POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guardiola memberikan kabar terbaru tentang cedera Haaland

Guardiola memberikan kabar terbaru tentang cedera Haaland

Pep Guardiola telah memberikan kabar terbaru tentang Erling Haaland setelah striker itu ditarik keluar pada babak pertama melawan Bournemouth pada hari Sabtu.

Striker Manchester City itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 6-1, dan Guardiola tidak yakin apakah dia akan bisa tampil untuk pertandingan grup Liga Champions besok di kandang melawan tim Swiss Young Boys.

“Kami akan berlatih sore ini, jadi saya tidak tahu,” kata Guardiola. Konferensi pers sebelum pertandingan.

“Saya berbicara dengan dokter dan dia. Kemarin dia bilang dia merasa jauh lebih baik tapi saya tidak tahu.

“Besok saya akan mendengarkan dokter. Jika dia bilang dia tidak kesakitan, saya akan mempertimbangkan untuk membiarkan dia bermain. Masih ada beberapa hari untuk pemulihan. [before we play Chelsea on Sunday].

“Saat ini, jika Erling tidak bermain, Julian [Alvarez] Dia akan bermain di sana.”

Meski Haaland belum seproduktif musim lalu, ia telah mencetak 11 gol di Premier League dan menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi tersebut.

Juara bertahan Eropa Manchester City akan memasuki pertandingan besok melawan Young Boys dengan rekor sempurna di Liga Champions, setelah memenangkan ketiga pertandingan sejauh ini.

Jika mereka kembali mengalahkan Young Boys, setelah menang tandang 3-1 dua pekan lalu, mereka akan lolos ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Apa artinya ini bagi manajer FPL?

Haaland adalah pemain paling populer di Liga Perdana FantasiItu dimiliki oleh lebih dari 83 persen manajer.

Meskipun ia hanya mencatatkan satu digit angka dalam tujuh pertandingan terakhirnya, pelatih asal Norwegia ini tetap menjadi bagian penting dari sebagian besar rencana manajer dan sejauh ini telah mengumpulkan 80 poin, menjadikannya pemain terbaik kedua musim 2023/24.

READ  Lagu Kebangsaan Panghal, gabungan tim menembak dan squash akan memperebutkan medali dan tim hoki putri akan bertanding di babak semifinal.

Pemilik Haaland berharap dia siap bermain pada hari Selasa, dan lagi dalam pertandingan fantasi Pekan 12 melawan Chelsea.