POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Habib: Lionel Messi seharusnya tidak memenangkan Ballon d’Or atas Robert Lewandowski

Lionel Messi seharusnya tidak memenangkan Ballon d’Or atas Robert Lewandowski Bintang UFC Khabib Nurmagomedov mengatakan rekor pencetak gol striker Bayern Munich itu ‘terlalu banyak’

  • Khabib Nurmagomedov memiliki pendapatnya tentang siapa yang seharusnya memenangkan Ballon d’Or
  • Lionel Messi memenangkan penghargaan individu terbesar dalam sepak bola untuk ketujuh kalinya, yang merupakan rekor
  • Secara luas diharapkan bahwa Robert Lewandowski akan menang setelah tanpa henti mencetak gol
  • Khabib berpikir Lewandowski seharusnya menang hanya karena karakternya


Bintang UFC Khabib Nurmagomedov telah menempatkan bobotnya kembali pada poin pembicaraan sepak bola besar dan mengungkapkan siapa yang dia pikir seharusnya mengalahkan Lionel Messi untuk Ballon d’Or.

Pekan lalu, Messi menerima penghargaan individu terbesar dalam sepak bola untuk memecahkan rekor ketujuh kalinya, dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik di benua itu.

Banyak kritik dilontarkan pada upacara penghargaan, mengingat prestasi beberapa pemain yang tidak masuk lapangan.

Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa Robert Lewandowski adalah pemenang Ballon d’Or.

Banyak pakar dan penggemar percaya bahwa penghargaan tahun ini akan diberikan kepada Robert Lewandowski dari Bayern Munich atas upayanya yang tak kenal lelah dalam mencetak gol, dan Habib sangat setuju.

Saya akan memberikannya kepada Lewandowski atau Benzema. salah satu diantara mereka. Lewandowski, kata Nurmagomedov, seperti dilansir Cermin.

‘Memikirkan. Tiga tahun terakhir, dia adalah pemain sepak bola terbaik.

Bintang MMA itu mengatakan bahwa gol tanpa henti Lewandowski hanyalah

Bintang MMA mengatakan mencetak gol tanpa henti Lewandowski hanyalah ‘terlalu banyak’

Kita lihat saja hasilnya. apa yang dia lakukan. Dia memenangkan Liga Champions Eropa. Dia telah mencetak lebih dari 120 gol dalam dua tahun terakhir. Untuk tim nasional dan klub.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Irlandia vs Amerika Serikat 2nd T20I 2021/22

Ini adalah hasil yang luar biasa. Sepanjang sejarah sepak bola, saya tidak ingat, kita bisa menyebutkan nama pemain yang mencetak 120 gol selama dua tahun.

Dia memiliki 65 gol tahun ini. Ini terlalu banyak. Untuk sepak bola, saya pikir itu terlalu berlebihan. Saya pikir dia pantas mendapatkan Ballon d’Or.

Pada akhirnya, Messi menghabiskan tahun besar lainnya dengan klub dan negara, membantu Argentina mengamankan gelar besar pertama mereka setelah bertahun-tahun gagal memenangkan Copa America.

Ini bukan pertama kalinya Khabib berbicara terus terang. Pada bulan Juni, ia mengungkapkan rencananya untuk memasuki sepak bola profesional, setelah pensiun dari dunia seni bela diri campuran.

Lionel Messi memenangkan penghargaan untuk ketujuh kalinya, rekor - lebih dari pemain lain dalam sejarah

Lionel Messi memenangkan penghargaan untuk ketujuh kalinya, rekor – lebih dari pemain lain dalam sejarah

Berbicara selama Q&A Facebook Live, bintang petarung Rusia itu mengatakan: “Banyak klub sepak bola, mereka memberi saya [a contract]. Tapi saya harus mendapatkan sedikit bentuk sepak bola. Karena bentuk sepak bola sedikit berbeda dari MMA [shape].

Ketika Anda harus bertarung di MMA dan Anda harus bermain sepak bola, ini adalah dua hal yang berbeda [things]. Tapi aku tidak tahu [if I’ll play professionally. 

‘If some clubs offer me [a deal] Dan dia membuatku menjadi orang yang menarik [offer], saya akan menerima ini.