POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Canon mengambil bagian pertama dari kamera pers yang digunakan selama Piala Dunia Rugbi Prancis 2023

Canon mengambil bagian pertama dari kamera pers yang digunakan selama Piala Dunia Rugbi Prancis 2023

Canon mengambil bagian pertama dari kamera pers yang digunakan selama Piala Dunia Rugbi Prancis 2023

Tokyo, 6 November 2023 – Canon Inc.mengumumkan Saat ini, peralatan bermerek Canon mewakili pangsa pertama – sekitar 58%1 Dari kamera – yang digunakan oleh jurnalis foto dalam 4 pertandingan – semifinal (2 pertandingan), perebutan tempat ketiga, dan final – di Piala Dunia Rugbi Prancis 2023. Sepanjang turnamen, Canon memberdayakan fotografer profesional yang bertujuan untuk mengabadikan momen-momen penting dan berkontribusi pada kesuksesan turnamen.

EOS R3
Disukai oleh banyak fotografer
RF100-300mm F2.8 L IS USM, banyak digunakan oleh para profesional di banyak sesi fotografi olahraga
RF100-300mm F2.8 L ADALAH USM
Ini banyak digunakan oleh para profesional di banyak olahraga
Fotografer mengabadikan momen-momen penting
Fotografer mengabadikan momen-momen penting

Fotografer profesional menuntut bantuan komprehensif dari produsen kamera, termasuk teknologi terkini, kinerja kelas satu, layanan personal, dan jaringan dukungan yang kuat.

Aktif di belakang layar pada berbagai acara olahraga, Canon bertujuan untuk menghadirkan ‘zero stop’ bagi fotografer profesional sehingga mereka tidak perlu berhenti dan melewatkan momen menentukan dalam kompetisi yang intens ini. Selama beberapa dekade, perusahaan ini telah membangun reputasi yang dapat diandalkan dan membantu jurnalis di garis depan dengan berbagai layanan. Selain itu, mereka merespons kebutuhan pelanggan dengan meluncurkan seri EOS R, termasuk EOS R3 (dirilis November 2021) dan EOS R5 (dirilis Juli 2020), serta seri lensa RF, seiring fotografer mulai menggunakan lebih banyak lensa tanpa.. .Cermin. Kamera. Berkat upaya ini, peralatan merek Canon menyumbang bagian pertama – sekitar 58% dari kamera – yang digunakan oleh jurnalis foto dalam 4 pertandingan – semifinal (2 pertandingan), kualifikasi tempat ketiga, dan pertandingan final – di Piala Dunia Rugbi Perancis 2023, dimana Canon berpartisipasi dalam perawatannya. Selama turnamen, Canon menyediakan layanan pemeliharaan dan perbaikan cepat bagi para fotografer di bilik layanan kamera di empat lokasi2.

Canon akan terus berupaya untuk menciptakan produk yang sangat kompetitif dan dapat diandalkan dan, dengan mendukung jurnalis di lokasi seperti pemeliharaan peralatan, berkontribusi terhadap kemajuan lebih lanjut dalam ekspresi fotografi dan video.

READ  Kejuaraan Dunia: Remco Evenepoel berubah menjadi emas setelah Van der Poel ditangkap | Kejuaraan Dunia Bersepeda Jalan

Review dari fotografer yang pernah mencoba booth servis kamera Canon

Paul Gillham, Direktur Senior, Olahraga Global, Getty Images

“Fotografer Getty Images menuntut teknologi terkini dengan kamera yang dapat mereka percayai dan andalkan. Layanan dan dukungan Canon yang luar biasa selama turnamen di Prancis memastikan fotografer kami diperlengkapi untuk mengambil gambar yang menceritakan kisah Piala Dunia Rugbi 2023, menciptakan pengalaman yang luar biasa gambar yang akan menjadi warisan abadi momen spesial.” “

Len Cameron, fotografer resmi Rugbi Selandia Baru, Action Press

“Saya telah memotret dengan Canon sepanjang karier saya karena saya tahu saya dapat mengandalkan dan memercayai peralatan industri terkemuka untuk menghasilkan gambar luar biasa dalam situasi apa pun. (Selengkapnya) Jika hal yang tidak terpikirkan terjadi, Canon CPS selalu ada untuk memberikan dukungan industri terkemuka baik itu sedang mencoba perlengkapan terbaru, servis cepat, atau menyediakan lensa sehingga mereka dapat melakukan perbaikan untuk memastikan saya kembali memotret tanpa melewatkan satu bidikan, subjek, atau bidikan. Saya beruntung bisa meliput acara di seluruh dunia dan mengetahui Staf Canon CPS di sana memberi saya kebebasan untuk memotret. Bergabunglah dengan olahraga tanpa khawatir.”

  • 1

    Data rata-rata diperoleh dari 4 pertandingan dalam turnamen tersebut. Berdasarkan survei yang dilakukan Canon.

  • 2

    Stadion OL, Stadion Marseille, Stadion Nice, dan Stade de France