POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ant-Man and the Wasp: Tanggal rilis Quantumania ditetapkan untuk 2023

Ant-Man dan Guardians of the Galaxy memiliki tanggal rilis, karena kalender 2023 untuk Marvel Cinematic Universe mulai terbentuk. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang perdana pada 17 Februari 2023 di bioskop seluruh dunia, termasuk India dan Amerika Serikat. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menyusul pada 5 Mei 2023 di India, Amerika Serikat, dan tempat lain. Paul Rudd dan Evangeline Lilly memimpin Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang mengembalikan Peyton Reed sebagai sutradara. James Gunn kembali untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang akan memulihkan seluruh geng secara alami juga.

Tanggal rilis Manusia Semut dan Tawon: Quantumania Dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 Diumumkan pada hari Senin sebagai bagian dari A. keajaiban Sebuah montase berjudul “Marvel Studios Celebrates the Movies”, yang berkontribusi untuk mendorong Hollywood kembali ke layar lebar saat kehidupan kembali normal di Amerika Serikat setelah vaksinasi COVID-19. Dua film tersebut di atas menjadi latar belakang untuk MCU Tahap keempat, tanpa tanggal dan tanpa judul Empat Luar Biasa Mulai ulang satu-satunya judul yang akan datang setelah mereka – karena ada lebih banyak ruang tahun itu, saya membayangkan Empat Luar Biasa Itu juga akan dirilis pada 2023.

Melihat judulnya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania rupanya akan berputar di sekitar ranah kuantum yang pertama kali diperkenalkan di film orisinal Ant-Man 2015 dan diperluas dari pendahulunya, 2018. Manusia semut dan tawon. Selain Rod dan Lily yang masing-masing memerankan Scott Lang / Ant-Man dan Hop Van Dyne / Wasp, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan membintangi Michael Douglas sebagai Ant-Man asli sebagai Hank Beam, dan Michael Pfeiffer sebagai Bim dan Istri Ups. Ibu Janet Van Dyne, Catherine Newton sebagai putri Lange Cassie Lange, dan Jonathan Majors sebagai penjahat Kang the Conqueror.

READ  Selena Gomez: Pangeran Harry bergabung dengan keluarga pop seperti Selena Gomez dan J-Lo di konser Vax Live di Los Angeles

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Chris Pratt akan berperan sebagai Peter Coyle / Star Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket. Sementara lima ini dikonfirmasi, saya juga berharap melihat Karen Gillan sebagai Nebula dan Clementiv’s Owl sebagai Mantis. Dan jika Guardians of the Galaxy Vol. 3 bermaksud untuk melunasi adegan setelah kredit dari volume. 2, Kami akan memperlakukan Elizabeth Debicki sebagai Ayesha dan mungkin Sylvester Stallone setidaknya sebagai Stackar Ojord. Kami juga akan melihat karakter utama di Disney + Liburan khusus Guardians of the Galaxy Pada akhir 2022. Beberapa dari mereka juga menjadi bagian dari Thor: Cinta dan Guntur, Datang setahun sebelum vol. 3.

Sebelum Semut-Manusia dan Tawon: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol. 3, Tahap keempat MCU dikemas dengan empat film masing-masing pada tahun 2021 dan 2022. Untuk tahun ini, kami melakukannya Janda hitam (9 Juli), Shang Qi dan Legenda Sepuluh Cincin (3 September), Kekal (Oktober / November), dan Spider-Man: Tidak mungkin pulang (17 Desember). Dan tahun depan kami Dokter aneh di multiverse kegilaan (25 Maret 2022), Thor: Love and Thunder (6 Mei 2022), Black Panther: Wakanda selamanya (8 Juli 2022) dan Marvels (11 November 2022).

Semut-Manusia dan Tawon: Quantumania 17 Februari 2023. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dibuka pada 5 Mei 2023.


Mi 11X adalah ponsel terbaik di bawah Rs. 35.000? Kami membahas ini Orbital, Gadgets podcast 360. Nanti (mulai pukul 23:50), kita menuju ke seri Marvel The Falcon and the Winter Soldier. Orbital tersedia dalam format Apple PodcastDan Google PodcastDan SpotifyDan Amazon Music Dan di mana pun Anda membuka podcast.