POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Britney Spears mengkritik pembingkaian film dokumenter Britney Spears

Foto: Kevin Mazur / WireImage

Sebelumnya pada hari itu, Britney Spears Dia turun ke Instagram untuk memarahi gelombang dokumenter tentang dirinya tahun ini, siapa The New York Times‘s Bingkai Britney Spears Kepada BBC yang baru diluncurkan Pertempuran Britney: Penggemar, Kritik, dan Konservasi. Namun, jika Britney ingin menenangkan spekulasi penggemar tentang kesejahteraannya yang telah dicetuskan oleh film dokumenter sebelumnya Sesi perwalian tombak Pada bulan Juni, dia memposting ketakutannya bersama dengan video dirinya berputar, sendirian, tersenyum di studio dansa gelap yang mungkin tidak akan berhasil.

Penyanyi “Ya ampun !!!!” Video bertuliskan InstagramDiposting pada hari Senin. “2021 jelas jauh lebih baik dari tahun 2020 tetapi saya tidak pernah menyangka akan seperti ini !!!! Banyak film dokumenter tahun ini dengan orang lain membunuh hidup saya … Apa yang bisa saya katakan … Saya merasa sangat tersanjung !!!! Film dokumenter itu sangat munafik … mereka mengkritik media dan kemudian melakukan hal yang sama ????? Sialan … “

Setelah rilis Februari, Spears Ke Instagram Untuk mengatakan bahwa dia merasa “malu” sebelumnya Bingkai Britney Spears, Meskipun dia juga menunjukkan bahwa dia belum melihatnya. “Saya tidak tahu Anda akan melakukannya, tetapi saya senang mengingatkan Anda semua bahwa meskipun saya telah melalui masa-masa yang sangat sulit dalam hidup saya… Saya mengalami saat-saat yang menyenangkan dalam hidup saya dan sayangnya teman-teman saya… Saya pikir dunia lebih tertarik di negatif !!!! ”, posting penyanyi itu berlanjut. “Maksud saya… bukankah ini seharusnya menjadi bisnis dan komunitas tentang masa depan ???? Mengapa saya menyoroti saat-saat paling negatif dan traumatis dalam hidup saya sejak kekekalan ???? Maksud saya Sial … dengan catatan ringan … ini video aku menari !! !! ”

READ  Penghargaan Akademi ke-10 Eurimages!

Postingan tersebut berlanjut: “Saya memiliki banyak perjalanan yang ingin saya lakukan musim panas ini dan tidak sabar untuk menari di studio yang berbeda !!!!” “Saya berharap memiliki miniatur kolam koi di halaman belakang saya juga !!!! Saya tahu saya aneh tapi hei … itu hal-hal kecil yang Anda tahu … dan saya sangat bersyukur untuk halaman belakang saya yang indah !!! ! betterhomesandgardens Anda harus menempatkan saya di sampul mereka .. Saya bukan @MarthaStewart itu pasti … tapi saya akan memberi tahu Anda bahwa saya memiliki taman terbaik di sini di Los Angeles !!!! Saya harap Anda semua hidup omong kosong terbaikmu atau seperti yang dikatakan @ parishilton tentang SLIVING !!! … Aku tahu aku !! !! ”

Spears juga mencoba sekali lagi untuk menutup teori penggemar abadi yang diposting oleh salah satu mantan penata riasnya, Billy Brasfield, yang secara terbuka mengklaim bahwa Britney sendiri mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah menulis posting Instagram sebelumnya yang mengkritik. Bingkai Britney Spears, Karena dia tidak memiliki kendali atas apa yang diposting di media sosialnya. Spears menulis “PSSSS Saya sama sekali tidak berbicara dengan Billy B, jadi saya benar-benar bingung !!!” “Ini adalah akun Instagram saya !!!!” penyanyi Dia membantah klaimnya Sebelumnya, pada awal April. Brasfield dikatakan muncul di Pertempuran Britney.

Britney mengakhiri postingannya dengan mengonfirmasi apa yang tampaknya telah dia tonton sekarang Bingkai Britney SpearsYang mewawancarai beberapa paparazzi dan fotografer lain yang menguntit penyanyi itu di masa jayanya dan seterusnya. Spears menyimpulkan, “PSSSSS tidak ada paparazzi.” “Aku tidak ingin kamu dan kru kamu mengikutiku kemana-mana !!!!”

READ  Tano menuduh Abhi memperkosanya