POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marcus Morris tidak ingat seri Clippers Jazz seperti seharusnya

Artikel ini pertama kali diterbitkan sebagai Orang Dalam Jazz berita. Daftar untuk menerima buletin di kotak masuk Anda setiap hari Kamis.

Menjadi tim yang bagus di NBA akan membuat banyak orang kesal, terutama tim yang kalah.

Baru minggu lalu kami mendengar pemain dari Minnesota Timberwolves Dia mempertanyakan kesehatan Rudy Gobert sebagai bek Dan dia mengambil gambar pada kemampuannya. yang mana Tidak terlihat sangat bagus di belakang Sementara Wolves berbicara di sisi yang salah dari kekalahan 32 poin mereka dari Utah Jazz.

Tapi Anda tidak mengira pukulan, ejekan, dan pengeboran akan berhenti, bukan?

Pemain lain minggu ini memutuskan untuk menargetkan pertahanan Jazz, tetapi dia mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Penyerang Los Angeles Clippers Marcus Morris memutuskan dia hanya akan memberi Joubert permen. Morris mengatakan Joubert hebat dalam pekerjaannya, dan semua orang yang dia catat dalam komentar pasca-pertandingannya pada Rabu malam.

Setelah Jazz mengalahkan Clippers, 124-103, Morris ditanya tentang memaksanya untuk mengambil lebih banyak pukulan jarak menengah dan tiga poin karena Joubert di tepi. Morris kembali dalam seri playoff baru-baru ini antara kedua tim, mengatakan dia tidak melihat sesuatu yang baru.

Mereka masih tim yang sama, dan tidak ada yang berubah,” kata Morris. “Dia melindungi mereka semua. Tak satu pun dari mereka yang benar-benar bisa bertahan. Serahkan saja dia. Dia tangguh – dia pemain hebat dan melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengantisipasi, bertahan, dan menjadi sangat tangguh. Jadi, Anda tahu siapa mereka.”

Sekarang, pasti ada sedikit kebenaran dalam pernyataan ini. Ya, Joubert adalah pemain hebat dan ya, skema defensif Jazz sering mengandalkan tindakan mengarahkan ke arahnya sehingga dia bisa menutup segalanya. Tapi itu tidak sesederhana itu.

Bahkan tanpa merinci prinsip-prinsip defensif jazz, pukulan murahan di sini ada di setiap pemain jazz lainnya. “Tidak ada dari mereka yang benar-benar bisa bertahan,” ini adalah generalisasi buruk yang tidak benar.

Saya pikir hal yang paling menarik adalah bahwa Morris tampaknya mengingat garis playoff melawan jazz, tetapi entah bagaimana dia lupa caranya Game pertama dalam seri ini telah berakhir.

Clippers memiliki kesempatan untuk menghubungkan pertandingan di akhir dan Jazz tidak menyalurkan apa pun ke dalam. Sebaliknya, mereka semua tertinggal di pinggiran dan seorang pria, dijaga dengan sangat baik sehingga Maurice berakhir dengan tembakan 3 poin terakhir dari Joubert. Tidak di dalam, tidak di tepi, tetapi di luar lengkungan.

Dalam drama yang sama, Royce O’Neill dan Joe Engels mengunci Paul George dan Kohy Leonard sehingga tembakan terakhir diberikan kepada Morris. Saya yakin Clippers lebih suka memiliki George atau Leonard dengan bola di tangan mereka untuk satu pandangan terakhir, tetapi pertahanan Jazz tidak mengizinkannya.

Kenangan adalah hal yang berubah-ubah sekalipun. Beberapa orang hanya mengingat apa yang mereka inginkan.

Baru dengan jazz

Statistik minggu

Melalui 27 pertandingan, dia Utah Jazz memiliki pelanggaran #1 di NBA Dengan peringkat ofensif 117,7. Mereka juga punya Pertahanan terbaik kelima Di liga dengan peringkat defensif 106,1.

Minggu ini di “Tidak Dapat Diselamatkan”

melunasi”Tidak dapat diselamatkan: Podcast Jazz Utah dipandu oleh Deseret News Utah Jazz mengalahkan reporter Sarah Todd dan penggemar jazz seumur hidup Greg Foster (bukan, itu bukan Greg Foster). Minggu ini The Crew memiliki dua episode baru – episode yang merangkum perjalanan empat pertandingan tak terkalahkan Jazz dan menindaklanjuti berita terbaru tentang liga, dan episode tambahan menanggapi penugasan Jazz kepada Danny Ainge.

Episode baru dirilis setiap minggu. kamu bisa mendengarkan Podcast AppleDan spotifyDan Mesin penjahitDan berawan Dan di mana pun Anda melakukan streaming podcast.

dari arsip

Minggu ini dalam sejarah jazz

Pada 14 Desember 1985, Utah Jazz pensiun dari seragam Pete Maravich No 7. “Pistol” Pete rata-rata 24,2 poin per game dalam 10 musim NBA yang berakhir pada 1979-80.

poin tambahan

  • Ada lebih banyak permainan Jordan Clarkson daripada mencetak ember (Berita Gurun)
  • Lihat bagaimana pemain Utah Jazz memilih sepatu atletik mereka (KSL.com)
  • Royce O’Neill adalah jantung dari Utah Jazz.Tribun Danau Garam)
  • Musik jazz mendesak kewaspadaan yang berkelanjutan tentang virus corona (COVID-19) (Tribun Danau Garam)

Tentang liga

NBA meningkat Pengujian dan Protokol COVID-19.

Iklan Pelikan New Orleans Zion Williamson akan absen 4-6 minggu lagi.

Stephen Curry memecahkan rekor dengan 3 lemparan; Berikut adalah beberapa fakta menyenangkan.

selanjutnya

17 Desember | jam 7 malam | Utah Jazz vs San Antonio Spurs | AT&T SportsNet

18 Desember | jam 7 malam | Utah Jazz vs Washington Wizards | AT&T SportsNet

20 Desember | jam 7 malam | Utah Jazz vs Charlotte Hornets | AT&T SportsNet

23 Desember | jam 7 malam | Utah Jazz vs Minnesota Timberwolves | AT&T SportsNet

25 Desember | 20:30 | Utah Jazz vs Dallas Mavericks | ESPN

READ  Toyota menghentikan semua mobil e-Palette yang dapat mengemudi sendiri setelah kecelakaan di Desa Olimpiade