Startup pertama yang pernah saya bahas di TechCrunch adalah Greg, aplikasi yang menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu Anda mengetahui kapan harus menyirami tanaman Anda. Ketika CEO Alex Ross melihat wallpaper Zoom saya — permadani hutan besar yang saya beli untuk asrama mahasiswa baru tujuh tahun lalu — dia bertanya apakah saya punya tanaman. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa membiarkan tanaman tetap hidup, karena semua jendela di apartemen saya menghadap ke utara.

Dia merekomendasikan beberapa tanaman yang dapat tumbuh subur dalam cahaya rendah (tanaman ular, tanaman pothos, tanaman zz) dan memastikan bahwa jika saya menggunakan greige, saya dapat membuatnya tetap hidup. Saya merasa skeptis. Tentu saja salah satu pendiri aplikasi tanaman akan memberi tahu Anda bahwa jika Anda menggunakan aplikasi mereka, Anda dapat membuat tanaman Anda tetap hidup. Tapi setelah enam bulan, tanaman ular, tanaman pothos, dan tanaman zz baik-baik saja. Saya menjadi sangat terobsesi dengan tanaman sehingga saya di sini, menulis panduan hadiah teknologi tanaman. Terima kasih Greg.

Greg bukan aplikasi ajaib. Meskipun binatang ini membutuhkan banyak cahaya untuk berkembang, saya tidak dapat menahan kecantikan mereka, jadi saya mendapatkannya dari pembibitan tanaman lokal dan meletakkannya di dekat jendela di kantor saya. Kesombonganmu menyakitiku. Tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu, saya membeli lampu tumbuh yang relatif murah. Sekarang, binatang buas saya melakukan pekerjaan dengan baik, bukan untuk menyombongkan diri, tetapi saya bahkan membuat batu giok segar saya tetap berdiri.

Greg tidak akan memberi tahu Anda, “Hei, monstera Anda benar-benar membutuhkan cahaya karena apartemen Anda gelap dan menyedihkan,” tetapi Anda dapat mengubah pengaturan pada setiap tanaman yang Anda lacak di aplikasi untuk menunjukkan apakah itu menyala, karena jumlahnya Cahaya yang diterima tanaman mempengaruhi siklus irigasi.

Greg gratis hingga lima pabrik, tetapi Anda dapat membeli akses tak terbatas dengan Super Greg, yang berjalan seharga $6,99 per bulan, $30 per tahun (sekitar $2,50 per bulan, jika Anda membayar setiap tahun) atau $49,99 untuk masa akses yang diperpanjang.

Seperti yang dikatakan Ross kepada TechCrunch: “Coinbase mendorong orang ke crypto, Greg mendorong orang ke tanaman.” Kutipan liar, tetapi dalam kasus saya, dia agak benar.

harga: Dari gratis hingga $7 per bulan. Tersedia di iOS dan Android

Nah, sekarang di mana Anda membeli tanaman?

Kredit gambar: ambang

Anda mungkin mendengar tentang pemula teknis ambang, pengecer online yang menjual tanaman. Pendiri Elisa Plank adalah investor di Greg – dunia kecil!

READ  CO Tech Group memprediksi pertumbuhan pekerjaan dari New Climate Target / Federal Public News Service

Jika Anda tidak cukup beruntung untuk tinggal dalam jarak berjalan kaki dari beberapa pembibitan tanaman, memesan secara online bisa menjadi pilihan yang baik, tetapi agak jauh. Beberapa tanaman ini mahal untuk hal-hal yang benar-benar tumbuh di pohon! (Mencari stek gratis? Periksa apakah ada kelompok pertukaran tanaman untuk daerah Anda.)

Tetapi jika Anda ingin mengirim sesuatu yang lucu ke teman untuk liburan, Anda mungkin tidak akan membeli tanaman ular di toko tanaman lokal Anda, mengemasnya dan membawanya ke toko UPS. Jadi kalau begitu, pasti, beli itu $60 Penanam & Penanam Ular Ramping dan modern. Dan sejujurnya, tanpa penanam yang mahal (tapi indah!) Anda dapat membeli tanaman ular Serendah $23Dan itu tidak lebih dari apa yang Anda bayar di sekolah TK. Jadi pergi dan manjakan diri Anda. hanya tidak mengerti monster Kecuali Anda memiliki banyak cahaya alami atau Anda bersedia berinvestasi dalam cahaya yang tumbuh.

Modern Sprout juga membuat set taman dalam ruangan yang dirancang untuk menampung pembunuh tanaman biasa dengan tangan dengan menumbuhkan sesuatu dari mereka. kaktus untuk saya Herbal yang bisa dimakan. Tetapi sekali lagi, bahkan jika Anda mengikuti petunjuk dengan cermat, tanaman Anda membutuhkan cahaya untuk bertahan hidup. Dan maka dari itu…

Ayo bicara menumbuhkan lampu

Sayangnya, bohlam standar tidak akan memberi tanaman Anda cahaya yang mereka butuhkan untuk berkembang. Jadi, jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki salon yang cerah di rumah Anda, menyalakan lampu sangat penting untuk memastikan Anda masih dapat menikmati oasis dalam ruangan—atau setidaknya, yang tidak hanya dipenuhi tanaman ular.

Yang terbaik dengan anggaran terbatas

Kredit gambar: Lampu Tumbuh LED Juhefa

Saya membeli sendiri lampu ini ketika saya skeptis tentang apakah monster saya sekarat karena mereka membenci saya, atau karena mereka membutuhkan lebih banyak cahaya. Jadi saya tidak ingin berinvestasi dalam pengaturan teknologi tinggi apa pun ketika saya masih, seperti yang dikatakan CEO Greg Alex Ross, “di atas pabrik.” Pada $24, ini adalah yang terbaik untuk uang Anda. Anda dapat memprogramnya agar sesuai dengan jadwal harian Anda dan memiliki klip yang sangat kokoh untuk menjaga lampu depan LED tetap di tempatnya. Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain fakta bahwa itu berhasil. Tidak ada komplain. Tapi mungkin Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik?

harga: $24 Amazon

Ini sangat indah

Kredit gambar: Bingkai pertumbuhan tunas modern

Mungkin Anda tidak memiliki cukup ruang untuk tanaman Anda. Mengapa tidak meninggalkan lebih banyak ruang di dinding Anda? Jika sebuah gambar bernilai 1.000 kata, maka tanaman bernilai … mungkin juga bernilai seribu kata. Kami di sini bukan untuk memfitnah seni rupa.

Tetapi jika semua karya seni yang Anda miliki disimpan di dompet kripto Anda (menghela napas), dinding Anda bisa terlihat kosong, mengapa tidak menggantung tanaman Anda di bingkai tumbuh LED? Tergantung pada ukuran dan bentuknya, bingkai ini berharga sekitar $200, yang tidak murah, tetapi sekali lagi: memang Cantik. Namun, sebelum Anda berinvestasi, pastikan Anda tahu cara menggantung sepotong teknologi seberat delapan pon di dinding. Anda tidak ingin benda ini berantakan, terutama jika Anda memiliki tanaman di atasnya!

LED Frame dapat dikontrol dan diatur pada timer menggunakan aplikasi Modern Sprout. Ini adalah LED putih spektrum penuh, jadi sementara Anda akan terus menumbuhkan tanaman Anda, Anda tidak perlu berurusan dengan warna merah dan biru mencolok yang digunakan lampu tumbuh lainnya. Sekali lagi, hal ini tidak ajaib – Anda ingin menjadi pintar tentang tanaman mana yang dapat tumbuh subur di dinding Anda, kemungkinan besar tidak di dekat jendela, di mana Anda hanya menerima cahaya buatan. Bolehkah saya menyarankan giok yang lezat?

READ  Startup teknologi Asia menarik perhatian investor yang lapar

harga: 200 dolar dalam tunas segar

Tidak cukup buku di rak buku Anda?

Kredit gambar: tumbuh bicara tumbuh bar

Apakah Anda memiliki terlalu banyak rak buku dan tidak cukup buku? Lebih banyak area tanaman!

Modern Sprout Smart Growbar sedikit lebih murah daripada Growframe seharga $ 119, dan menempel melalui Velcro ke bagian bawah kabinet atau rak Anda untuk membuat tanaman Anda bahagia.

Jika rak buku Anda penuh, mengapa tidak membangun kebun herbal di dapur Anda? Jika Anda tidak makan kemangi segar secara teratur… Maaf. Tetapi Growbar ini dapat membantu dengan itu. Seperti Growframe, perangkat ini dapat diterapkan dan hanya memancarkan cahaya LED putih alami.

harga: $119 masuk tunas segar

Tanaman yang sangat serius dan elegan

Kredit gambar: Solusi Soltech

Lampu tumbuh Soltech dirancang agar terlihat seperti perlengkapan lampu mewah yang juga dirancang untuk membantu tanaman tumbuh. $75 Vita Grow Light Ini dapat masuk ke dalam perlengkapan lampu apa pun yang Anda miliki, tetapi jauh lebih berat daripada lampu tradisional. Jadi, misalnya, jika Anda tinggal di apartemen yang mendapat sangat sedikit cahaya alami dan pemilik Anda telah menyertakan beberapa lampu lantai yang sangat murah sebagai isyarat niat baik, Anda mungkin tidak menggunakan Vita di lampu yang sangat tipis itu. Tetapi jika pencahayaan Anda tidak terlihat seperti yang Anda temukan di asrama perguruan tinggi, Anda mungkin akan baik-baik saja dengan Vita. Seperti lampu tumbuh kelas atas lainnya, Vita memancarkan cahaya alami yang hangat, sehingga Anda bahkan tidak akan tahu bahwa itu adalah jenis bohlam khusus. Tidak ada warna biru dan merah di sini!

Jika Anda menginginkan kemewahan ekstra, Soltech juga menjual perlengkapan pencahayaan tergantung dari langit-langit Anda atau Menggali ke dalam dinding Anda.

harga: $75 atau lebih dalam Solusi Soltech

Tumbuhan juga butuh air

Sekarang setelah tanaman Anda menyala dengan baik, bagaimana Anda menyiraminya? Katakanlah, secara hipotetis, Anda berada di luar kota selama lebih dari sebulan, tinggal sendirian di apartemen dengan penerangan yang buruk, dan pemilik rumah Anda tidak akan memberi Anda fob kedua kecuali Anda membayar $75, dan Anda cukup keras kepala untuk itu. Ini berarti Anda tidak dapat memberikan kunci kepada teman Anda untuk menyirami tanaman Anda saat Anda pergi. Bagaimana Anda menyirami tanaman Anda tanpa campur tangan manusia?

Tambahkan beberapa gaya modern ke tanaman Anda sambil menjaganya tetap lembab

Kredit gambar: kulit tanaman

Plantstraws, dijalankan oleh pendiri Elin Fyhr dan ayahnya, menjual produk buatan tangan yang dirancang dan diproduksi di sebuah studio kecil di Stockholm. Produk ini menyoroti trik DIY yang terkenal untuk menyiram tanaman, di mana Anda membasahi seutas tali dan menjalankannya di antara semangkuk air dan akar tanaman Anda. Produk ini pada dasarnya melakukan hal yang sama, dan melewati tali melalui tabung logam tembaga terlihat lebih elegan daripada pengaturan DIY.

Meskipun Plantstraws berbasis di Swedia, mereka mengirim ke seluruh dunia. Sedotan tanaman berharga sekitar $ 30, dan meskipun tidak dilengkapi dengan barang pecah belah cantik yang ditunjukkan pada foto produk, mereka masih terlihat bagus dengan stoples, botol anggur tua, atau apa pun yang Anda miliki. Bahkan saat Anda tidak berada di luar kota, Anda dapat menggunakan jerami tanaman untuk menjaga tanaman Anda tetap sehat – tetapi lebih baik menggunakannya pada tanaman yang membutuhkan jumlah air yang tepat, seperti pohon uang atau bunga bakung, daripada menanam Sedotan. Tanaman yang menginginkan tanah kering, seperti tanaman sukulen atau tanaman ular.

READ  Xiaomi mematenkan teknologi ponsel untuk pemantauan gempa

harga: $30 masuk kulit tanaman

Silakan saja dan ubah rumah Anda menjadi taman

Berbicara tentang air: kebun hidroponik? Sangat luar biasa. Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda tanam dengan jumlah cahaya dan air yang tepat, bahkan jika Anda menanam tanaman di apartemen yang gelap tanpa balkon untuk menanam tanaman tomat besar. Menanam tanaman itu bagus, tetapi Anda tahu apa yang terbaik? Tanam tanaman yang bisa Anda makan.

Jika Anda ingin merasa seperti Anda tinggal di Stardew Valley yang berteknologi tinggi

Kredit gambar: Klik dan tanam taman pintar 27

Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup tanaman dalam ruangan dan menyukai produk segar, Anda mungkin ingin berinvestasi di taman berukuran keluarga yang cerdas. Musim dingin mendekat. Mengapa berjalan melintasi es untuk mendapatkan bahan makanan ketika Anda dapat memiliki buah-buahan segar, sayuran, rempah-rempah, dan bahkan bunga (tidak dapat dimakan) bermekaran di rumah Anda?

Click and Grow Smart Garden 27 hadir dengan tiga Taman Pintar 9 (umumnya masing-masing + $200), serta dudukan tanaman kayu yang kokoh, ternyata mudah dipasang. Karena seluruh sistem dijual seharga $ 600, itu sebenarnya cukup bagus jika Anda tetap akan membeli tiga taman pintar. Ini mungkin terdengar tajam, tetapi beberapa pesaing suka (juga sangat cantik) Kartu lebih mahal.

Begini cara kerjanya: Anda dapat menempatkan polong tanaman Click and Grow di Smart Gardens (Anda dapat menumbuhkan total 27 polong sekaligus di Smart Garden 27, seperti namanya). Kemudian Anda menuangkan air ke dalam tangki mesin sampai penuh. Sambil menunggu benih berkecambah, ia menempatkan kubah plastik di atas setiap polong, yang mempercepat prosesnya—begitu benih mulai keluar dari tanah, lepaskan kubah dan biarkan tumbuh.

Tentu saja, seperti semua perangkat pabrik berteknologi tinggi ini, Click and Grow memiliki aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengatur siklus cahaya sistem. Sejak saat itu, Anda tidak perlu melakukan banyak hal selain mengisi ulang tangki dengan air setelah habis. Setelah beberapa minggu atau bulan (tergantung pada tanamannya), Anda akan mendapatkan makanan!

Smart Garden 27 hadir dengan sembilan kemangi, sembilan tomat, dan sembilan selada untuk memulai. Kapsul juga dapat dibeli secara terpisah dalam paket tiga seharga $ 10, rata-rata menjadi $ 3,33 per pod. Dengan Click and Grow’s Berlangganan layanan, Anda dapat memesan dalam bundel serendah $1,64 per pod. Ada banyak variasi dalam apa yang dapat Anda tanam, seperti ketumbar, petunia biru, kangkung, paprika manis, stroberi liar, snapdragon putih, kacang polong, daun bawang, catnip, selada air dan banyak lagi. Klik dan Tumbuh juga menjual”tumbuh apa sajaPolong tanah, yang memungkinkan Anda menambahkan benih sendiri untuk menanam apa pun yang Anda inginkan.

Kebun pintar Click and Grow semuanya menggunakan teknologi serupa, jadi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit kurang intens (dan mahal), cobalah Click and Grow $140 Taman Pintar 3, yang dapat menumbuhkan tiga polong tanaman sekaligus. Taruh di dapur Anda sehingga Anda bisa menanam kemangi segar, rosemary, dan peterseli sepanjang tahun.

harga: 600 dolar dalam Klik dan tumbuh

Panduan Hadiah TechCrunch 2021